Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Pernikahan] Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Hasrat itu bermula sejak kelahiran anak kami yang kedua (yang keduanya melalui operasi cessar). Aku selalu berfantasi istri ku disetubuhi oleh laki-laki lain. Sejak awal aku enggan menceritakan fantasi ku ini ke istri ku, dan pada akhirnya aku berani kan diri untuk menceritakannya.
Memang mulanya istri ku kaget dan bertanya-tanya pada ku. Tapi lama kelamaan setelah gencarnya aku mengutarakan keinginan ku ini, akhirnya istriku setuju.
Pada mulanya yang menyetubuhi istri ku adalah teman baik ku dan istri ku yang sengaja ku undang kerumah. Dan itu pertama kali istri ku bersetubuh dengan laki-laki lain, sampai-sampai kami pernah 3 some.

Hingga saat ini justru istri ku yang terbiasa melakukannya atas dasar pengetahuan ku. Karena istri tergolong cantik (putih dan bersih) maka dia dengan mudah mendapatkan laki-laki selain dari teman ku yang dia inginkan. Setiap habis ML dengan laki-laki lain aku selalu berpesan untuk membuatkan videonya yang dia rekan lewat hape. Fil-film itu sudah lumayan banyak kami koleksi dan membuat ku semakin bergairah dalam hal sex.

Menurut kalian normal ga tuh aku ini?
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

 






    #2   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

sungguh ironis sekali kehidupanmu..... membiarkan istri sendiri bersetubuh dengan
lelaki lain sungguh diluar dugaan... ya anda mungkin tergolong aneh namun pasti ada sebab dan musabab anda bisa berfantasi dengan cara seperti itu.... seperti pasangan psychopat layaknya dia bisa berfantasi kalo dia sudah menyiksa pasangannya sendiri....

menurut saiia coba anda pergi ke psykologis untuk tahu apa gejala gejalan dan sebab sebab keanehan anda berfantasi.......

tau bisa disebabkan anda tertarik dengan pria yang bersetubuh dengan istri anda???

kita tidak tahu... yang saya pahami cuma itu
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Aku sendiri juga merasa aneh....tapi kami sangat menikmatinya meski terkadang timbul rasa takut. Dan dalam hal ini yang menjadi pengambil keputusan untuk dizinkan atau tidaknya istri ku tuk ML dengan co lain adalah aku.
Kalu aku ngga srek dengan tuh co, ya ga akan aku izinkan. Dan istri ku pun menurutinya.

Komennya lagi dong, thanks tuk mas mod tas komennya.
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

disitulah letak keanehan kamu... maaf den bukan saya lancang... "apa kamu pernah berfikir untuk mencintai istri orang lain" karena letak kebahagiaan kamu itu kurang begitu masuk akal.....

apa kamu ga merasa aneh dengan melakukan perbuatan seperti ini.???
dan apa gak ada jalan lain untuk berfantasi selain ini.... dengan cara menonton film ##### atau onani.. dsb

dari segi apa kamu melihat istrimu bersetubuh kamu bisa berfantasi?

nah itu adalah point penting yang perlu di pertanyakan.... dari segi cowoknya??? atau dari segi wanitanya???


maaf kalo bahasa saiia lancang tapi ya namanya konsultasi
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






    #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Yang menjadi poin disini....aku bener-bener suka sekali melihat istri ku di film sedang bersetubuh dengan co lain. Aku bener2 terangsang kalau lihat itu.
Hingga saat ini kami berdua memang menikmatinya...dan kadang istri ku sendiri juga bingung seperti mas mod..kok aku aneh gitu.
Tapi dia pun menikmatinya dengan bersetubuh dg co-co lain.
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #6   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

sekarang permasalahannya apa sewaktu kamu sebelum menikah suka dan gemar sekali menonton film ##### dan menikmati keindahan moleknya tubuh wanita dan berfantasi dengan cara apapun???

coba deh jangan diulang lagi istrimu itu bersetubuh dengan co lain cost.. itu bisa mengakibatkan penyakit HIV AIDS kalau sudah terjangkit gimana...

karena setiap kali ganti ganti pasangan betul?

coba kamu berfantasi dengan video istrimu yang sudah terekam dan menghayati nya berdua dengan istri kamu.... coba perlahan lahan dan rasakan perbedaannya ....... lakukanlah berulang ulang setiap kamu mau berhubungan suami istri dengan nya....
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






    #7   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Aku pikir semua orang boleh2 aja berfantasi, hanya saja kita harus bisa memilah2 mana yang boleh diwu####n, n mana yang ga boleh diwu####n. Lagipula klo semua fantasi diturutin, berarti hidup kita dikontrol oleh fantasi, alangkah baiknya klo kita yang bisa mengontrol fantasi itu. Kenapa ga mencoba dialihkan perlahan2 fantasi anda, bukan dengan cowok laen tapi dengan anda sendiri?
Klo si istri aku yakin juga udah ketagihan dengan pola pikir ,fantasi2, n kenikmatan2 yang anda tanamkan ke istri. Fantasi anda emang aneh sih, aku bingung aja, kemana rasa sayang ke istri? Apakah wujud sayangnya seperti itu? Menciptakan sosok baru ke istri yang aku pikir sosoknya lebih baek yang dulu. Palagi istri seorang ibu, dan anda seorang ayah. Apa ga lebih penting mikirin2 anak2 daripada sekedar menuruti fantasi?
Aku tahu klo untuk keluar dari semua ini amatlah sangat susah, karena udah menjadi kebiasaan anda berdua. Yang aku saranin sih langkah awal coba alihkan fantasi tadi... bukan cowok laen yang melakukan hal itu ma istri, tapi anda sendiri...
Tapi semua terserah anda sih, apakah selamanya anda ma istri hidup akan dengan gaya seperti itu ato mulai lagi dari awal... Tapi inget anak2 anda, sedikiiiiiiittt aja, sebelum melakukan hal2 itu lagi....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






    #8   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

kenapa anda mau membagi bagi rezeki dengan orang lain apa anda mengidap #######si jadi anda tidak bisa memuaskan dahaga istri anda,sungguh bodoh satu kata untuk mu tuan
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






    #9   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

bukan itu maksud dia ... dia tidak mengidap #######si atau kebodohan lain ... tapi dia melihat keindahan istrinya saat melakukan hubungan intim kepada orang lain dan dia berfantasi oleh itu.....

nah permasalahannya mengapa dia bisa berfantasi jikalau istrinya berhubungan intim dengan orang lain

dari segi apa dia melihat itu semua...

apa dari segi lelaki lainnya (semacam dia Gay)
atau dari segi istrinya (kemolekan tubuhnya)


itu yang dipertanyakan
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






    #10   Report Post  

Re: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

tapi kayak nya udah jelas mon itu orang pasti gay,masak istri nya mau di bagi hasil sama orang lain lagian gue fieiling ini orang mengidap inpotensi dia malu ngaku jadi ya buat buat alasan.
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tiga Belas Sifat Laki-laki Yang Tidak Disukai Perempuan Megha Cinta & Romantis 19
laki-laki gak suka diboncengin cewek, bener gak sih?? Megha Cinta & Romantis 36
haram memakai cincin sewaktu sholat untuk laki - laki?? wicakz Islam 7
Mengapa Laki-Laki Suka Berbohong andree_erlangga Humor 5
Tidak Boleh Menyamakan Pembagian Warisan Antara Laki-laki Dan Perempuan nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.