ada tukang kredit ga dirumah lo??
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada tukang kredit ga dirumah lo??

helllo para anak-anak,,lo pada pernah merhatiin ga kalo nyokap or bakap kita bayar orang setiap hari,minggu,bulan/tahun???

ya istilahnya kredit untuk alat elektronik???:wink:

jujur gw kesel banget ama tukang kredit, uang jajan gw jadi berkurang gara-gara dia dateng triap hari...
Mupeng Mupeng is offline
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

Tagihan kartu kredit termasuk nggak? Hihihi... yang paling sering sekarang kreditnya pakai kartu pak...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

wah kalo dirumah gw kaka cewe gw yang kredit baju dan tv...
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

ngapain tukang kredit ada di rumahnya? kost di situ ya?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

mungkin maksudnya sering datang untuk nagih utang ya??
akugue akugue is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

iya tuh bener tkang kredit elektronik sering nagih kerumah gw,,,

tapi gw ga tau berapa jumlah yang di tagih,,
yang pasti uang sangu gw berkurang,,
tukang kredit sompretttt,,,,,,,,,,,,,
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.006
 
Reputasi: 44






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ada tukang kredit ga dirumah lo??

ada kok tukang kredit, barang elektronik dirumah rata-rata kreditan tuh, tiap bulan bayar sekitar 150-200rb
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.