Upson Kecam Blokade Bruce

Adamsuhada

New member
Dua hari menjelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2007 berakhir, status Matthew Upson masih gelap gulita. Padahal, dua kali tawaran yang dianggap Upson ?fair dan masuk akal? yang disodorkan kubu West Ham United ditampik Birmingham City. Manajer Steve Bruce menganggap tawaran itu ?terlalu kecil?.

Kontrak kerja Upson, defender kelahiran Suffolk, Inggris berusia 27 tahun, di St Andrews Stadium akan berakhir pada musim panas 2008 mendatang. Sampai saat ini, Upson masih menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan kubu The Blues meskipun ada kemungkinan pasukan Bruce bakal meraih promosi di akhir musim.

Upson sangat ingin kembali berkecimpung di premiership secepat mungkin. Karena itulah dengan antusias ia menerima baik tawaran Alan Curbishley. Namun, Birmingham tetap bandel dan keras kepala. Upson menilai kubu Birmingham dan Bruce telah bersikap plin-plan dan memblokade upayanya untuk bergabung ke Upton Park di bursa transfer Januari ini.

?Saya pikir tawaran yang telah disodorkan kubu West Ham sangat realistis, 6 juta pound plus pemain. Tapi, saya pikir, pihak klub punya opini yang lain. Tentu saja saya sangat kecewa dengan sikap klub itu. Sebab, dari minggu ke minggu ?sasaran? mereka berubah-ubah. Namun, saya akan melihat kembali dalam beberapa hari ini apa yang akan terjadi,? kata Upson seperti yang dikutip Sporting Life.

Meskipun keinginannya untuk pindah klub ditolak, Upson menegaskan ia tidak akan memperbaharui kontrak kerjanya, dalam arti ia tidak akan memperpanjang pengabdiannya di St Andrews.

?Saya tidak dapat menjawab pertanyaan apakah saya akan tetap bersama Birmingham di bulan Februari. Itulah situasi terkini yang menimpa saya. Saya tidak tahu apakah ada tawaran lain yang akan datang. Saya pun tidak mengetahui apakah sikap klub (Birmingham) akan berubah,? tegas Upson. Namun, ?Jika mereka (klub) tetap bandel, saya tidak berpikir untuk tetap tinggal. Keputusan saya tetap, saya tidak akan memperpanjang kontrak,? tambahnya.
 
Back
Top