Ketenangan

spirit

Mod
Banyak orang merasakan kekawatiran dan ketakutan tentang hidup – pekerjaan mereka, uang mereka, rumah tangga mereka, dan hubungan mereka dengan sesama. Mereka mengizinkan kekawatiran-kekawatiran ini menguasai pikiran mereka dan berdampak pada semua area kehidupan mereka. Mereka jadi tidak bisa tidur dengan nyenyak dan menjadi begitu sensitif terhadap setiap orang setiap harinya. Jika itu adalah engkau, ketahuilah bahwa Allah punya suatu rencana bagimu untuk hidup di dalam damai sejahtera – damai yang melampaui akal. Apa artinya itu ?

Itu berarti bahwa engkau bisa memiliki damai sejahtera dalam hatimu ketika kelihatannya mustahil untuk mendapatkannya – ketika dunia sekelilingmu menjadi takut dan sedih; ketika keadaan begitu menyesakkan; ketika semua tidak berjalan sesuai yang kita harapkan. Engkau melayani Allah yang baik, dan bagaimanapun kelihatannya kondisimu hari ini, Dia sedang bekerja dalam segala perkara untuk kebaikanmu.

Satu definisi tentang “tenang/damai” adalah, “dipersatukan kembali”. Ketika engkau dipersatukan kembali dengan Bapa melalui Yesus Kristus, damai sejahtera-Nya yang luar biasa itu akan secara otomatis mulai memenuhi hatimu. Semua keraguan dan ketakutan akan hilang ketika damai sejahtera Allah tersebut menjaga hatimu dan mengarahkan langkahmu kepada hidup yang berkelimpahan yang sudah Dia sediakan bagimu.
 
Last edited:
Back
Top