......For Love......
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ......For Love......

apanya yang aneh bhan????
__________________________________________________ _________________
cinta terkadang indah bila diucap,tapi yang aq tahu cinta bukan sekedar ucapan belaka tetapi sebuah bukti nyata yang selalu terukir indah di dunia.
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: ......For Love......

eh betul juga kata dik chicken bahwa pacaran itu butuh biaya bukan modal dengkul aja perlu banyak pengeluaran,bhan siapa yang aneh,bukan gue kan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ......For Love......

ah ga juga cinta butuh pengorbanan dan perhatian


subhan sapa sih yang aneh???

_______________________________
cinta terkadang indah bila diucap,tapi yang aq tahu cinta bukan sekedar ucapan belaka tetapi sebuah bukti nyata yang selalu terukir indah di dunia.
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: ......For Love......

bukan loe mon
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: ......For Love......

gak pernah pacaran anti ikatan
Paloma Paloma is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: ......For Love......

eh bos, pacaran tu nggak penting banget....tau nggak pacaran tu mendekatkan kepada hal-hal yang semestinya kita nikmatin...jika ada yang bilang pacaran belum pernah pegang-pengangan, buset dah bohong banget...mendingan kamu nggak usah pacaran, ntar klo kamu dah nggak tahan benget, mendingan kamu coba deh dengan yang lebih nikmat, ya tentunya dengan pernikahan coyy
tentunya bisakan!!!!
zhey zhey is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: ......For Love......

Kutip:
eh bos, pacaran tu nggak penting banget....tau nggak pacaran tu mendekatkan kepada hal-hal yang semestinya kita nikmatin...jika ada yang bilang pacaran belum pernah pegang-pengangan, buset dah bohong banget...mendingan kamu nggak usah pacaran, ntar klo kamu dah nggak tahan benget, mendingan kamu coba deh dengan yang lebih nikmat, ya tentunya dengan pernikahan coyy
tentunya bisakan!!!!

ngga malu bos ngomong gitu ya?
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ......For Love......

Kutip:
Oleh zhey View Post
eh bos, pacaran tu nggak penting banget....tau nggak pacaran tu mendekatkan kepada hal-hal yang semestinya kita nikmatin...jika ada yang bilang pacaran belum pernah pegang-pengangan, buset dah bohong banget...mendingan kamu nggak usah pacaran, ntar klo kamu dah nggak tahan benget, mendingan kamu coba deh dengan yang lebih nikmat, ya tentunya dengan pernikahan coyy
tentunya bisakan!!!!


jangan jangan Homo Lagi....
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: ......For Love......

Kutip:
Oleh zhey View Post
eh bos, pacaran tu nggak penting banget....tau nggak pacaran tu mendekatkan kepada hal-hal yang semestinya kita nikmatin...jika ada yang bilang pacaran belum pernah pegang-pengangan, buset dah bohong banget...mendingan kamu nggak usah pacaran, ntar klo kamu dah nggak tahan benget, mendingan kamu coba deh dengan yang lebih nikmat, ya tentunya dengan pernikahan coyy
tentunya bisakan!!!!
yindir siapa nih gue blm pernah pacaran jadi tangan siapa yang mau gue pegang tangan siapa nih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ......For Love......

lariiiiiiiiiiiiiiiiiii..... astagfirullah jangan sampe.... nyebut nyebut (but... but.... but...)

_____________________________________
cinta terkadang indah bila diucap,tapi yang aq tahu cinta bukan sekedar ucapan belaka tetapi sebuah bukti nyata yang selalu terukir indah di dunia.
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Love at the first sight enakgila Cinta & Romantis 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.