Suntik Vitamin C, Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda

her_is_mine

New member
Wajah tampak segar dan kencang di usia yang semakin dewasa tentunya merupakan dambaan setiap wanita dan berbagai usaha mulai dari yang alami hingga medis pun kerap dicoba demi wajah tetap terlihat muda. Belakangan ini, marak dibicarakan sebuah metode baru cara cepat dan mudah untuk mendapatkan wajah awet muda yaitu suntik vitamin C.
Seiring berjalannya waktu, khasiat vitamin C tidak lagi sebatas dapat mengobati sariawan, tetapi vitamin C juga dipercaya sebagai salah satu bahan atioksidan yang bisa mencegah dampak buruk akibat dari radikal bebas.

Suntik vitamin C dianggap lebih efektif dalam mencapai sasaran, karena langsung ke pembuluh darah yang ada di lengan. Asam askorbat yang terkandung di dalam vitamin C diyakini memiliki pengaruh yang besar bagi tubuh dan kulit.

Dosis yang digunakan dalam metode ini umumnya sekali suntik dengan frekuensi satu hingga dua kali dalam seminggu, dan perubahan biasanya terlihat begitu memasuki minggu ke empat. Selanjutnya metode suntik vitamin C dapat dilakukan sekali dalam sebulan tergantung kebutuhan.
Seperti halnya teknik pengobatan lainnya, suntik vitamin C dianjurkan dilakukan oleh tenaga medis yang ahli. Pasalnya, kesalahan suntik ataupun jarum yang tidak steril dapat mengakibatkan alergi. Tentu Anda tidak ingin waktu dan biaya yang sudah dikeluarkan berakhir sia-sia kan?
Ketika vitamin C yang diberikan memadai untuk sel kulit, ada kesempatan baik mengurangi kerutan dan meningkatkan kehalusan permukaan kulit hingga bisa meremajakan kulit, dan inilah yang dimaksudkan sebagai awet muda dengan kulit tampak lebih segar.

Hanyawanita.com
 
nambahin juga ya. yang penting lagi adalah dosis dari vitamin C ini bermacam2x dan juga banyak sekali produk palsu yang diimport secara ilegal dari luar negeri. nah memang betul dianjurkan untuk disuntik oleh orang yang berkompeten yaitu dokter yang sudah tersertifikasi. baisanya dosis dilakukan 2x / minggu diteruskan hingga 1 bulan..perlu diketahui vit c ini juga akan membuat pigmen kulit lebih cerah BUKAN PUTIH!!! ini yang perlu diingat. jadi kalo aslinya udah item manis mau disuntik berapa kalipun paling jadinya hanya coklat.
 
Yang pastinya suntik vitamin C itu ga boleh sembarangan. Biar lebih aman, konsumsi buah2an dan sayur2an yang cukup aja, karena selain bagus untuk kesehatan juga bagus untuk kecantikan.
 
Bls: Suntik Vitamin C, Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda

klo vit C.. dulu gw pernah nonton ada kaos vitamin C. jadi vit.C-nya langsung kena ke kulit...
di Jepang tuh atw di mana ya?
 
Bls: Suntik Vitamin C, Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda

sifat vitamin C tu asam, klo disuntikkan ke pembuluh darah balik maka ketika berada di ginjal yang berfungsi sebagai tempat penyaringan maka akan meningkatkan beban ginjal yang berakibat pada terjadinya gagal ginjal...

hati2 pemakaian vitamin C dosis yang berlebihan melalui suntikan. efeknya kerugiannya tidak sebanding kecantikan yang diharapkan.
 
Bls: Suntik Vitamin C, Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda

ya memang penggunaan vitamin c dapat memperberat kerja ginjal
 
Back
Top