MU naikkan gaji Ronaldo

Adamsuhada

New member
Untuk mencegah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Manchester United segera mengajukan kontrak baru bagi bintang Portugal itu. Dalam kontrak baru itu, gaji Ronaldo dinaikkan menjadi 100 ribu pounds per pekan, sama dengan gaji Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.

Sunday Mirror melaporkan Cristiano Ronaldo yang sempat menjadi musuh nomor satu publik Inggris gara-gara terlibat insiden dengan Wayne Rooney pada Piala Dunia lalu, kini berbalik menjadi salah satu kandidat pemain tebaik dunia berkat penampilan gemilangnya musim ini.

Kecemerlangannya itu yang mengundang ambisi Real Madrid untuk segera meminangnya dengan tawaran transfer menggiurkan, yakni 65 juta dolar AS. Tawaran itu jelas-jelas ditolak MU yang tak ingin kehilangan pemain terbaiknya.

Namun untuk mengamankan Ronaldo, MU tak punya pilihan lain kecuali menawarkan kontrak baru dengan gaji baru yang lebih menggiurkan. Sunday Mirror melaporkan, dalam kontrak barunya nanti, Ronaldo akan mendapatkan gaji 100 juta pounds per pekan. Dengan demikian tambahan penghasilannya menjadi sekitar 2 juta pounds per tahun.
 
Back
Top