Sinetron Remaja: Cinta Maia (MD-SCTV)

Kalina

Moderator
cinta-maia.jpg
sctv.jpg


Pemain Sinetron : Ben Joshua, Nadila Ernesta, Revan Narya, Indah Ayu Putri, Gracia Indri, Sheny Andrea, Marsha Aruan, Kesha Ratuliu, Nena Rosier

Sinopsis sinetron ini :

GADIS tangguh, julukan yang pantas untuk Maia. Bagaimana tidak, gadis tomboy berusia 20 tahun itu, tidak segan-segan merangkap dua pekerjaan sekaligus. Setiap siang, Maia berjualan soto gerobak di sekitar Pabrik Tirtawijaya. Malamnya, ia bekerja sebagai waitress di sebuah kafe. Semua itu dilakukan, demi menopang ekonomi keluarga lantaran Yudha, ayah Maia, adalah seorang pengangguran. Meskipun demikian, Maia sangat mencintai sang ayah.

Sementara Lely, ibu tiri Maia, sangat membenci gadis itu. Bersama Eva, putri kandungnya, Lely bersekongkol untuk menyakiti Maia. Di lain pihak adalah Fathir, playboy tampan berusia 24 tahun, yang bersahabat dengan Maia sedari kecil. Fathir selalu melindungi Maia dari hal apa pun, termasuk tekanan dari Lely dan Eva. Rupanya, Fathir melakukan semua itu untuk mendapatkan cinta Maia. Pemuda itu pantang menyerah, meskipun Maia hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat.
Di bagian lain, putra Tirtawijaya yang bernama Kevin, tengah mengalami depresi akibat mayat Ilana, sang pacar yang tewas akibat kecelakaan, belum juga ditemukan. Akibatnya, Kevin senantiasa dihantui bayangan Ilana, sehingga tidak bisa melupakan sang kekasih. Karena itulah Aletta, kakak Kevin, mencoba menjodohkan dengan Celia, anak seorang pengusaha kaya. Selain menolong Kevin dari keterpurukan, sekaligus menolong perusahaan Tirtawijaya dari kebangkrutan. Sayang, Kevin menolah perjodohan itu, hingga Aletta kecewa.

Bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Maia melewati karang terjal, untuk menyatukan cintanya dengan Kevin? Saksikan kisah yang menyentuh ini, setiap Senin hingga Minggu, mulai 20 September 2008, pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV saluran Satu untuk Semua.

Baca selengkapnya disini
 
Bls: Sinetron Remaja: Cinta Maia (MD-SCTV)

buset dah sinetron jadul dikulik lagi he he masa gak tahu itu saiapa? Nadila Ernesta pacarnya Eono Netral. sering bgt maen FTV.
 
Back
Top