suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

sama sama hapy pan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

ya kalo suami istri udah setuju engga masalah. orang luar engga perlu pusing. dia yg enak ko kita yg pusing.
mega_imoet
mega_imoet mega_imoet is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

kayak di film india
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

aneh.. kesepakatan apaan nih? memalukan jati diri manusia saja...

lagi pula.. apa kah gak mikir.. apa kata orang. bagaimana harga diri anaknya.. dan.. bagaimana pandangan Tuhan terhadap mereka dan pernikahan mereka.
pernikahan bukan hal yang bisa dipermainkan, ato mempermainkan. pernikahan itu ibadah. masa, pas kita beribadah, misalnya sholat, sepakat dulu sama Tuhan mo ngobrol sama jemaah lainnya.. gak, kan? bisa marah Tuhan. begitu pula, kalo kita lagi ngobrol serius sama temen kita. trus, temen kita dengerin sambil melakukan sesuatu yg lain, misalnya baca buku.. tentu kita risih..

begitu jg pernikahan. pernikahan ini adalah urusan pribadi dengan pasangan, dan dengan Tuhan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

gw setuju bahwa hal ini dari segi moralitas tidak baik

tapi di lain sisi dari segi anak kayanya positif, minimal bisa menekan jumlah anak yang "broken home"...
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

Wow dengan kesadaran sepenuhnya rasanya sangat nikmat karena kita dapat merasakan bersama sama dengan partner /istri/suami kita sendiri, saya mengundang yang serius dan siap benar benar untuk foursome, satu bed berempat, tap syarat hrs dengan pasutri/ ktp sebenarnya asli.
Jadi yang main main ga usah deh contact bram_baratha@yahoo.com add aja di YM supaya kita ngobrol okay, kita bukan orang munafik tapi kita sadar sepenuhnya...kita butuh kenikmatan tetapi tetap terendali.okay ! sssttttt ga usah ribut..ya !
stefans stefans is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

waaao kk waaaoo.... seks ga ada habisnya ya...

mo nanya... buat para swinger, jadi tujuan kalian menikah untuk apa..?

cari yang gratisan...??? ato maniak..??? ato pengen punya keturunan & hidup bahagia..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

Gak ush di percaya smua itu bohong, sebejat2nya orang mana ada sech yg mau seperti itu, apa lagi istri kok bs2nya selingkuh berarti dgn suaminya dia kekurangan donk, sampai akhirnya dia pengen selingkuh, gak masuk akal,
onche
onche onche is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

ada om... sekarang banyak pasangan swinger...

aku rasa pernikahannya mungkin karena didasari nafsu...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai

asyiiiiik dengerin aja ahhhhhh.akhir judulnya
rohadi12345 rohadi12345 is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.