Romeo Dev, Binaragawan Terkecil di Dunia

chickenfighter

New member
Sepertinya fisik bukanlah halangan bila seseorang ingin menjadi seperti yang diingikannya. Hal ini dibuktikan oleh MANUSIA MINI asal Phagwara, India, bernama ROMEO DEV.

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=1wezV76XuTU"]YouTube - Romeo Dev, the world's smallest bodybuilder at Ripley's Believe It or Not! London[/ame]

"Berotot, memiliki tinggi badan 80 cm dan berat 9 kg, Romeo Dev, mampu mengangkat barbel seberat 1.5kg dan tercatat sebagai binaragawan terkecil di dunia."

Romeo sangat terkenal di kampung halamannya Phagwara, India. Setiap hari, warga antusias menonton Romeo melakukan latihan angkat berat di sebuah gim setempat.

Meski berukuran mini, namun tubuh Romeo tergolong proporsional karena memiliki lingkar kepala 15 inci dengan ukuran bahu 20 inci.

""Saya telah berlatih sebagai binaragawan sejak 2 tahun lalu dan sekarang saya berfikir bahwa saya adalah orang cebol terkuat di dunia" kata Romeo seperti dilaporkan Daily Mail, beberapa waktu lalu."

"Meski cebol, itu bukanlah halangan buat saya. Selain berlatih barbel, saya juga berlatih dansa dan aerobik. Orang-orang sangat senang melihat saya. Oleh karena itu, saya diundang ke sebuah acara TV dan berdansa di panggung." tambahnya lagi. (rileks)
 
Last edited by a moderator:
Back
Top