Cristiano dilarang omongi Madrid

Adamsuhada

New member
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengaku senang mendengar Real Madrid ingin meminangnya. Sayang, Manchester United tak akan membiarkan hal itu terjadi. Malah dia dilarang oleh Alex Ferguson berbicara soal Real Madrid lagi.

Penampilan menawan pemain sayap Portugal tersebut musim ini memang telah mengundang minat banyak klub elit Eropa. Real Madrid dilaporkan siap mengajukan penawaran transfer sebesar 65 juta dolar AS untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu Juni nanti.

Bukan rahasia lagi kalau Cristiano sendiri sebenarnya sudah lama merindukan bermain di Spanyol. Dia mengaku tertarik bergabung dengan El Real.

Namun keinginannya itu terpaksa dipendam soalnya Manchester United tak akan membiarkan dia pergi sebelum kontraknya selesai. Bukan cuma itu, Cristiano juga dilarang berbicara kepada publik (pers) soal penawaran Real Madrid itu.

"Saya tahu ada penawaran dari Real Madrid, tetapi saya tidak bisa katakan itu. Kemarin saya dikontak Carlos Queiroz (asisten Ferguson) dan Alex Ferguson, mereka melarang saya berbicara tentang Real Madrid," ungkap Cristiano Ronaldo seperti dikutip harian Spanyol As
"Saya minta Anda mau mengerti situasi itu. Saya tidak ingin ada masalah dengan klub (MU)," tambahnya.
 
Back
Top