Windows 7 Calculator di Windows Vista

Tukang_Softwares

New member
Windows 7 Calculator di Windows Vista


Windows 7 (seven) sebagai Generasi penerus dari windows Vista masih belum dipasarkan oleh Microsoft. Berdasarkan informasi-informasi yang saya dapat, windows 7 akan dirilis tahun depan (2009) pada public. Namun jika ingin mencoba calculator yang terdapat pada Windows 7 bisa download di disitus ini. Ukurannya hanya 256 KB.

Saya sendiri sudah mencobanya dan membandingkan antara calculator yang terdapat pada Windows Vista Windows 7. Ada terdapat beberapa perbedaan feature dan tampilannya. Calculator pada windows 7 jauh lebih baik daripada yang dimiliki oleh vista. Perhatikan gambar dibawah ini :
Ini adalah tampilan calculator yang terdapat pada Windows Vista :
windows-vista-calculator.jpg
Dan ini adalah Tampilan Calculator Windows 7 :
windows-seven-calculator.jpg
Terlihat jelas dari tampilannya bahwa windows 7 lebih baik. Untuk fungsi dan fitur-fiturnya juga banyak terdapat penambahan. Salah satunya pada calculator windows 7, kita dapat mengedit kembali hasil penghitungan kita. Lalu terdapat mode ; programmer, statistic.
Pada optionsnya juga terdapat ; Date Calculation, Template, Unit Conversion. Dan kita juga dapat menghitung dengan mudah perhitungan pengeluaran seperti gaji, dan menghitung pinjaman gaji.
Dan yang menariknya aplikasi ini tidak perlu kita install untuk dapat dijalankan. Saya sendiri masih mencobanya pada OS Windows Vista. Belum mencobanya di Windows XP. Jika anda berniat mencobanya pada OS Windows XP, jangan lupa reviewnya melalui comment.
Jika anda ingin mencobanya pada windows Vista anda bisa download pada link download dibawah yang saya berikan.

Download Windows 7 Calculator
Get the Windows 7 Calculator in Vista

 
Bls: Windows 7 Calculator di Windows Vista

Bro ada Calculator Windows 7 untuk dipakai diWindows XP ga, mohon dishare.... thanks.
 
Back
Top