Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Bagi yang ngak percaya nabi adam ...berarti ngak punya agama ,bisa jadi dialah orang pertama yg keturunan monyet....alasan kenapa darwin mengatakan bahwa manusia berasal dari monyet ..karena muka darwin mirip monyet jadi dia iri...hihihihihi....
Kuburan nabi adam biar aku yang jawab ....lihat dibelakang rumah yang nanya ..atau bisa jadi rumah yang ditempati itu kuburan nabi adam .

Bodoh dan sangat bodoh
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #22   Report Post  

Bls: Re: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Kutip:
Oleh Roelly View Post

Yang bikin penasaran tentunya karena adanya kesenjangan yang dirasakan antara keyakinan dengan hasil-hasil penelitian ilmiah. Dalam kisah Nabi Adam misalnya, sepertinya tidak begitu dipermasalahkan tentang awal perkembangan peradaban manusia. Seolah-olah Nabi Adam muncul dengan mewakili peradaban yang sudah cukup berkembang, entah itu bahasa (bahasa Arab ?), entah itu tata nilai, dsb. Sedangkan jika kita nonton di tv mengenai gambaran-gambaran ilmiah tentang awal peradaban manusia, digambarkan bahwa manusia pada jaman-jaman awal, hidup sangat tergantung pada alam. Dari berburu, mengumpulkan makanan, dengan segala keterbatasan. Bahkan mereka lebih banyak menggunakan bahasa isyarat dari pada bahasa ucapan. Gambaran tersebut tentunya sangat logis dan masuk akal, apalagi adanya bukti-bukti arkeologi manusia prasejarah yang mendukung.
Inget, Adam itu nabi, yang dapet wahyu/intuisi dari Tuhan, jadi gak mengherankan kalau dia lebih tinggi sikap dan perilakunya
madAs
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:





    #23   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Sepetinya yang nanya,,, teropsesi dengan ilmiah orang barat atau lebih detail amerika...sudahlah jangan terlalu bercermin dengan amerika..kenapa bukan anda yang harus bangga dgn keturunan anda...
perlu satu hal yang harus anda ingat ..biasanya ilmiah yang mereka tampilkan bagian dari kbohongan...contoh :
saat antariksawan amerika pertama kali sampai di bulan ...apakah anda percaya...????? coba lihat fotonya ..
bendera yang mereka bawa berkibar...tapi mereka lupa bahwa di bulan tidak ada udara.......hahahaha ..sangat lucu dan bohong besar .
kalau anda ingin tahu lebih jelas bertanyalah kepada ahli fikih alquran...
apapun pertanyaan akan dijawab atau lihat situs harun yahya
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






    #24   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Kutip:
Oleh satriaabimayu View Post
...................
kalau anda ingin tahu lebih jelas bertanyalah kepada ahli fikih alquran...
apapun pertanyaan akan dijawab atau lihat situs harun yahya
Pertanyaan apapun? bener nih?
NiceDevil
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 0

__________________
nice devil, won't hurt you





    #25   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Ya, ...karena apapun sudah ada disana....
Sorry for non muslim...tapi kalau ingin bertanya silahkan karena seorang fikih akan menjawab tanpa ada perbedaan apapun..

satu kutipan ....belajarlah sampai kenegeri cina ...( dalam alquran ) sudah tercantum jelas..padahal alquran diturunkan sebelum orang mengenal negeri cina.apa maksudnya ?????
sangat luas sekali
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






    #26   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

wih... keren ya... ada yang tahu segalanya.... kebetulan aku muslim.

aku mau tanya cara gimana cara bikin 1 hari jadi 36 jam ? (dapet tebakan dari forum tetangga, gak dijawab-jawab)
di mana situsnya bang ?
NiceDevil
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 0

__________________
nice devil, won't hurt you





    #27   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Gampang jawabannya .....tinggal ganti 1 hari 1 malam = 36 jam

simple aja bos....dunia ini tidak sulit ..
tapi banyak yg persulit
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






    #28   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Kutip:
Oleh satriaabimayu View Post
satu kutipan ....belajarlah sampai kenegeri cina ...( dalam alquran ) sudah tercantum jelas..padahal alquran diturunkan sebelum orang mengenal negeri cina.apa maksudnya ?????
sangat luas sekali
Eitt...al Quron surat apa, ayat berapa sih yah nak??
Setau saya itu kan dari hadits....

Kutip:
Oleh satriaabimayu View Post
perlu satu hal yang harus anda ingat ..biasanya ilmiah yang mereka tampilkan bagian dari kbohongan...contoh :
saat antariksawan amerika pertama kali sampai di bulan ...apakah anda percaya...????? coba lihat fotonya ..
bendera yang mereka bawa berkibar...tapi mereka lupa bahwa di bulan tidak ada udara.......hahahaha ..sangat lucu dan bohong besar .
Apakah ketiadaan udara di bulan, membuat bendera tidak mungkin berkibar (bergerak), dengan kata lain DIAM?
madAs
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:





    #29   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Waktu ziarah ke Jeddah.. di sela-sela beribadah umrah.. Kalin lewat tuh makam Ibu Hawa (apa Ayah Adam gitu..) Busyet dah.. panjang banget.. ada satu/dua kilo meter.
Dan sayangnyaaa gak mampir.. Hahaha

Menurut gambaran dalam tafsir-tafsir.. Ayah Adam.. amat sangatlah tampan. Ibu Hawa amat sangatlah cantik.

Kalau ditanya, tahun kapan mereka ada di bumi? Wah.. Unknown Time. Lagi pula, di zaman itu, jam, tanggal, bulan, tahun, belum butuh. Paling cuma pagi siang sore dan malam aja. Karena yang hidup baru cuman mereka berdua, next ke empat anak mereka. Buat apa tanggal?

Aku sangat percaya, kalau Ayah Adam adalah manusia pertama, dan sempat tinggal di surga, trus turun ke bumi, karena makan buah kuldi. Hehe
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.182
 
Reputasi: 299

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #30   Report Post  

Bls: Tahun berapa sebelum masehi nabi adam hidup kira2?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
....karena makan buah kuldi. Hehe
Non, saya pernah denger dari seorang guru pesantren, penamaan buah 'pohon terlarang' dengan buah khuldi ngambil dari tipuan iblis laknatullah. Sedangkan kalau di kitab2 tafsir, ada banyak pendapat, ada anggur, zaitun dll. Mau pilih mana?
madAs
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
windows umurnya sudah berapa tahun ya? Mardyah Komputer 2
5 tahun sebelum dan sesudah menikah shylpid Humor 4
Surga Yang Pernah Ditempati Nabi Adam ‘Alaihissalam andy_baex Islam 0
Surga Yang Pernah Ditempati Nabi Adam ‘Alaihissalam andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.