kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

klo gw alhmdulilah gak pernh
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

klo gw alhmdulilah gak pernah sory syi w cccopy tulisan looo
trismart
trismart trismart is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

klo gw alhmdulilah gak pernah sory trist w cccopy tulisan looo
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

klo gw alhmdulilah gak pernah sory trist w cccopy tulisan looo
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

hmm berapa kali ya..

1 kali karena main kartu di kelas...diskors 1 hari
1 kali karena main kartu lg di kelas...diskors 3 hari...
1 kali karena ngajarin temen sekelas main kartu...diskors 3 hari + panggil Ortu...
1 kali karena berkelahi dengan teman sekelas...diskors 1 hari + panggil Ortu...
1 kali karena memukul anak sekolah lain(ikut andil dalam perkelahian) 1 hari + Panggil Ortu...
1 kali karena merusak peralatan sekolah...diskors 1 jam pelajaran + ganti rugi...
1 kali karena bolos...diskors 1 hari...
1 kali karena 7 kali masuk Black Book...diskors 1 minggu + Pelajaran Kepribadian selama 3 hari...
1 kali mendapat Ancaman "Tidak LuLus Ujian" Semester ke 2 Kelas 3 SMA...karena berkelahi dengan Wali Kelas...



seinget saya sih itu...sisanya lg banyak yg lupa...
FoA
FoA FoA is offline
City Level

Post: 216
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

skorsing dua kali,sewaktu SD di Bali; karena nggak suka gaya guru yang sok tahu..kemudian di skors satu hari...

waktu SMA ikutan demo menentang pemakaian seragam sekolah (saat di Bruges) kami tutup sekolah sampai satu minggu..he..he... masa sekolah memakais eragam? memangnya kami buruh pabrik..he..he... sukseslah kami di skors selama seminggu
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.400
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

Kutip:
Oleh trismart View Post
klo gw alhmdulilah gak pernah sory syi w cccopy tulisan looo
Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo gw alhmdulilah gak pernah sory trist w cccopy tulisan looo
Kutip:
Oleh Adam View Post
klo gw alhmdulilah gak pernah sory trist w cccopy tulisan looo
kok pada gini siiiiiiiiiiiiieeeh??????????????? tri nih penyebabnyaaaaa---
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

Alhamdullillah...

Baru 1 kali...
Gara2 adu mulut sama guru..
Hikz>
Sedih d..
Nyesel bgd..
rhaarhaa
rhaarhaa rhaarhaa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Rhaa-Rainy_





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

Skorsing semasa SMA hmm baru 1 kali yang bilang sama orang tua, 3 kali yang ga ketahuan sama orang tua .
karena ga masuk 3 Bulan di sekolah
Bolos pelajaran Lari ke kantin
ga pernah ikut pelajaran Olahraga
Tawuran antar kelas
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kena skors berapa kali? dan sebutin alasannya

smp 1 kali...

waktu tu ngeliat temen yang minta ijin, tapi dia ga di ijinin guru piket..
trus dia nyuri tuh surat ijin ditmpat guru piket.. trus dia ttd sembarangan.. aku berpikir "pasti ketahuan lah.. wong ttdnya lain ttdnya guru piketnya.." ya aku bantu deh...
"sini2.." (nyontoh ttd guru piket dari surat ijin temen yang di ijinin ma guru piket)..

tapi kok ketahuan ya... ditempELENg... *plak-Plak..!! (langsung pusing... maklum, guru piketnya guru olahraga.. lengannya besar).. trus masuk buku hitam... diskors deh... hampa
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
itung berapa kali kamu bolos lovelybyrne Sekolah & Pelajaran Sekolah 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.