Sinetron Dewasa: Para Pencari Tuhan 2 (Demi Gisela-SCTV)

Kalina

Moderator
parapencarituhan2.jpg


Pemain Sinetron : Deddy Mizwar, Trio Bajaj, Agus Kuncoro, Zaskia Mecca, Akri Patrio, Anissa Suci, Udin Nganga, Tora Sudiro, Jarwo Kwat

INILAH kisah Barong, Juki, dan Chelsea, tiga mantan narapidana, yang hadir kembali dengan cerita berbeda, lebih seru, lebih menggelitik, namun tentu saja sarat dengan pesan-pesan moral. Dalam Para Pencari Tuhan 2 (PPT 2) dikisahkan, Bang Jack sudah merasa terlalu tua untuk menangani semua urusan. Karena itulah, ia bermaksud menyerahkan estafet kepada Barong, Juki, dan Chelsea, untuk mengurus musala.

Bang Jack mengajari mereka cara menjadi imam salat, mengelola pengajian, dan acara keagamaan yang berhubungan dengan orang banyak. Ketiganya juga diberi warisan usaha tanaman hias yang tidak pernah maju itu. Rupanya, usai menyerahkan semua urusan, Bang Jack berniat menunaikan ibadah haji.

Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Meskipun giat mengumpulkan dana untuk berangkat haji, selalu saja ada kebutuhan yang membuat tabungan Bang Jack berkurang.

PPT 2 ini bakal memuat konflik yang seru dan lucu, seperti kisah cinta Aya dan Azzam, kehidupan baru Ustad Ferry dan Haifa bersama bayi yang mereka temukan. Sementara Chelsea berusaha mendekati Marni, mantan istrinya yang tengah hamil tua dan kini berstatus janda.

Di lain pihak, Mak Juki yang dulu menolak sang anak, kini berbalik menyayangi Juki. Bahkan Mak mencanangkan program, mencari gadis jujur untuk Juki. Barong sendiri dapat bernapas lega, lantaran abangnya yang bos curanmor, ternyata masih hidup dalam penjara. Abang Barong malah menitipkan istri beserta keponakannya. Konflik lain yang tak kalah seru, berasal dari pendatang baru seperti Tora Sudiro dan Jarwo Kwat.
 
Bls: Sinetron Dewasa: Para Pencari Tuhan 2 (Demi Gisela-SCTV)

Si Zaskianya sebenarnya suka sama siapa itu ya?
Maklum gak ngikutin ini film. Hehehehe
 
Back
Top