Keanehan setelah penguburan mak erot
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

mantap!
keren ne!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

pedas ngak cabai nya kalau di makan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

itu bukan untuk di makan!
tapi di emut2
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

memang permen untuk di emut heu heu

itukan cabai
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

daerah gue ada praktek seperti almarhumah mak erot
gue dengar dengar cucu kesayangan nya mak erot
yang buka praktek gue pernah melihat cucu kesayangan
tempat praktek nya depan rumah gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

Wew cabenya aneh2 aja..... Coba kalau ditanemin yang lain, bentuknya akan seperti itu juga ga ya?
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
daerah gue ada praktek seperti almarhumah mak erot
gue dengar dengar cucu kesayangan nya mak erot
yang buka praktek gue pernah melihat cucu kesayangan
SSSSTTTTTTT.......... om lolo jangan buka rahasia pribadi om lolo di depan publik, aku jadi tau kan......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wew cabenya aneh2 aja..... Coba kalau ditanemin yang lain, bentuknya akan seperti itu juga ga ya?

SSSSTTTTTTT.......... om lolo jangan buka rahasia pribadi om lolo di depan publik, aku jadi tau kan......
gue blm pernah cantik,gue cuma dengar aja
suerrrrrrrrr gue blm pernah nyoba cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

Nah loh tadi katanya udah pernah nyoba ke sono tapi ga ada hasilnya? Tuh postingan lolo sebelum lolo edit....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

wah maen edit nih ga boleh tuh masa mod nyontohin yang ga baik
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Keanehan setelah penguburan mak erot

tapi bukan yam yang tulis
suerrrrrrr
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.