Meningkatkan Penghasilan dari Blog Anda

pemasarinternet

New member
Memasang spot iklan yang menarik pengunjung blog dan meningkatkan response pengunjung blog untuk mengklik iklan tersebut merupakan salah satu yang diperlukan untuk meningkatkan penghasilan Anda dari kegiatan blogging. Anda sudah membuat blog, membuat content dan mendatangkan pengunjung ke blog Anda, dan sudah saatnya Anda merubah kunjungan tersebut menjadi penghasilan blog Anda.

Salah satu spot iklan yang paling banyak dilihat orang adalah pada bagian header dan sidebar sebelah kanan, dan saat ini sudah tersedia plugin MaxBlogPress Stripe Ad untuk blog wordpress Anda, yang berguna untuk menampilkan spot iklan yang menarik, tepatnya di header blog Anda, seperti ini:

1.jpg


pengunjung untuk mengklik iklan pada header tersebut, biasanya berupa kalimat action atau promosi agar pengunjung mengklik text iklan tersebut untuk membuka program-program yang Anda tawarkan contohnya seperti program affiliate atau referral. Semakin banyak klik, maka kemungkinan terjadi penjualan dan hasil referral akan semakin besar karena semakin banyak orang bisa melihat penawaran dari produk atau website yang Anda promosikan.

Dan kelebihan dari plugin MaxBlogPress Stripe Ad ini yaitu Anda bisa memasang text iklan untuk kegiatan promosi yang berbeda-beda, dan plugin tersebut yang akan merotasi tampilan iklannya berdasarkan bobot penampilan iklan yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Anda dapat mengatur bobot penampilan iklan yang satu dibandingkan dengan iklan yang lain. Dan tentunya dengan adanya rotasi iklan, maka pengunjung yang sama pada waktu mengunjungi blog, bisa mengklik text iklan Anda lebih dari satu untuk melihat iklan yang ditampilan pada header blog Anda tersebut.

Dan untuk membuatnya lebih menarik, Anda bisa mengatur font, size, text color, background color, border color, text align, dan memilih syte yang Anda suka agar iklannya lebih menarik lagi perhatian mata pengunjung blog.

Bila Anda memiliki blog wordpress, Anda bisa mencoba plugin MaxBlogPress Stripe Ad ini untuk membantu meningkat penghasilan blog Anda dari kegiatan promosi program affiliate atau referral.

Semoga bermanfaat,

David Odang
 
Program satu ini wajib dicoba. Jika anda bisa mengajak satu teman cowok anda untuk mendaftar di FriendFinder, anda akan dibayar $1. Untuk cewek $2. Bayangkan, jika dalam satu minggu dapat mengajak 10 orang cowok dan 10 orang cewek untuk mendaftar, berapa yang mereka bayar untuk anda?

Jika anda mengajak 10 cowok dalam satu minggu -> 10 x $1 = $10
Jika anda mengajak 10 cewek dalam satu minggu -> 10 x $2 = $20
Jumlah dalam satu minggu -> $10 + $ 20 = $30
Jumlah dalam satu bulan -> 4 x $30 = $120

$120 dalam satu bulan. Lumayan bukan? Bayangkan jika anda dapat mengajak lebih dari itu, berapa pendapatan anda?

Selain itu anda juga akan mendapat Kartu Debit Gratis. Kartu akan anda terima setelah 20 hari di rumah anda.

Klik di sini untuk mendaftar. Daftar!
 
wadow wadow wadow

kok jadi sarana bisnis gini se, dah ada forumnya tu om....

barangkali di forum bisnis ada yg ngeklik "Daftar"
 
Bls: Meningkatkan Penghasilan dari Blog Anda

Meraup uang dari Internet beraneka caranya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs pribadi atau situs yang Anda kelola. Bisa situs portofolio karya, situs komunikasi, bahkan weblog sekalipun. Caranya? Gampang. Jadikan area pribadi Anda di jagat maya tersebut sebagai “baliho” atau “plang iklan” virtual.

publishers1.gif


Apa itu ads.kombes.com
ads.kombes.com adalah layanan iklan yang bisa membuat situs pribadi Anda bak area pinggir jalan raya yang berprospek untuk dipasangi plang billboard atau beragam baliho. Itu artinya ada uang sewa untuk area tersebut yang bisa Anda punguti.

Prinsip dari layanan ini sebenarnya simpel. Anda cukup menyediakan area di situs pribadi untuk pamflet iklan. Pilih jenis iklan yang cocok dan sesuai dengan situs, lalu pasang aplikasi javascript dari ads.kombes.com setelah mendaftar. Selanjutnya, jika ada pengunjung situs Anda yang mengeklik link iklan tersebut, maka Anda mendapat ongkos iklan.

Semakin banyak pengeklik link iklan tersebut, pemasukan Anda semakin bertambah. Karenanya, semakin banyak pengunjung situs, kemungkinan bertambahnya pemasukan iklan Anda terbuka.

Bagaimana agar pengunjung situs semakin banyak? Salah satunya, Anda bisa mengatasinya dengan mengelola konten situs agar tampil menarik dan diminati, tentu secara kontinu. Ya, ini memang tidak semudah menjetikkan tangan. Butuh kreativitas.

Mendaftar Layanan ads.kombes.com
  1. Masuk ke situs http://ads.kombes.com lalu mendaftarlah.Setelah mendaftar dan disetujui, masuklah ke akun ads.kombes.com Anda. Pilih Ciptakan kode HTML iklan.
  2. Pilih jenis iklan yang dikehendaki. Klik Generate HML Cod
  3. Olahlah bentuk iklan agar cocok dengan tampilan situs Anda secara keseluruhan. Tentukan warna iklan. Anda bisa memilihj warna default atau pilih sendiri warna yang disukai dari palet warna yang muncul.
  4. Setelahnya, Anda akan diberikan kode HTML dari iklan yang harus Anda sisipkan ke halaman kode HTML situs. Jika sudah, iklan akan secara otomatis muncul di halaman situs.
 
Back
Top