Saviola siap ke Juventus

Adamsuhada

New member
Striker Barcelona Javier Saviola siap bergabung dengan Juventus musim depan seandainya Barcelona tidak menawarkan perpanjangan kontrak baginya.

Baru-baru ini sejumlah media di Spanyol dan Italia memberitakan Juventus akan memboyong pemain Argentina itu pada musim panas nanti setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.

Saviola mengatakan sejauh ini dia belum memutuskan masa depan karirnya. "Saya belum pikir bergabung dengan klub lain, tetapi jika tak ada tawaran kontrak baru dari Barcelona, saya tentu akan mengevaluasi semua tawaran klub lain, termauk Juventus," kata Saviola.

Dia mengaku sudah merasa bahagia di Barcelona dan ingin bermain di klub itu selamanya. "Saya tentu berharap kontrak saya diperpanjang. Barcelona tetap jadi pilihan utama karena saya merasa sangat cocok disini."

Saviola diketahui sebagai salah satu pemain kesayangan pelatih Juventus Didier Deschamps ketika mereka masih sama-sama di Monaco beberapa tahun lalu. Waktu itu Deschamps sebagai pelatih, dan Saviola dipinjamkan selama semusim dari Barcelona.
 
Back
Top