gimana sih cara membuat background di flash disk Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Internet
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

gimana sih cara membuat background di flash disk




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana sih cara membuat background di flash disk

gimana sih brooo cara membuat background di flash disk

masalahnya gw kan pake code ini


[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=1
IconArea_Image=Folder Setting\kaligrafi.jpg
IconArea_Text=0×00FF0000
IconArea_TextBackground=0×00FF00FF
[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0

ini code nya apa ada yang salah ya masalah nya gw udah pake tu code kok g nampil background nya di flash disk gw
mohon bantuan nya






sekalian kalau mau download camfrog di sini
http://www.download.com/3001-2348_4-...rt=dl-10265538
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=0
IconArea_Image=..\kaligrafi.jpg
IconArea_Text=0xcc00ff

[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0


ingat..
spasi menentukan juga...

misalnya antara
A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
ada spasinya kan...
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

Code:
[.ShellClassInfo]
IconFile=%USERPROFILE%My DocumentsSubhan filegeneric_messenger.ico
IconIndex=0
ConfirmFileOp=0

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=5
IconArea_Image="FILE GAMBAR YANG MAO DI BIKIN BACKROUND"
IconArea_Text=WARNA FONT

[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
{5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}={5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}

[{5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}]
PersistMoniker=Folder.htt
PersistMonikerPreview=%WebDir%folder.bmp




NB : WARNA FONT COBA LIAT DISINI

Code:
Merah     = 0x000000FF
Biru        = 0x00FF0000
Biru Laut = 0x00FFFF00
Kuning    = 0x000FFFF
Hijau       = 0x0000C000
Jingga     = 0x00FF8080
Ungu       = 0x00400040
Orange    = 0x000080FF
Pink        = 0x00FF00FF
Hitam      = 0x00000000
Putih       = 0x00FFFFFF



-------------------------------------------------------------------------


KLO HASIL KOMPLIT JADI BGINI



Code:
[.ShellClassInfo]
IconFile=%USERPROFILE%My DocumentsSubhan filegeneric_messenger.ico
IconIndex=0
ConfirmFileOp=0

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=5
IconArea_Image="Rinnegan.gif"
IconArea_Text=0x0000FF

[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
{5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}={5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}

[{5984FFE0-28D4-11CF-AE66-08002B2E1262}]
PersistMoniker=Folder.htt
PersistMonikerPreview=%WebDir%folder.bmp


__________________________________________________ ______________


sory klo ada salah
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

butuh softwar ga buat nampilin background nya broOo????
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

dulu gw punya tapi lupa namanya
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: 3 ? 6 ? 1 ? 100   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

broOo mod g Online yak???

tapi intinya harus pake softwar kan??? broOo
masalahnya g nampil2


kalau inget kasih ya broOo???
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

background maksutnya latar belakang di explorer kan?
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: 3 ? 6 ? 1 ? 100   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

iah???
jadi kalau kita buka flsh disk kita akan ada background nya broOo

gitu maksud gw????
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

ad kan softwarenya
gilag
National Level

Post: 1.508
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: gimana sih cara membuat background di flash disk

gw pake yang itu bisa

pake file yang namanya "desktop.ini"
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara GAnti Avatar dengan foto gimana sih? M@drid Pengumuman & Saran 4
Rampok Flash Disk rockmayday Komputer 5
gimana sih cara bikin hp jd modem d pc?? ubay Handphone & PDA 4
Cara Ngitung Tarif Listrik di Rumah, Gimana, sih? KalinaMaryadi Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
Gimana sih cara bikin Channel ??? sadewa Internet 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.