Lika-Liku Cintanya Kalina Maryadi
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Curhat] Lika-Liku Cintanya Kalina Maryadi

Malam kemarin.. 30 Nopember.. genap usiaku 21 tahun.
sebelum malam itu tiba.. aku seneng banget. karena aku akan mengakhiri usia 20 tahun dengan status pacaran. di usia ini aku sudah tidak sendiri. dalam hati aku selalu bilang, "aku punya dia. aku punya dia." setiap kali aku berseru dalam hati.. "aku gak sendiri tahun ini.. aku juga akan menutup tahun ini dengan kebahagiaan bersama dia."

tapi.. entah kenapa.. seolah.. aku kecele sama nasib. semua yang tadinya bikin aku senyum.. malah.. bikin aku menangis tapi susah untuk meluruhkan air mata.

tiba-tiba.. aku kehilangan kontak dengan pacarku yang ada di Bandung. Kami memang pacaran via chat. jarak jauh. kalian boleh tertawa. aku sama sekali belum pernah ketemu dia. tapi.. perasaan aku ke dia.. gak jauh beda dengan pacaran yang tiap hari bisa ketemu.
beberapa hari ini.. sejak aku bilang, aku akan jarang ol.. dia seakan menghindar.. dia gak pernah angkat telpon aku.. gak pernah jawab sms aku. kalo pun dia gak denger ada telpon dan sms.. tp.. pas liad daftar panggilan tak terjawab.. mestinya dia telpon balik.. ato sms balik. ya, kan? ini enggak.. aku gak tau apa yang terjadi di sana.. aku gak tau dia kenapa dan ada apa.. aku bingung. tiap kali selalu negative thinking. tp aku mencoba positive thinking. tetep gak bisa... aku takut..... > > >

terimakasih, sayangku.. untuk kado ulang tahun terpahit yang pernah aku terima ini. aku akan tetep nunggu telepon kamu.. aku akan tetep nunggu sms kamu.
seandainya kamu baca ini.. ya inilah yang aku rasakan beberapa hari ini. sehari mistcall kamu 10 kali. sms kamu panjang-panjang tanpa bosan.. sampe kehabisan kata-kata..
i love you, oppa.. sarange... boh goh ship dah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

aduh!
harus coment apaan ne?
pokoknya buat cc kalina, yang sabar ya! klo emang dia jodoh cc pasti gak akan kemana! percaya deh!

yang sabar ya cc!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

wah jangan sampe si lolo tau nih !!!!!!!! tante yadi kok jarang chat ama akika lagi
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

yam gue udah tahu,kalina kenapa pacaran nya hanya lewat chat atau dunia maya,dunia maya banyak menipu nya,aku sependapat sama mbak cat girls kenapa pacaran harus lewat dunia maya apa enak nya,siapa nama pacar nya mas xraith ya pacar dunia maya itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post

tiba-tiba.. aku kehilangan kontak dengan pacarku yang ada di Bandung. Kami memang pacaran via chat. jarak jauh. kalian boleh tertawa. aku sama sekali belum pernah ketemu dia. tapi.. perasaan aku ke dia.. gak jauh beda dengan pacaran yang tiap hari bisa ketemu.
kesiaaaannn......
ambil kesimpulan dari itu semua : jangan pernah pacaran di dunia maya kalo ga mau disakitin...

gw sebagai cowo tetap butuh kehadiran fisik seorang wanita.
kalo wanitanya hanya bisa dilihat via picture/webcam/suara doank?? please deeeee...
bowbow bowbow is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

cowok gw gak sejahat yang kalian pikir. dia beda dengan yang lain. gw uda empat kali pacaran via dunia maya. dan.. kali ini adalah yang terindah.. gw sayang banget ma dia... dia gak menipu.... dia bukan penipu.. gw yakin.. dia pasti punya alasan.. kenapa menghilang...??

@chickenfighter:
maap.. karena.. keasyikan pacaran.. jadi gw gak sempat.. rafed juga kek na mulai bete ma gue.. gara-gara hal ini
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

pacaran dunia maya hanya menipu kalina
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

daripada gak pacaran samasekali mending punya dah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

tapi untuk apa pacaran hanya melalui dunia maya,hanya berkata halo sehai pa kabar tapi tidak tahu wujud asli nya,mending ngak usah pacaran kalina aku hanya ingin mengingatkan bukan menasehati,aku hanya ingin tidak ingin kamu tersakiti kalina,aku tidak rela kamu di sakiti orang yang tidak pantas untuk mu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

jiah kumat dah tante yadi ati ati

pacaran jarak jauh itu butuh saling kepercayaan klo gak percayaan yaudah jadi walopun apa namanya jenis pacaranya yang penting kita harus berpikir positip bukan saling manyalahkan dan oleh sebab itu kepercayaan seseorang dibutuh kan ketika sesuatu hal terjadi dan karenanya pacaran itu adalah hubungan antara sikap percaya seseorang terhadap pasanganya udah banyak kejadian berawal dari chat bisa berakhir dipengadilan agama(nikah maksutnya) jadi apapun jenis pacaranya yang penting jalanin dulu karena cinta tak mengenal antara jarak ruang dan waktu


NB tumben ngomongnya lumayan bener wakakakakakakakakak
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
Kalina
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.