Pernahkah Pergi ke Kenjeran ??????? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Arsip
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh TheDarkCM View Post
angker yach....klo aku sering bgt kesana buat pacaran.....tapi kok aman2 wae...(jgn sampek dah kenapa2)....heheehehehe......justru aku biasa memadu kasih di kenjeran ......ato di kenparknya.......abis tempate manteubh bgt gawe pacaran....nyaahahahaha.....
Yahhh, semoga hal itu tidak akan terjadi. Aamiin. Saya pernah menyarankan saudara saya yang sulit untuk bercerai, lalu saya menyarankan untuk mengajak main seks di motel yang ada di sana, walhasil.....3 bulan kemudian istri yang gak mau diceraikan, berubah menjadi bersedia dicerai.

Walloohu a'lam, apakah hal itu ada kaitannya dengan Kenjeran atau tidak. Dan saya pribadi sudah 3 wanita yang HANYA saya ajak jalan2, kemudian saya berniat untuk putus baik2, ternyata juga berhasil.

Satu lagi, ada kisah unik, tapi nyata....Sepuluh tahun yang lalu, seorang teman pernah berkata kepada saya:
"Saya gak percaya Mas, masak pacaran di Kenjeran bisa putus?"

Sepulang dari Kenjeran ia bercerita kepada, ketika sedang duduk di kursi panjang (waktu itu belum ada bangku yang terbuat dari "batu-bata", seperti sekarang), mereka berdua terjatuh, karena bangku tersebut kayunya sudah rapuh.

Sekarang pacarnya yang juga sudah diperistri tersebut, kini sudah diceraikan, karena si istri selingkuh.
Walloohu a'lam..
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)

 

   






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

kenjeran emang tmpt buat pacaran, tp menurut aq gk romantis deh klo pacaran di kenjeran.
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh CinQy View Post
pernah ...dulu...dah lama sih...sambil mancing di laut..tapi susah dapat ikannya, akhirnya pindah mancing di belakang rumah bulik akhirnya dapat ikan lele dan mas
lha mancinge gag pake mpan sech....ngendhi iso oleh iwak
TheDarkCM
City Level

Post: 187
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh felisa View Post
kenjeran emang tmpt buat pacaran, tp menurut aq gk romantis deh klo pacaran di kenjeran.
lha enakan dimana low ning?
daloedaloe
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Yahhh, semoga hal itu tidak akan terjadi. Aamiin. Saya pernah menyarankan saudara saya yang sulit untuk bercerai, lalu saya menyarankan untuk mengajak main seks di motel yang ada di sana, walhasil.....3 bulan kemudian istri yang gak mau diceraikan, berubah menjadi bersedia dicerai.

Walloohu a'lam, apakah hal itu ada kaitannya dengan Kenjeran atau tidak. Dan saya pribadi sudah 3 wanita yang HANYA saya ajak jalan2, kemudian saya berniat untuk putus baik2, ternyata juga berhasil.

Satu lagi, ada kisah unik, tapi nyata....Sepuluh tahun yang lalu, seorang teman pernah berkata kepada saya:
"Saya gak percaya Mas, masak pacaran di Kenjeran bisa putus?"

Sepulang dari Kenjeran ia bercerita kepada, ketika sedang duduk di kursi panjang (waktu itu belum ada bangku yang terbuat dari "batu-bata", seperti sekarang), mereka berdua terjatuh, karena bangku tersebut kayunya sudah rapuh.

Sekarang pacarnya yang juga sudah diperistri tersebut, kini sudah diceraikan, karena si istri selingkuh.
Walloohu a'lam..
Mmmmhh...begitu yach.....gag tau juga sech....soalnya saya sudah sering kesitu dan tidak terjadi apa mengenai hubungan saya.....yach mungkin emang tergantung takdir masing2 yach
TheDarkCM
City Level

Post: 187
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh felisa View Post
kenjeran emang tmpt buat pacaran, tp menurut aq gk romantis deh klo pacaran di kenjeran.
emang pernah kesitukah.....coba klo kesitunya ama saya....asti bakalan romantiz abizz....
TheDarkCM
City Level

Post: 187
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh TheDarkCM View Post
emang pernah kesitukah.....coba klo kesitunya ama saya....asti bakalan romantiz abizz....
gombal mukiyooo ojo percoyo ning ...
daloedaloe
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh daloedaloe View Post
gombal mukiyooo ojo percoyo ning ...
Ouw....situ pasti cemburu, sampe2 mefitnah saya seperti tiu...
TheDarkCM
City Level

Post: 187
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh TheDarkCM View Post
Ouw....situ pasti cemburu, sampe2 mefitnah saya seperti tiu...
oraaaa
daloedaloe
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Pernahkah Pergi ke Kenjeran ???????

Kutip:
Oleh daloedaloe View Post
oraaaa
ora salah maksudnya
jujur aja...gpp kok om
TheDarkCM
City Level

Post: 187
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pernahkah Anda Munafik? Megha Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 11
Mau Pergi Menikah andree_erlangga Humor 0
Mourinho Pergi... 2010! Adamsuhada Sepakbola 0
hukum pergi ke dukun nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.