Konsultasi cinta ya disini.....
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Konsultasi cinta ya disini.....

bagi semua yang mendapat masalah dan curhatan cinta ya dsini tempatnya
mungkin saya bisa bantu

selamat datang
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

dulu ada yang pernah bikin thread seperti ini. gw tutup. karena..
konsultasi masalah cinta kek apapun.. sebaiknya per topik bikin thread baru. karena kalo ngumpul begini.. nanti gak ada yang bikin thread baru.. eheheh.. okeh, ramon....
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

saya punya cwe yg egois,dy suka bosen ama cwo..apakah saya hrs sll mengalah dan berkorban perasaan utk ke egoisan dy????dan apakah sya hrs trs melanjutkan hub saya dgn dy????
BAd_Boy BAd_Boy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
dulu ada yang pernah bikin thread seperti ini. gw tutup. karena..
konsultasi masalah cinta kek apapun.. sebaiknya per topik bikin thread baru. karena kalo ngumpul begini.. nanti gak ada yang bikin thread baru.. eheheh.. okeh, ramon....

ok ok.....
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Kutip:
Oleh BAd_Boy View Post
saya punya cwe yg egois,dy suka bosen ama cwo..apakah saya hrs sll mengalah dan berkorban perasaan utk ke egoisan dy????dan apakah sya hrs trs melanjutkan hub saya dgn dy????



apa kamu cinta kepadanya??? itu yang dipertanyakan.... bila kamu cinta cobalah kamu koreksi diri kamu .... apa yang membuat dia bosan sama kamu... apa dia melihat kamu dari segi style dan potongan rambut.. atau juga dari sifat kamu....
kalau kamu sudah koreksi dan memperbaiki sifat kamu itu..... dan ternyata dia belum berubah coba deh kamu ngomong baik baik sama dia

apa masih dia berjalan dan pacaran sama kamu... kalau ya memang ga cocok ya sudah lah untuk apa diteruskan lagi...... satu hubungan takkan langgeng tanpa adanya kejujuran dan pengertian... coba kamu beri dia pengertian dan kejujuran pasti dia akan memberikan timbal balik juga untuk kamu...


terima kasih
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Konsultasi cinta ya disini.....

Angkat gelasmu dulu kawan !!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Malam semua

w allley28, umur w 27

W punya cw yang selalu ingin diperhatikan, sedangkan w agak cuek, w ga biasa terlalu sering sms, tlp, ataupun update semua yang w lakuin, selalu pengen diperhatikan, tapi w sayang ma dia, w da punya komitmen ma dia, w ga pernah selingkuh, w ga mau nyakitin dia, w disuruh berubah agar lebih perhatian, w coba berkali-kali, tapi ga bisa, menurut w jadi diri sendiri itu lebih baik, dari pada kita harus berubah menjadi orang lain, minta pendapatnya dong, apa w harus berubah atau jadi diri sendiri yang agak cuek..??

thanks a lot buat yg replay
alley28 alley28 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Kutip:
Oleh alley28 View Post
Malam semua

w allley28, umur w 27

W punya cw yang selalu ingin diperhatikan, sedangkan w agak cuek, w ga biasa terlalu sering sms, tlp, ataupun update semua yang w lakuin, selalu pengen diperhatikan, tapi w sayang ma dia, w da punya komitmen ma dia, w ga pernah selingkuh, w ga mau nyakitin dia, w disuruh berubah agar lebih perhatian, w coba berkali-kali, tapi ga bisa, menurut w jadi diri sendiri itu lebih baik, dari pada kita harus berubah menjadi orang lain, minta pendapatnya dong, apa w harus berubah atau jadi diri sendiri yang agak cuek..??

thanks a lot buat yg replay
saudara w alley,gimana ya mau jawab nya

gini aja pada inti nya anda ngak perlu berubah jadilah diri anda

anda ngak perlu di setir atau harus berubah hanya gara gara orang lain

komitmen anda yang tidak menyakiti dia(pacar anda) itu sudah suatu bentuk rasa sayang anda ke dia cuma dia aja yang ngak memahami sisi anda yang lain

pada inti nya jadilah diri anda apa ada nya dan suatu saat pacar anda akan memahami pribadi anda yang unik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Kutip:
Oleh alley28 View Post
Malam semua

w allley28, umur w 27

W punya cw yang selalu ingin diperhatikan, sedangkan w agak cuek, w ga biasa terlalu sering sms, tlp, ataupun update semua yang w lakuin, selalu pengen diperhatikan, tapi w sayang ma dia, w da punya komitmen ma dia, w ga pernah selingkuh, w ga mau nyakitin dia, w disuruh berubah agar lebih perhatian, w coba berkali-kali, tapi ga bisa, menurut w jadi diri sendiri itu lebih baik, dari pada kita harus berubah menjadi orang lain, minta pendapatnya dong, apa w harus berubah atau jadi diri sendiri yang agak cuek..??

thanks a lot buat yg replay

Den allley28, memang benar jadi diri sendiri itu memang baik, tapi disini kita harus lihat konteksnya bahwa kalian ini kan berpacaran dan semestinya "satu" nah agar menjadi satu kesatuan itu harus didukung dengan kerjasama yang baik agar hubungan kalian seimbang atau saling melengkapi satu sama lain. Memang bagi laki-laki hal2 manis seperti memberitahukan keberadaan kita, kabar kita atau sebaliknya, menanyakan keadaan pacar atau sekedar ingin tau apa yang dilakukannya itu sering dianggap gak penting, karena yang penting itu kan kalian saling menyayangi, tapi buat wanita itu kurang bisa diterima, karena emang pada dasarnya wanita itu ya.. memang seperti itu, terlebih jika si pacar ini karakternya senang dimanjakan dan diberikan kasih sayang (tapi emang rata2 semua perempuan begitu sih).

kalian ini kan sudah punya komitment untuk menjadi satu, yang harus dipahami dari komitmen itu merupakan bagaimana Aden dapat mendedikasikan untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan seperti yang dikehendaki satu sama lain.. Nah mungkin cara sipacar aden ini untuk tetap menjaga keutuhan dan kehangatan hubungan ya dengan komunikasi dan alangkah baiknya jika kita juga mau beradaptasi dan berkompromi dengan cara si pacar dalam mengungkapkan kasih sayangnya ke aden.

Awalnya mungkin bisa diterima jika aden karakternya ini emang cuek, tapi kalo terlalu lama keadaan seperti ini berlangsung, si cewek akan merasa diabaikan, kasihan loh, aden juga sudah semestinya mau bekerjasama atas apa yang pasangan inginkan, kalo dia maunya aden setidaknya kasih tau kabar via sms "yank aku udah dikantor nih" atau sebaliknya kamu kasih perhatian kecil dengan bertanya "lagi dimana sayang?" gak sulit kan?, sadar atau enggak hal seperti itu memang udah jadi kebutuhan si pacar, jangan maunya dingertiiiin terus, kalo megha pikir hal itu wajar apalagi kalo emang kalian jarang ketemu atau memang sibuk. Wajar kok kalo pacarmu pengen tau kabar, itu berarti dia masih perhatian dan masih sayang. Gak mudah memang untuk mengerjakan sesuatu yang tidak biasa kita kerjakan, tapi yang namanya usaha kan gak ada salahnya ya den? toh ini untuk orang yang kita sayang kok.

Intinya sih komunikasi, beritau ke pacar kalau hal ini butuh adaptasi dan minta dia untuk membimbing kamu mengatasi hal ini. Keliatannya sih sepele, tapi hal kecil kayak gini bisa membantu loh untuk menghangatkan hubungan, sering-sering aja ngobrol sama pacar dan kompromikan bagaimana teknisnya supaya sama-sama enak dan cari solusinya berdua, biar nanti kedepannya gak ada pihak yang merasa menekan atau ditekan. gunakan bahasa baik ya den, kalo komprominya enak perempuan juga pasti nanti melemah kok asal jangan pake ego dan nada tinggi, negosiasi kayak begini sih gampang untuk seorang den allley28, aden pasti bisa kok

Mohon maaf ya kalau ada bahasa yang gak berkenan, hehe pengalaman pribadi aku nih
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Konsultasi cinta ya disini.....

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
dulu ada yang pernah bikin thread seperti ini. gw tutup. karena..
konsultasi masalah cinta kek apapun.. sebaiknya per topik bikin thread baru. karena kalo ngumpul begini.. nanti gak ada yang bikin thread baru.. eheheh.. okeh, ramon....
sangat setuju,.mengingat jadinya nti pada numpuk disini,..
energihaqD0Tcom
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tembak cewek atau cowok disini - Katakan cintamu disini Megha Cinta & Romantis 46


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.