Lika-Liku Cintanya Kalina Maryadi
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

Ternyata benih2 CINTA bisa tumbuh ya hanya dengan rangkaian KATA dlm dunia MAYA yg msh dipertanyakan kepastiannya tuk dibawa dlm dunia NYATA....
Tapi klo HATI sudah BICARA qta tak bs berbuat APA APA....
Teruskan perjuanganmu!!!!
Iwanz
Iwanz Iwanz is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

semangat tante yadi!!!!!!!!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

ya positive thinking aja.Ambil simpelnya aja
*tlp ga diangkat coz ketinggalan
*sms ga di bls coz ga punya pulsa

hehe
noyznyz
noyznyz noyznyz is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

pacaran di dunia maya tidak sama dengan pacaran dunia nyata
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

Aku pernah punya pengalaman hampir sama ma kalina. Bedanya aku udah sempet ketemuan. Habis ketemuan, ga ada yang berubah. Kami masih saling sayang. Cuma kami sama2 butuh kehadiran fisik, jadi ga bisa lanjutin hubungan jarak jauh.
Dia pernah cerita, klo sekarang dia udah ada gebetan baru di sana, n skarang sama kayak kalina. Aku sms ga dibals, telp ga pernah diangkat lagi. Padahal dulu begitu tau aku habis telp ato sms pasti dibales. ntah pake nmr dia, nyokapnya, bokapnya, temennya, telp krjaannya... Padahal komitmen kami akan terus berkomunikasi wlo hubungan kami jadi kakak adek.

Mungkin buat kalina ditegesin aja tuh cowok, gimana status hubungan kalian. Tentu kalina ga mau buang pikiran sia2 klo tu cowok ga mikirin kita juga. Masih ada yang bisa dijadiin pacar maya kok... Tuh lolo... pasti lolo ga bakalan nolak....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

eh bisa aja bla bla bla tapi aku ngak suka pacaran dunia maya,dunia nyata aja aku masih pikir pikir aku hanya ingin berteman aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

ya sabar aja deh,,, Kalina,, mungkin saja dia lagi ada kesibukan yg bener2 menyita waktunya,,,,

^_^
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

Kutip:
eh bisa aja bla bla bla tapi aku ngak suka pacaran dunia maya,dunia nyata aja aku masih pikir pikir aku hanya ingin berteman aja
yang pikir pikir om lolo apa ceweknya? wakakakkakakakaka




buat tanteku klo dia berani macem macem bilangin aku aja nanti biar aku bilangin ke rafed biar dimarahin dia
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
yang pikir pikir om lolo apa ceweknya? wakakakkakakakaka

ayam bisa aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Inilah.. Kado Ulang Tahun Terpahit Yang Pernah Gue Terima

beberapa hari lalu.. (maap baru reply)
gw ketemu dia di mirc.. uda kita bicara.. sebelum gw nanya, dia langsung bilang duluan.. kalo 3 gangguan.. trus katanya.. telponnya ntar malem ajah.. gw tungguin.. tapi.. sama sekali gak ada telpon gw bunyi sms/telp dr dy. yg ada.. sms sponsor.. suebel... gw coba telpon dia... tp sampai detik ini.. gak pernah diangkat.. di sms jg gak di balas.. gw coba test.. telpon dia pake no lain.. yg sama sekali dia gak kenal. tetep gak diangkat.

dari sinilah.. gw bgg ambil keputusan. karena, gak ada angin gak ada hujan dia tiba-tiba telpon ma sms gw gak direspon.. dari no lain pun gak dijawab.. artinya apa, ya?? dia jujur gak?? Gw bgg. Karena selama ini dia jujur ma gw.. hikz.. gw punya komitmen.. akan selalu percaya sama dia. begitu pun dia akan selalu percaya ma dia.. kalo dia bilang iya gw akan percaya itu iya. kalo dia bilang gak gw akan percaya itu gak. karena gw sayang banget sama dia. wanita mana yang mau melepas seorang pria yang begitu menyayangi kita. begitu care ma kita. meski pun dia gak ganteng.... tapi, dari perhatiannya.. wanita mana yang gak berat melepasnya begitu ajah..?

sebagai seorang cewek.. iya, gw suka cowok ganteng. bahkan.. kadang meski uda punya pacar.. kalo ada yang lebih ganteng dari pacar sendiri.. hati pasti dag dig dug. gak pake muna.. gw jg kadang kek gt.. tapi... mata boleh beraksi.. boleh merespon. tapi hati.. meski ada dag dig dug nya... tetep ajah rasa cinta dan sayang untuk pacar sendiri.

cowok gw gak cakep... tapi.. cara dia care ke gue lahhh yang bikin gw sayang ma dia. beda dengan para mantan gw yang endingnya jadi psikopat. cowok gw ini.. eugh.. ngingetin gw segala hal. sholat, kerja, tidur, bawa payung, dll. selain itu.. dia begitu dewasa.. bisa ngemong gw banget... siapa yang gak mauuu???

oppa..... berkat dia.. gw sekarang rajin mandi.. (biasanya gak sampe semenit uda selesai. tanya rafed kalo gak percaya..). trus.. gw sekarang jg rajin dandan.. ahahha.. biasanya.. nyentuh bedak ajah gak. dia motivasi gw.. terbesar kedua setelah Radja dan Ian Kaselanya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
Kalina
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.