Ukuran p#nis berdasarkan ras
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Ukuran p#nis berdasarkan ras

Walopun kita hidup di era globalisasi, tetep aje banyak perbedaan diantara negara yang menjadikan mereka unik. Bahasa, kebudayaan dan sekarang sebagaimana riset ilmiah telah membuktikan, tentang perbedaan ukuran p#nis.

Dr. Eduardo Gomez de Diego, CEO dari Andromedical, perusahaan kesehatan pria, meras sudah saatnya untuk memastikan penolakan dari mitos tentang ukuran p#nis yang ada, setelah melakukan penelitian terhadap 2,000 pasien yang tertarik buat memperbesar p#nis mereka. Dr. Gomez de Diego, Ahli sexsologi ini, mengumpulkan data ukuran p#nis yang ilmiah dari 15 negara.

Hasil riset itu menunjukkan bahwa rata-rata ukuran p#nis pria di dunia saat er#ksi adalah 14 cm (5.5 inci). Ukuran rata-rata terbesar adalah orang Perancis, yaitu 16 cm (6.2 in), Italia 15 cm (5.9 in), Mexico 14.9 cm (5.8 in) dan Sepanyol 14 cm (5.5 in). Di Amrika serikat, rata-rata adalah 12.9 cm (5 in) sedangkan di Venezuela sekitar 12,7 cm (4.9 in), dan in Brazil sekitar 12.4 cm (4.8 in). Sedangkan p#nis terkecil adalah orang India 10.2 cm (3.9 in) dan Korea Selatan 9,6 cm (3.7 in).

ukuran diatas bukan ukuran terbesar, namun hanya rata2 dari sampel yang di teliti!

sumber : tanyakenapa.blogspot.com
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.158
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

mungkin apa artinya klo panjangnya nyampe 14 cm tapi diameternya 1 cm (harus berimbang) kali yaaaaa

ada yang tau yg ideal diameternya berapa?????
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

jawabanya sdh saya posting di http://indonesiaindonesia.com/f/3933...an/#post163450
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.158
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

wahhh top nih... kira kira mau buat Mr.P tambah semakin besar lagi dimana yach
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

emang kalo orang indo rata2 berapa panjangnya bos?
balibu
balibu balibu is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

Kutip:
Oleh ramon View Post
wahhh top nih... kira kira mau buat Mr.P tambah semakin besar lagi dimana yach
Ngeliatnya pakai kaca pembesar aja mon......

Berdasarkan penelitian, sebenarnya cewek tidak begitu mempermasalahkan ukuran. Tapi yang penting, bisa berfungsi optimal, dan kesuksesan cowok untuk mengoptimalkan fungsinya tersebut.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.573
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

emang fungsinya apaan? hahahahahah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
emang fungsinya apaan? hahahahahah
kalau punya ayam pasti fungsinya cuma bisa buat ngupil dan kencing aja!
sirip_hiu_R
sirip_hiu_R sirip_hiu_R is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ukuran p#nis berdasarkan ras

ayam? mana ayam ini sapi tauk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak Adhi_co0l Kesehatan 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.