Alasan Cowok tidak harus Sunat

Postingan Saya kali ini khusus untuk membahas sekaligus menjawab Posti ngan Megha Imut & Lucu perihal Kenapa Cowok harus sunat.Saya mohon maaf pada Megha dkk para Gadis karena telah bicara terbuka di sini.Begini Megha dkk pada dasarnya Pria terbagi 2 Type karakter sbg Perspektif dlm hal Sunat yakni:
1.Konservatif 2. Demokrat
Sebelumnya Saya minta maaf pada kalian para Cowok karena Saya harus bica ra realis bukan bermaksud mojokkan kalian yg Pro Sunat.
Begini Megha Imut dkk khususnya para Gadis yang anti sunat atau menyukai bentuk Kulup(Titit):
Memang banyak orang Islam maupun Non Islam yang sering memandang bah wa semua pria Islam Sunat baik di seluruh RI s/d Luar Negeri tapi baru2x ini Sa ya menemukan fakta sekaligus Info hal di Timur Tengah ada banyak cowok muslim yang TIDAK DISUNAT.Ada 3 cowok muslim gak sunat yang pernah di ketahui yaitu dari Yordania, dari Lebanon dan dari Iran .
Muslim berKulup, umumnya berasal dari :
1.Islam Suni mazab tertentu yang menganggap bahwa sunat merupakan
sunnah (gak wajib)
2.Islam Druze, menganggap sunat merupakan tradisi lokal, sehingga hukumnya
tdk wajib, akibatnya tak semua Druze bersunat.
3. Islam Syiah sekte tujuh imam. Jumlah pengikutnya ada sekitar 20 juta
orang yang mayoritas gak disunat.
Saya juga yakin di RI pastilah banyak juga Pria Islam tidak Sunat=BerKulup yang belum Kita kenal sedangkan Pria BerKulup yang Saya kenal juga ada ma lah tetangganya teman Saya di Semarang sbg WNI Islam banyak yg tidak sunat.Jadi Kita bisa berasumsi bahwa banyak Pria WNI Islam di seluruh RI yang takut,malas bahkan anti Sunat walau eksis tensi Merek tidak menonjol (cende rung ekslusif atau tertutup=berRahasia)karena Kita di Timur.
Berbeda dgn Barat:di Negara Barat khususnya USA yg sering di pandang me dis RI sbg negara Pro Sunat ternyata kini berubah jauh contohnya di USA sa ngat banyak bermunculan Group2x”Uncut”yakni Group Pria tidak sunat hingga Group Pria+Wanita anti sunat atau Penggemar Kulup.Di RI Group seperti ini belum ada & Saya tidak berhubungan apalagi anggota Group ini.Malah ada ju ga Group”Uncut”di USA dsb yang menganjurkan s/d “buka Klinik”Restorasi Ku lup(memugar kulup lagi).Menurut asumsi Saya hal ini wajar sebab WN USA kini sedang jenuh pada sunat,hal biasa sebab Pria USA di sunat sejak bayi lalu me nyesal kemudian.Di USA para Pria berKulup dgn bangga menonjolkan dirinya dgn Proklamirkan dirinya BerKulup juga anti Sunat tanpa Bugil(eksibisionisme).
Di lain waktu Saya akan bahas & bercerita Knowledge baru(maaf bukan Pro mosi atau ambisi Saya):Restorasi Kulup s/d group Uncut.
Type-Type Pria & perspektifnya pada Sunat:
Type Pria di sini tanpa memandang dia Sunat atau pun belum tapi berdasarkan mood & pemikirannya pada kulup atau Sunat berarti tidak menjamin Pria berKu lup itu anti sunat bahkan bisa jadi Pria WNI yg sunat Pro restorasi alias jadi benci sunat akibat trauma.
1.Pria Konservatif: Pria yang memandang Sunat itu perlu lalu menganggap tiap
Kulup itu Kotor,jelek & tidak berguna.Kalangan Konservatif ini 2 macam:yang
berKulup & sudah Sunat.Kalangan ini sering berasumsi bahwa semua Wanita
khususnya Islam pasti suka(maaf)Penis yg sunat padahal Vonis atau asumsi
begitu salah.
2. Pria Demokrat : Pria ini Fleksibel & Liberal(dlm arti Postif) yang memandang
Sunat itu tidak harus lalu menganggap tiap Kulup itu penting, berguna &
bisa menguntungkan wanita.Kalangan Demokrat ini 2 macam:yang berKulup
&sudah Sunat yg biasanya menyesal lalu ingin berRestorasi demi kebaha
giaan Gadisnya atau Istrinya.Kalangan ini sering berasumsi bahwa semua
Wanita khususnya Islam tidak semuanya senang(maaf)Penis yang Bulat alias
sunat bahkan banyak yg menyukai bentuk design Kulup=suka/cinta Kulup.
Dalam hal Postingan banyak member s/d moderator Forum II ini telah nampak silang pendapat pada & antar Mereka khususnya banyak yg saling”nasehati” (sbg penjawab topic Forum)para gadis di Forum II ini s/d netter lainnya hal Sunat= minimal “mencuci Otak”maksimalnya mendoktrin bahwa Sunat itu pen ting,bila tidak sunat si Pria maka wanitanya bakal misal bisa kena penyakit Seks,Kulup itu penuh smegma kotor dsb(semua postingan Pro sunat).Itu se mua perkataan Pria Konservatif & Para gadis s/d janda tidak harus mengiku tinya.
Yg benar justru cara pandang(Perspektif)+pola Pikir Pria Demokrat yakni alasan Kulup itu penting :
1.Kulup memberi sensitivitas dan juga kenikmatan Sex(ML),tegasnya lebih
merangsang Wanita.
2.Kulup memberi stimulasi Seksual (pheromone),oleh sebab itu baik anda
maupun mitra anda merasa lebih diputar.
3.Kulup memberi banyak sensual,efek pelumasan,menuju produksi
smooth,kenikmatan yang mulus, daripada gosokan dan gesekan.Tegasnya
Smegma tsb Pelumas(“Oli”)dlm Kulup utk ML minimalnya saat pria
Onani,bukan pengotor Kulup.
4. Kulup bukanlah sebuah Kulit tak berguna tapi daging depan Penis sbg
Pelindung Penis.Kulup juga bisa di rektraksi=di buka bagaikan telah sunat
bila Pria berKulup tsb bersedia.
Maaf,Saya bicara begini sesuai fakta bukan pengalaman ML karena demi Tu han Saya masih suci.Saya baru2x ini nemukan fakta penting saat interview gadis2x yg sudah pernah ML dgn 2 “jenis”Pria ternyata jawabnya menge jutkan:bahwa yang BerKulup lebih nikmat.
Nah bagaimana kawan2x hal Sunat & kenikmatan Kulup yg Saya bahas di sini,yg penting kini terserah pada kede wasaan kalian sbg gadis artinya akan Pro pada Pria Konservatif aau Demokrat.Tentunya di sini bukan bahas partai SBY ha..ha.
Tapi bila Saya jadi kalian(gadis s/d janda)maka Saya akan pilih kenikmatan dari bentuk orisinil walau milik Pria tsb hasil restorasi.Jujur aja Saya sbg Pria Islam juga bila berpacaran apalagi menikah dgn gadis BerItil alias tidak sunat Itilnya maka Saya harus mau secara tulus menerima Itilnya(bila bisa Saya harus memuja Itilnya)asalkan dia masih gadis karena Saya akui saja Itil itu= kehormatan ke 2 setelah Hymen gadis.
Berhubung membahagiakan Wanita apalagi menerima kelebihan sekaligus milik Wanita khususnya Itil juga bagian dari Ibadah serta jalan menuju kebahagiaan Sex bersama.Jadi bila banyak wanita berpikir pada Kulup misal nerima Kulup karena Cinta sejati pada Prianya atau menyukai bentuknya itu hal wajar(Ingat kalian semua:Itil wanita juga Kulupnya juga dlm bentuk berbeda.
Mohon di baca Lampiran File dari Saya ini sebagai bukti + fakta yang Saya beri judul 10 alasan Pria...(andai penasaran silakan buka segera).Thank You for your attention !

:)):)):)):))@-->@-->@-->@-->@-->:):)wink::wink::wink::wink::)
 

Attachments

  • 10 alasan Pria......doc
    59.5 KB · Views: 6,313
Last edited:
he..he... keren bro..... opini nya boleh juga.. dan pastinya sunat atau nggak kalau nggak berfungsi secara sexual sama saja bohong.. :))
 
ko yang selama ini aq baca setiap survei pasti hasilnya ce lebih senag dengan Mr.P yang disunat,.,.,

btw lwbih sehat sunat bro,,,cos g nyimpan kotoran
 
ko yang selama ini aq baca setiap survei pasti hasilnya ce lebih senag dengan Mr.P yang disunat,.,.,

btw lwbih sehat sunat bro,,,cos g nyimpan kotoran

soal kotor sih tergantung individual saja bro.... kalau memang ngggka rajin membersihkan diri ya kalaupun di sunat juga kotor..he..he....

Saya lebih cenderung bilang...sugestive saja koq...tingkat kepuasan akan berbeda di setiap orangnya
 
bener juga sih,cos dalam hidup kan perlu variasi, misalnya keseringan ngerasain yg sdh sunat bikin bosen dan pengen banget ngerasain yg belum sunat
nah waktu kesampaian ngerasain yg belum sunat pastinya ada sensasi yg hebat,,begitu juga sebaliknya!!

tingakat kenikmatan juga di pengaruhi ukuran, teknik dan penghayatan hubungan seks itu sendiri!!

aq mungkin lom kebaca aja kali artikel yg seperti disampaikan mas hendi,.,.,tp masalah kebersihan,,tetap lebih bersih yg sdh sunat cos di situ tempatnya sangat lembab,,sarang kuman,.,.,dan kalau dibersihin juga paling waktu mau ml yg terencana,.,.,kalau yg dadakan hayo ,.,.,.,

pa lagi habis kencing, terus hbs nyuci nyisa lg (kencingnya g kelar)
 
kata pak pak dokter sunat juga buat kesehatan lho!

selain lebih bersih, klo disunat bentuknya juga lebih menarik! tul gak?

wokwokwokwokwokwok
 
Sebelumnya Saya berTerima kasih banyak pada semua Netter supporter postingan Saya ini.Memang pada dasarnya Gadis s/d Janda perlu nrimaan pada bentuk Penis suami atau Pacarnya & jangan ngotot nyuruh sunat karena memaksa Cowok itu dosa utk urusan"berbahaya" seperti Khitan ini. :mad:):finger::finger::finger::finger:
Perspektif Saya hal Cowok:pemberian sejati & terbaik Cowok pada gadis atau Istrinya sesungguhnya bukan Mas kawin, har ta,Tahta tapi sebuah kenikmatan spiritual yang tiada taranya termasuk dalam ML.Versi Al-Quran & Kitab lain:Istri terbaik yang bisa bahagiakan suami yakni penurut & menerima apa adanya milik Suaminya=dilarang keras menuntut.Tapi andai me nuntut untuk Restorasi karena Cowoknya sudah Sunat boleh saja demi kebahagiaan rumah tangga+Sex Suami Istri ybs.
Ingat di Al_Quran tiada anjuran apalagi paksaan utk Sunat Cowok & Cewek. Gilanya oknum Cowok dlm berpacaran & nikah kini lebih banyak ngobral harta padahal sebenarnya keutamaannya yang harus di berikan yakni Keutuhan Penisnya alias tidak sunat.Eksistensi Postingan saya ini cuma utk meluruskan hal-hal"bengkok"selama ini.<<3)<<3)Dan ingat Sex s/d Kulup Cowok bukan utk"permainan"tapi utk keseriusan artinya bukan utk di pakai jajan apalagi Free Sex.
Sebagai rasa bangga & Thankgiving pada her-is-mine maka Saya beri 1 Bintang padanya.Semoga info dari Saya ini segera bisa menyerap di hatinya.
 
Last edited:
Terimakasih atas penjelasannya Mas Hendi


saya jadi :tambahilmulagi:

Saya kasih bintang untuk postingannya :wink:=b=
 
:D:D:D:D:):):):):):)Terimakasih banyak ya Egha atas pemberian bintangnya khususnya keseriusanmu membaca+memahami Postingan Saya.Pantas saja Bintang Saya naik ternyata ada Meghawati..Eh..Megha Pertiwi yang katrolnya.
=b==b==b==b=:tongue::tongue::tongue::tongue::):))(
 
melakukan sunat dan tidak sunat semestinya karena kehendak orang tersebut saja... saya yang lahir dari keluarga multi agama tidak semua keluarga saya sunat... saya lebih menghargai pendapat individul.. jika kemudian sunat atau tidak sunat mengakibatkan kehidupan sexual individu berbeda, ya lebih ke daya fikir sosial dan lingkungan nya saja.

saya sendir melkaukan sunat saat saya berumur 21 tahun, karena apa? karena kulup saya kepanjangan he..he..he... sementara abang saya ketika akan menikah dengan prempuan lebanon baru melakukan sunat..jadi semua konekwensi sudah matang
 
ko yang selama ini aq baca setiap survei pasti hasilnya ce lebih senag dengan Mr.P yang disunat,.,.,

btw lwbih sehat sunat bro,,,cos g nyimpan kotoran

kayaknya memang begitu tuh...... saya lebih suka sama yang sunat.... lebih terasa, dan kalo di oral lebih enak. dan tentu lebih bersih (walau kebersihan tergantung pribadi masing2)
 
ga ada alasan apa apa sih menurut gw kalau cowok ga mesti sunat.... menurut gw alasan tepatnya disunat adalah menjauhkan dari penyakit karena kadang kalo abis pipis kan kulup tu kotor... makannya harus di sunat... :) gitu ...
 
Back
Top