Korean: Sorry, I Love You

Kalina

Moderator
poster-misa.jpg

(wekz... So Ji Sup)

Judul Asli: 미안하다 사랑한다 (baca: mi-an-ha-da sa-rang-han-da)
Judul: Sorry, I Love You / MISA (MIanhada SAranghanda/미사)
Genre: Romance, Mellodrama
Episode: 16
Jaringan Televisi: KBS 2TV (2004)

Cha Muhyeok (차무혁) seorang pria Korea dulunya diadopsi dan dibawa ke Australia. Tak lama, ia diterlantarkan orang tua angkatnya. Muhyeok dewasa kembali ke Korea, mendapati ibu kandungnya yang seorang artis hidup serba mewah bersama adiknya, Choi Yun (최윤) yang sukses sebagai artis pula. Di Korea, ia hendak mencari tahu alasan mengapa ibunya dulu membuangnya. Untuk itu ia kemudian menyamar menjadi manajer Yun.

Suatu ketika di Australia, Muhyeok pernah terlibat sebuah insiden yang menyebabkan sebutir peluru bersarang di otaknya. Dokter tak berani mengambil peluru tersebut, ajaibnya Muhyeok masih bertahan hidup. Muhyeok yang angkuh dan egois ini merasa hidupnya memang tak berarti lagi. Ia merasa tak masalah hingga kapan ia akan bertahan hidup. Sampai ia bertemu dengan Song Eun Chae (송은채), penata busana yang bekerja untuk Choi Yun. Siapa sangka, pertemuan awal mereka yang dipenuhi kebencian kemudian berkembang menjadi benar-benar cinta. Sayangnya, peluru terlanjur bersarang di kepala Muhyeok, seolah menghantarkannya ke gerbang kematian yang kian dekat. Apa yang akan terjadi? Bagaimana kisah cinta Muhyeok dan Eunchae yang telah bersemi di antara mereka? 미안하다, 사랑한다.. Maafkan daku mencintaimu..

misa01.jpg
misa02.jpg
misa03.jpg
misa04.jpg


Ini adalah salah satu drama seri yang cukup memorable. Masih segar di ingatan gw, apalagi OST-nya. Seperti drama-drama seri pada zamannya, drama seri ini juga “mengeksploitasi” OST-nya habis-habisan. Jadilah, setiap kali gw mendengarkan lagu Snowflowernya Park Hyo Shin, lagu ini seolah membawa gw ke masa-masa sedihnya si Muhyeok. Hehehe.. Sorry I Love You punya cerita yang kuat menyentuh hati setiap pemirsanya. Dramatis banget pokoknya. Semua hal yang dapat didramatisir ada di drama ini. Yang belum sempat nonton, silahkan setel KBS World Indonesia, karena ini adalah kesempatan baik bagi anda untuk tidak melewatkan serial yang satu ini.
 
Back
Top