Korean: Night After Night

Kalina

Moderator
when-its-at-night.jpg


Judul Asli: 밤이면 밤마다 (baca: bam-i-myeon bam-ma-da)
Judul: When It’s At Night | Night After Night
Genre: Comedy, Romance
Episode: 17
Jaringan Televisi: MBC

Kim Beom Sang (diperankan oleh Lee Dong Geon) seorang dosen kebudayaan berusia muda yang cukup populer di Korea. Beom Sang sebenarnya bukanlah orang jahat. Ia memang orang yang pintar dan berbakat. Hanya saja, ia ingin citranya bagus di mata publik, walaupun sering kali citra yang baik tersebut ia dapatkan dengan cara-cara bagai serigala berbulu domba..

Singkat cerita, Beom Sang terus-menerus menebar pesona ke mata publik. Suatu ketika di Jepang, ia bertemu dengan Heo Cho Hee, pegawai pemerintah Korea yang bertugas menyelidiki kasus pencurian benda pusaka dan budaya Korea. Secara kebetulan, di sana Cho Hee mengetahui kebusukan Beom Sang. Berbagai cerita konyol pun akhirnya terus menghiasi kisah mereka berdua ini. Sekembalinya ke Korea, Beom Sang yang semakin populer kemudian mendapat tawaran dari pemerintah untuk mengabdi pada negara di kantor yang sama dengan Cho Hee.

Di kantor, ada Wang Ju Hyeon yang tak tahu malu. Wanita yang satu ini menganggap dirinya dicintai dan diperebutkan oleh dua pria ganteng sekantornya: Kim Beom Sang dan Kang Shi Wan. Padahal pada kenyataannya tidak.

lee-ju-hyeon.jpg
kim-seon-a.jpg

lee-dong-geon1.jpg
kim-jeong-hwa.jpg
 
Back
Top