Jantung sama,Cara sama,alasan sama,akhir sama........

Kazuhirou

New member
sebelumnya,sorry,q malas nranslate,jdix pake alat buat translate:
Terry Cottle berkomitmen bunuh diri pada tahun 1995, hatinya telah disumbangkan untuk pemindahan organ. Penerima telah Sonny Graham, yang berada di ambang dari congestive kegagalan jantung. 12 tahun setelah menerima Graham Cottle's jantung, ia berkomitmen bunuh diri dengan cara yang sama.
Membeli sebuah iklan pada DigitalJournal.com
Pada tahun 1995 Sonny Graham yang dimuat di koran pemindahan organ daftar karena dia berada di ambang dari congestive kegagalan jantung dan dia menerima panggilan dari Kedokteran Universitas South Carolina, dia menceritakan bahwa jantung baru saja menjadi tersedia.

Bahwa jantung milik Terry Cottle, 33, yang telah berkomitmen bunuh diri dengan gambar dirinya dan dimuat di koran mendukung kehidupan di Kedokteran Universitas South Carolina di Charleston, sehingga ia organ dapat disumbangkan untuk Graham.

Graham segera pergi ke rumah sakit dan pemindahan organ adalah bahwa hari. Graham Cottle tidak mengetahui identitas, dia hanya tahu bahwa jantung yang 33 tahun South Carolina manusia telah disimpan hidupnya.

Pada tahun 1996, Graham dihubungi organ sumbangan badan karena dia ingin terima kasih Cottle keluarga untuk hadiah hidup. Surat adalah alat komunikasi melalui sumbangan instansi antara Graham dan Terry's janda Cottle, Cheryl. Dua bulan kemudian, pada tahun 1997, mereka diatur pertemuan.

Pada tahun 2000, Graham membeli sebuah rumah untuk Cheryl Cottle dia dan empat anak, di Vadalia, Ga., sekitar 130 mil barat dari Hilton Kepala rumah dan pada tahun 2004 mereka menikah. Dia Hilton Kepala kiri itu dipindahkan dan di rumah dengan Cheryl.

A sedikit lebih dari 12 tahun setelah menerima Terry Cottle's jantung dan akhirnya berakhir dengan Cottle istri dan keluarga, Sonny Graham ditemukan di sebuah utilitas bangunan di belakang setelah gambar dirinya dengan bekerja untuk tenggorokan.

Mayat-Nya menunjukkan tidak bermain curang dan memerintah itu yang bunuh diri, sebagai metode yang sama hatinya donor telah meninggal.

Dua orang, satu jantung, satu istri, keduanya mati oleh sangat sama metode bunuh diri.

Sonny Graham telah meletakkan untuk beristirahat pada hari Jumat, di Lyons Georgia.
 
sorry,translate nya kacau alatnya!
bekerja untuk tenggorokan.=Bunuh diri dengan cara menembak lehernya
 
mantap ampe temen bingung bacanya hahahhahah...
yang bodoh mana nih? bahasa inggrisnya ato yang buat bahasa inggris....
 
udah....dibaca aja, toh kita juga sama-sama gak tau artinya, kalau aku mending english aja brur!!
 
Back
Top