bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

hai sobat-sobatku aku punya masalah dengan wajah ku ini...
alhamdulillah masalah jerawat ku sudah 90% hlang
nah..sekarang tinggal flek-flek hitam di wajah..?
aku malu deh...usia sedini aku banyak flek hitamnya..(bekas jerawat)
bagi yang tau solusinya harap ngisi forum ini ya,,?
please bantuin aku ya?



World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #2   Report Post  

pake krim rutin 2x sehari terutama pas mokeluar rumah soalnya sinar matahari kurang bagus buat kulit wajah. kamu ga jelasin usia kamu sih. kl kamu dah cukup berumur, ada produk2 khusus yang buat ngurangin flek di wajah. kl masih 20 an sih pake ponds white detox yang warna kuning aja
ika_project
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

aku berumur 17 tahun...
flak ini bukan hitam tapi coklat.....
aku hanya memakai krim pelembab saja ..klo muntuk flak belum coba takut..
ada efek samping
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #4   Report Post  

kalo masih 17 tahun ga usah pake krim yang macem2 soalnya kulit wajah masih punya kemampuan buat bereproduksi. aku dari seumuran kamu udah pake ponds (dari sebelum produk ponds white detox keluar) n alhamdullilah ga ada keluhan apa2
ika_project
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

sama donk aku pake ponds juga..tapi kadang-kadang pake.olay juga..
soalnya kedua-duanya aku cocok seh
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #6   Report Post  

olay juga bagus terutama yang sering di ruangan ber AC soalnya pelembabnya banyak. tapi g dah berth2 pake ponds jadi males buat pindah2. kadang pake olay kalo mo tidur (punya tante g)
ika_project
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

yah q mah bukan sekedar liat2...................
tp q juga mw tau carannya gt,karena q juga punya masalah yang sama
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

dari pada susah" mending beli cat minyak aja mbak murah ga nunggu lama lg! hahaha!! brb kaborrrrrrrrrrrrrrrr....!!!!!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

iya nich aq juga masalah seperti itu? udah banyak aq coba untuk menghilangkan jerawat n flek hitam tapi tetap aja g sembuh2, apa kalian semua ada saran.thxs 4 all
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah?

ada bahan-bahan alami ga buat nyembuhin flek hitam nya??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara MemPatenKan Domain busyet06 Internet 8
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah? EsterAntonia Kesehatan 2
Blackberry (Berry Hitam), Cara Alami Melawan Kanker! nurcahyo Flora, Pertanian & Perkebunan 0
Bagaimana Cara Shalatnya Musafir ? nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.