Psikiater Mistis

Status
Not open for further replies.

delapanjagad

New member
Salam hormat buat semuanya...

Dengan tanpa bermaksud mendahului Yang Maha Kuasa, saya mencoba untuk membantu & mencarikan solusi yang terbaik, tentunya dengan cara mistik/ghaib atau cara2 yang menurut orang tidak masuk akal, namun hasilnya (Insyaa Allooh) akan bisa dirasakan.

Saya akan berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan dari Masyarakat II semua, tapi MOHON MAAF jika saya agak lama meresponnya, dikarenakan....Saya juga membawahi di beberapa forum, tapi akan saya usahakan secepat kilat dalam merespon apa yang memang seharusnya di respon.

Kepada temen2 pemerhati mistik/dukun/paranormal atau yang suka dengan mistik yth..
Marilah kita MEMBANTU temen2 yang memang sedang membutuhkan bantuan kita, dan janganlah kita MEMBUNTUNYA.

Contoh pertanyaan:
*** Saya lahir tanggal 12 Agustus 1973, terlahir hari apa yaaa??? Weton/pasarannya apa??
*** Apakah si dia (data terlampir) benar2 mencintai saya ????
*** Baguskah No GSM saya di 0899.330.60XX ????
*** Bagaimana mengatasi masalah anak yang rewel terus??? dan lain sebagainya.

Pertanyaan bisa (juga) dilayangkan via PM, dan nanti saya akan mengulasnya di sini. Jangan kuatir, ID?*penanya akan DIRAHASIAKAN.

Layanan ini semuanya GRATIS, dengan syarat mutlak, anda harus sudah menjadi Masyarakat (baca; member) II dot com. Jika anda belum terdaftar, silakan registrasi dulu....


Mohon dengan sangat, untuk TIDAK OOT...Marilah kita saling menghormati & menghargai satu sama yang lain.

"HANYA TUHAN YMK yang MAHA MENGETAHUI ATAS SEGALA KEJADIAN di DUNIA INI"
 
coba om saya 12 februari 1990 mo tanya jodoh ama pekerjaan?

Walloohu a'lam,

12/02/1990 terlahir pada hari Senin Legi (manis).

JODOH
Maaf,.belum kentara lokasi & orangnya, masih samar2, tapi Insyaa Allooh tipikal orang yang akan menjadi jodoh sampeyan adalah yang sifat & tindak tanduknya hampir 80% sama seperti sampeyan. Mungkin saat ini adakah yang bersifat sama seperti sampeyan???? Silakan di cross ceck!

PEKERJAAN
Karena sifat sampeyan yang kurang bisa mengalokasikan dana dengan tepat, jadi usahakan hati2 jika berniaga (simple-nya, sampeyan tidak cocok di perniagaan atau jangan memilih dunia niaga; kecuali ada pengendalinya-----bisa orangtua atau pasangan). Kalau memang mengharuskan berniaga, pilihlah yang berurusan dengan perkayuan atau sembako.

Pekerjaan yang paling pass adalah menjadi seorang pegawai/PNS/orang kantoran, penulis, pengarang, wartawan & sesuatu yang berkaitan dengan dunia elektronik.

Walloohu a'lam!!
 
Last edited:
klo 28 maret 1985

jodoh, kesehatan,pekerjaan?

Walloohu a'lam....

28/03/1985---->>> menjadi 4=7=1.
Terlahir pada hari Kamis Wage (8 + 4 = 12).

Dari keseluruhan sifat & serta perwatakan, pada dasarnya orangnya baik,selalu ingin membantu orang yang membutuhkan, walau ia sendiri terkadang dalam kesulitan besar. Namun, bagaimanapun sifat manusia, pastinya juga mempunyai kekurangan/kejelakan; karena Tuhan menciptakan keadaan di dunia ini selalu berpasang2an.

Mempunyai sifat yang pemberani, teguh hati, tak mau mengalah/menyerah serta (hanya) mau mengalah/tunduk kepada orang yang benar2 ia hormati atau ia segani.

Berkaca pada uraian di atas, akan tersimpulkan beberapa hal, sbb:

KESEHATAN
Sebenarnya orang seperti sampeyan termasuk tahan banting !! Tapi, perlu sedikit perhatian di perut, telinga & bagian hati. Insyaa Allooh semua akan baik2 saja jika selalu rajin berolah raga, serta mengkonsumsi makanan2 yang bergizi baik & hegienis.

JODOH
Semua sudah di atur, tapi apakah kita tidak boleh mengatur (mencari) jodoh kita sendiri??? Jawabannya BOLEH !! Karena jodoh itu ada 2 (musayyar & mukhayyar). Sepanjang masih ada cara, mengapa tidak kita lakukan ????? Banyak cara untuk mendapatkan pasangan, lewat usaha maksimal kita & do'a diantaranya....dll.

Saya berpendapat, ada baiknya mencari pasangan yang berkelahiran, 3 Agustus s/d 25 Agustus atau 10 November s/d 22 Desember. Atau yang huruf kapitalnya berdekatan dengan huruf kapital sampeyan. Misalnya, sampeyan bernama Marhas (M), maka carilah yang huruf kapitalnya ADA huruf "N". Ex: Nadia Prastitis Namada atau Arumdalu Nakata dll.
Agar nanti bisa damai, bahagia sejahtera, sampai kakek nenek!!

Lebih jauh saya berpendapat, bahwa sebenarnya sampeyan belum mempunyai keinginan untuk itu, karena sifat familier terhadap keluarga yang sungguh patut diacungi jempol. Sampeyan lebih banya memikirkan nasib adik2/keluarga sampeyan daripada diri sendiri. Jadi, saya baru bisa melihat nanti di usia 27 s/d 30 baru ada!!

PEKERJAAN
Bisa memilih di bidang bangunan, arsitektur atau dunia pendidikan. Asal jangan di tempat yang terlalu banyak perintah, karena sampeyan orangnya (maaf) kurang suka di perintah oleh orang lain. Semoga bermanfaat....!!


@ Semuanya yth. (terutama yang sudah kirim SMS atau pm).
Jika ada yang belum terjawab, mohon maaf, karena saya hanya mempostingkan pada jam2 tertentu yang saya anggap baik. Mohon pengertiannya..
 
mas kalau gue 25 april 1986 gimana dengan jodoh dan pekerjaan,trus mas kalau saya cari pacar harus kayak gimana
 
-hayo,bisa ga jawab no lotere buat minggu depan?
kalo banyak orang lahirnya tanggal sekian,misalnya 20 april 1991..masa semua orang yang lahirnya tgl segitu nasibnya sama seh?
 
-hayo,bisa ga jawab no lotere buat minggu depan?
kalo banyak orang lahirnya tanggal sekian,misalnya 20 april 1991..masa semua orang yang lahirnya tgl segitu nasibnya sama seh?

1. Saya tidak ahli di bidang tersebut, jadi mohon maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan sampeyan.

2. Setiap manusia pasti berbeda nasibnya, walau dia dilahirkan pada jam/tanggal/atau waktu yang bersamaan.

Agar tidak dijadikan tempat OOT, MOHON MAAF, Thread akan saya CLOSED SEMENTARA, nanti akan kami lanjutkan hari Selasa atau Rabu. Silakan pm saya jika ada yang perlu ditanyakan. Terimakasih...
 
mas kalau gue 25 april 1986 gimana dengan jodoh dan pekerjaan,trus mas kalau saya cari pacar harus kayak gimana

Walloohu a'lam....
25 April 1986 ---->>> 8 indeks 3.
Terlahir pada hari Jum'at Pahing (6+9) = 15

JODOH
Hemat saya, akan lebih tepat jika memilih jodoh yang berkelahiran di bulan Pebruari, Agustus, September & Desember. Tapi, jika memang sudah saling mencintai, meski bukan dari bulan tersebut mengapa tidak nikah saja???? Karena masih ada banyak cara untuk menyikapi hal2 yang buruk sekalipun.

Dalam pandangan saya, di usia 24 s/d 25 tahun, sampeyan bagus untuk melangsungkan pernikahan.
 
Last edited:
Pertanyaan dari PM yang masuk:

"Oom Jagad, saya minta tolong, adakah hadis atau dalil yang menerangkan tentang kerasukan jin. Maaf kalau saya bertanya demikian, karena akhir2 ini banyak sekali kesurupan yang terjadi di sekolah2 dan tempat yang lain. Thanks a lot bantuannya."
Dari: Seseorang yang tidak mau disebutkan namanya.

Jawaban:

Walloohu a'lam...
Ammaa ba'du,
Terimakasih pertanyaannya, semoga jawaban saya bisa sedikit membantu sampeyan.

Sebenarnya banyak sekali hadits atau dalil yang menerangkan hal tersebut, namun akan saya haturkan beberapa saja, jika masih kurang silakan PM saya di delapanjagad@gmail.com atau di II dot com.

Dari Ubai ibnu Ka'ab berkata:
"Pada suatu waktu, aku pernah bersama Rosulullooh SAW, lalu datanglah seorang Arab dan ia berkata:
"Wahai Nabi Allooh, sesungguhnya saya mempunyai saudara yang berpenyakit."
Rosulullooh SAW bertanya: "Apakah penyakitnya?"
Ia menjawab: "Penyakit gila."
Rosulullooh SAW berkata: "Bawalah ia kepada saya."
Kemudian orang yang sakit tersebut didatangkan ke hadapan Rosulullooh SAW, maka Nabi membacakan do'a perlindungan kepadanya dengan:
Surat Al Faatihah,
Empat ayat pertama dari Surat Al Baaqoroh (163 & 164),
Satu ayat ke-18 dari Surat Ali Imron,
Satu dari Surat Al A'raf (ayat 54),
Satu ayat dari Surat Al Mu'minun (ayat 116),
Satu ayat dari Surat Al Jiin (ayat 3),
Sepuluh ayat pertama dari Surat Ash Shoffat,
Tiga ayat dari Surat Al Hasyar,
Dan Al Ikhlas serta dua Surat perlindungan (Al Falaaq & An Naas). Kemudian laki-laki yang sakit tersebut berdiri, seakan-akan ia tidak pernah ragu dengan dirinya."
(Hadits Riwayat Ibnu Hibban).

Terimakasih..
 
Jawaban tambahan, tentang kerasukan makhluk halus..

Walloohu a'lam..

Mathr ibnu Andurrohman al-A'naq berkata: Telah berkata kepada saya Ummu Abban binti al-Wazi ibnu Zari' 'Amir al-Abdi dari bapaknya; bahwa kakeknya datang kepada Rosulullooh SAW bersama seorang anaknya yang mengidap penyakit gila. Kakek saya berkata: "Kami sudah sampai pada Rosulullooh SAW di kota Madinah, maka saya berkata:
"Wahai Rosulullooh, sesungguhnya saya membawa seorang anak yang berpenyakit gila, maka saya sengaja datang kepada engkau dan miminta agar engaku berdo'a kepada Allooh SWT untuk kesembuhannya."

Rosulullooh SAW berkata: "Bawalah dia kemari."
Kemudian saya mengambilnya pada kendaraan dan melepaskan tali yang mengikatnya, lalu saya lepaskan pakaian perjalanannya. Dan memakaikan kepadanya sepasang pakaian yang indah. Saya membawanya kepada Rosulullooh SAW, sehingga ketika saya sudah sampai di hadapan Rosulullooh SAW, beliau berkata:

"Dekatkanlah ia kepada saya dan letakkan punggungnya di hadapan saya."

Lalu beliau memegang ujung dan pangkal kainnya, dan memukul punggung anak itu, sehingga kelihatan putih ketiaknya, kemudian beliau berkata:
"Keluarlah wahai musuh Allooh, keluarlah wahai musuh Allooh !!"
Beberapa saat kemudian, anak itu kembali bisa melihat dengan normal, tidak seperti pandangan yang biasanya. Lalu Rosulullooh SAW mendudukkan anak itu di hadapannya, dan beliau berdo'a untuknya, dan mengusap mukanya."
(Hadists Riwayat: At Thabrani)


Terimakasih
 
Jawaban buat seseorang yang ada di Jawa Timur..

Ammaaba'du..
Tanpa bermaksud untuk mendahului Sang Ghaib, berikut ini jawaban saya atas pertanyaan sampeyan..

1. Tanggal lahir sampeyan bertepatan pada Hari Minggu Kliwon (5+8) = 13.
2. Seperti yang sudah saya singgung di awal postingan saya, pekerjaan apapun bisa cocok dengan kita ---- asalkan kita mampu mengerjakannya. Jadi, saya kurang setuju dengan banyaknya hitungan yang mengharuskan begini begitu, dan harus sesuai pakem-nya hitungan dari tanggal lahir atau nama seseorang. Sekali lagi, semua pekerjaan bisa cocok bagi sampeyan, dengan catatan pekerjaan itu memang sanggup sampeyan lakukan.

Namun saya menyarankan, agar bisa menekuni pekerjaan di bidang:
~~ Perkebunan
~~ Peternakan
~~ Pembangunan (real estate)
~~ Atau di bidang pengobatan (dokter, apoteker, penyembuh dll)
Pekerjaan yang ada kaitannya dengan yang tersebut di atas menurut saya akan pass & cocok.

Seorang arief pernah mengatakan:
Khudz maa shofaa wada'maa kadar...."Ambillah yang baik (menurut kita), dan buanglah yang buruk (menurut kita)."

Maaf, sedikit terlambat menjawab, karena saya banyak liputan. Terimakasih, Thread akan saya tutup kembali, agar bisa lebih tertib. Matur suwun. Walloohu a'lam!
 
ikutan juga ah.. :D

saya lahir 31 oktober 1989 (btw om tau gak saya lahir hari apa?), mau tanya jodoh sama keuangan nih om.

sekarang ini saya lagi dekat sama seseorang tapi nggak jelas nih Cz kita sama-sama sibuk (kita belum jadian) , kira-kira aku sama dia bisa "jadi" nggak ya?
terus sama keuangan saya gimana om? <3D
 
Mohon?*Bersabar yaa..

ikutan juga ah.. :D

saya lahir 31 oktober 1989 (btw om tau gak saya lahir hari apa?), mau tanya jodoh sama keuangan nih om.

sekarang ini saya lagi dekat sama seseorang tapi nggak jelas nih Cz kita sama-sama sibuk (kita belum jadian) , kira-kira aku sama dia bisa "jadi" nggak ya?
terus sama keuangan saya gimana om? <3D

Matur suwun sudah masuk disini..

Semoga masih bisa bersabar menunggu ya, juga kepada yang sudah berkirim PM, namun belum sempat saya jawab. Insyaa Allooh, setelah tanggal 09-02-2009 akan saya jawab semuanya. Kiranya bisa memaklumi atas keterbatasan saya yang awam ini. Terimakasih atas kesabarannya...
 
@ Seseorang yang berada di Kota Pudak..

@ Seseorang yang selalu bersabar, yang ada di kota Pudak...

Ammaa ba'du,
Walloohu a'lam..
Alhamdulillaah kita masih bisa dipertemukan kembali disini, walau hanya melalui jalur udara. Jika nanti saya berada di tanah air, semoga kita bisa dipertemukan nyata. Aamiin...

Berikut ini adalah jawaban saya atas pertanyaan sampeyan beberapa waktu yang lalu...

1. Nampaknya dia memang kurang baik buat kedepan, banyak hal yang saya tangkap dari istiharoh saya. Namun, pada intinya....silakan mencari jalan yang terbaik untuk keluar dari "boomerang" tersebut. Jawaban ini adalah yang terakhir, dari sekian banyak jawaban saya beberapa waktu yang lalu dan yang ini sudah final.

2. Jika masih kurang "sreg", silakan sampeyan istiharoh, 4 rakaat. Masing-masing 2 rokaat sekali salam. Kemudian, bacalah surat dari Al Qur'an sebisa mungkin --- tidak terbatas lamanya. Kalau bisanya Surat Al Ikhlas, yaa dibaca saja Surat tersebut. Diusahakan sampai tertidur.

Jika Yang Maha Kuasa menghendaki, Insyaa Allooh....nanti akan ada petunjuk melalui mimpi atau paling tidak, hati sampeyan bisa bertambah yakin dan mantap; memilih dia atau keluar dari "ikatan" tersebut.

Harapan saya, semoga nanti bisa menemukan pengganti yang lebih baik. Semoga !!!




Walloohu a'lam
 
@ Nona Megha yang Paling Ganjen se-Indonesia

@ Nona Ganjen yang penyabar....

Ammaa ba'du,
Walloohu a'lam..
Alhamdulillaah kita masih bisa dipertemukan kembali disini, walau hanya melalui jalur udara. Jika nanti saya berada di tanah air, semoga kita bisa dipertemukan nyata. Aamiin...

Berikut ini adalah jawaban saya atas pertanyaan sampeyan beberapa waktu yang lalu...

1. Pada tanggal 31 Oktober 1989, bertepatan pada hari Selasa Pahing; atau bulan Robiul Awal 1409 H.

2. Mengenai jodoh, seperti yang sudah saya haturkan di beberapa postingan sebelumnya, saya tidak bisa memastikannya secara tepat, karena saya hanyalah manusia yang sudah menumpuk banyak dosa. Namun, saya sedikit akan memberikan gambaran-gambarannya saja; berdasarkan hitungan dan istiharoh yang saya dapatkan.

Pada angka-angka dibawah ini, adalah angka yang dimana akan tepat, jika dilakukan "pertemuan-pernikahan- atau perhelatan akbar etc.." buat Nona.
1, 3, 4, 7 atau 8. Ini berlaku (bisa) untuk tanggal/bulan atau tahun.
Ex:
* 2011, 2013, 2014, 2017 atau 2018
* Januari, Maret, Juli atau Agustus.
* Atau pada tanggal yang ada kaitannya dengan angka tersebut diatas.

3. Mengenai keuangan..
Ini juga sudah saya singgung di postingan saya sebelumnya, karena semua kerezekian bergantung kita, kalau tidak bekerja/aktivitas darimana akan mendapatkan keuangan????
Jadi, kita lakukan saja apa yang kita bisa ---- tentunya yang menghasilkan uang. Dan besar kecilnya rezeki yang kita peroleh juga tergantung kita ---- walaupun Yang Maha Pengatur sudah mengatur kerezekian seseorang.
Sedikit saja saran saya, mohon maaf, jangan terlalu royal kepada setiap orang ya, tapi kalau ada yang diandalkan sihhh...monggo kerso alias silakan...

4. Mengenai kedekatan Nona dengan seseorang tersebut, nampaknya fine-fine aja kok, sementara dijalani saja. Istiharoh saya terlihat terang, namun ada sedikit kendala dari pihak keluarga. Silakan direnungkan saja, dan saya tidak akan ungkapkan disini....

5. Jika masih kurang "sreg", dengan apa yang telah saya sampaikan diatas; silakan sampeyan istiharoh, 4 rakaat. Masing-masing 2 rokaat sekali salam. Kemudian, bacalah surat dari Al Qur'an sebisa mungkin --- tidak terbatas lamanya. Kalau bisanya Surat Al Ikhlas, yaa dibaca saja Surat tersebut. Diusahakan sampai tertidur.

Jika Yang Maha Kuasa menghendaki, Insyaa Allooh....nanti akan ada petunjuk melalui mimpi atau paling tidak, hati sampeyan bisa bertambah yakin dan mantap dalam melangkah.



Walloohu a'lam
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top