arti seni Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Art & Design
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


arti seni




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

arti seni

mau nanya nih.. manusia kan punya pendapat beda''..

menurut kalian apa sih arti seni ??
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: arti seni

seni adalah hasil cipta, rasa dan karsa manusia yang mpunyai nilai estetik dan mempunyai pesan moral atau tujuan tertentu!
itu sok tahuku aja lho!!!!!!!he2xxx boleh tuh kita berdiskusi lgi!dgan saling memperkenalkan diri!!!
kucrut
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: arti seni

om kucrut udah mendeskripsikannya dengan sangat sederhana dan mudah dicerna setiap orang.

setiap manusia, adalah seniman untuk dirinya sendiri. bagaimana penilaian orang tentang seni yang direpresentasikan oleh diri kita ya terserah orang lain.

salut om kucrut
indys
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 0

__________________
Regards,
Indy





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: arti seni

mnrutku seni itu ekspresi, curahan hati seseorang.

misal ditengah lg da jatuh cinta ma seseorang suka bikin puisi2 cinta, pokoknya yang berbau cintaaaaa semua, Mpe B.A.B pun Nulis Puisi cinta ^_^, ngelukis2 foto2 gambarnya cewk yang dicintainya melulu...
nah kalo cintanya sedang bermasalah, pasti banyak yang disalahkannya, dari yang tadi melukis indah berubah jadi melukis yang beraroma(emg mie ayam?) amarah & emosi trus..
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: arti seni

seni = pipis ( sebagian orang jawa )

seni ato art klu menurut aku sec itu tergantung dari pribadi masing masing ( perorangan ) sec,contohnya seperti TATO > ada yg bilang orang ber tato itu nakal,penjahat,urakan ato banyak lagi macam pandangan orang ,..
tapi bagi orang yg punya tato mereka sebagian bilang klu tato itu seni so mereka menjadikan tubuh sebagai medianya,ada juga yg bilang buat mengenang sesuatu....misalkan di dada di tato gambar cew nya....
dah acgh.....kepanjangan jadi capek bacanya ntar ...:finger::finger:

@Een .....
terus............. < klu teyus ya nabrak bos
ijoe_nets
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 1

__________________


karena dia aku bisa
tertawa
bahagia
dan gila padanya





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: arti seni

bagi seniman jalanan seperti saya,,seni itu merupakan suatu maha karya,,yang tak ternilai,,,
terry_okay007
Mod

Post: 4.203
 
Reputasi: 247

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: arti seni

SENI ADALAH LEDAKAN
deidara banget
joxze
City Level

Post: 351
 
Reputasi: 23

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
seni pahat kayu chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 18
Seni dari pasir Adhi_co0l Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
seni wajah chickenfighter Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
Seni Membuka Celana her_is_mine Kesehatan 6
Seni beladiri Benjang nurcahyo Sports 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.