Inzaghi dan Selebrasi Gol

Adamsuhada

New member
Ada yang berbeda pada selebrasi gol Filippo Inzaghi ke gawang Parma hari Minggu malam kemarin. Adakah hubungannya dengan kedatangan Ronaldo?

Di menit ke-76, Inzaghi membuat Milanisti bersorak setelah mengemas gol semata wayang pada pertandingan itu. Berawal dari tendangan bebas Andrea Pirlo, bola jatuh ke kakinya dan striker berusia 33 tahun itu menyelesaikannya dengan tendangan dari jarak dekat.

Seusai menceploskan gol ke gawang Luca Bucci, Inzaghi menunjuk-nunjuk nomor punggungnya. Walau selebrasi gol seperti itu banyak dilakukan pemain lainnya, namun sangat jarang Inzaghi terlihat berekspresi seperti itu.

Beberapa selentingan menyebut itulah cara mantan striker Italia itu menyambut kedatangan Ronaldo. Kebetulan, nomor punggung yang dikenakan oleh Inzaghi (sembilan-red) begitu identik dengan striker yang akan segera merampungkan kepindahannya dari Real Madrid itu. Tapi benarkah, Pippo?

"Saya pernah merayakan gol seperti itu di masa lalu. Saya cuma ingin menunjukkan nama saya kepada para suporter. Pemain lain adalah hal terakhir yang saya pikirkan," bantah eks striker Juventus ini seperti dikutip Channel4.

Sebelumnya, Inzaghi menapik kabar yang menyebut dia khawatir dengan kedatangan Ronaldo. Bahkan ia terkesan menyambut dengan tangan terbuka pemain terbaik dunia tiga kali itu.

"Saya seorang fans Milan, jadi pemain hebat (seperti Ronaldo) selalu saya sambut dengan tangan terbuka. Kami berharap dia akan membantu kami," tutur striker yang sudah membukukan 127 gol untuk Milan itu.

Dengan usianya yang sudah menginjak kepala tiga, dan persaingan yang semakin ketat dengan kehadiran Ronaldo, Inzaghi bisa tersingkir dari tempat utama. Tetapi sekali lagi eks striker Atalanta itu menegaskan bahwa dia tidak merasa risau.

"Siapa yang tidak mau dianggap penting? Milan sudah banyak memberikan bantuan pada saya, dan saya ingin membalasnya sebisa saya. Milan adalah tim yang
spesial. Saya mungkin tak selalu bermain, tapi itu tak apa-apa," tukasnya.
 
Back
Top