Korean: Who Are You

Kalina

Moderator
rionih-whoru-1.jpg


Judul Asli: 누구세요? (baca: nu-gu-se-yo?)
Judul: Who Is It? / Who Are You?
Genre: Romance
Episode: 17
Jaringan Televisi: MBC (2008).

Sebuah drama fantasi yang agak aneh. Roh orang mati bisa merasuk ke tubuh orang lain, jatahnya 3 jam per hari, dengan syarat si roh ini ga boleh berada lebih dari 3 km dari tubuh yang dirasukinya. Kalo dilanggar, ntar alarm yang ada di kaki roh gentayangan ini bakal derdering keras. Konsekuensinya, jatah 3 jam esok hari ga boleh dipake. Aneh.. hahaha.. Walaupun bertentangan dengan keyakinan gue akan alam baka, tapi cukup menarik untuk sekedar hiburan.

yoon-kye-sang-1.jpg
go-ara.jpg
kang-nam-gil.jpg


Sohn Il-gun, seorang tipe bokap yang tidak ideal.. duda dengan seorang putri belia (Sohn Young-in), banyak utang, pekerjaan serabutan, tapi punya pacar baru. Ntah kenapa, tiba-tiba dia kecelakaan masuk ke jurang, kemudian meninggal. Rohnya penasaran, karena dia pun tak tahu mengapa dia kecelakaan. Di alam baka, dia ga mau direinkarnasi. Berkat kebaikan pak penjaga neraka, ia pun sementara diperbolehkan gentayangan di dunia. Ia juga diperbolehkan merasuk ke tubuh Cha Seung-hyo 3 jam per hari, untuk menunaikan urusannya yang belum selesai di dunia..

Cha Seung-hyo ini kebetulan adalah direktur perusahaan yang tajir banget. Orangnya kaku, sangat attention to details. Ga bisa ngeliat lingkungan berantakan dikit. Kalo ada yang ga beres langsung deh dia beresin dalam sekejap. Semua mesti pada tempatnya. Begitu kesurupan, tingkahnya pun berubah 180 derajat.

go-ara-2.jpg
yoon-kye-sang1.jpg
 
Bls: Korean: Who Are You

tetep, tahunya BBF doang he he..
kal: itu cowoknya Eric Shinhwa ya?
 
Back
Top