Cinta itu............
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta itu............

Cinta itu . . .

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi juga bikin sedih.
Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.
Dan karena itu kamu sempurna.
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar
       





    #12   Report Post  

Re: Cinta itu............

Cinta itu........
Manis asem asin
TErkadang MEnyenangkan............
Terkadang menyedihkan..........
Hhaaha.......
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2

__________________
Undead Assasin

One of my fave FB Games...Yuk gabung





    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta itu............

Cinta bukan,”ini salah kamu”, tapi “maafkan aku”.
Bukan “kamu dimana sich?”, tapi “aku disini”.
Bukan “gimana sich kamu?”, tapi “aku ngerti kok”.
Bukan “coba kamu gak kayak gini”, tapi “aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #14   Report Post  

Re: Cinta itu............

cinta kepada manusia adalah nafsu birahi..... dan itu lumrah bagi seluruh umat manusia...

tetapi cinta kepada Tuhan YME adalah keindahan dan hal penting dalam Kehidupan
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #15   Report Post  

Re: Cinta itu............

c
i
cinta
t
a
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25






    #16   Report Post  

Re: Cinta itu............

CINTA


Ciuman Indah Namun Tidak Abadi..
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta itu............

Cinta kan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta kan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #18   Report Post  

Re: Cinta itu............

Saya pindah ke "Kata-kata Romantis..". Terimakasih partisipasinya...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





    #19   Report Post  

Re: Cinta itu............

tentang cinta

tiap individu punya pengalaman tentangnya. Cinta itu sebenarnya berjenjang. Punya kadar yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kadang2 kita mencintai seseorang dengan tulus dan kemudian membencinya sepenuh hati. Ia adalah misteri
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.396
 
Reputasi: 1518






    #20   Report Post  

Re: Cinta itu............

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
cinta itu.......

Mereka yang tidak menyukainya
menyebutnya
tanggung jawab,
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya
sebuah permainan,
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya
sebuah impian,
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.

Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik,
akan memberi kesusahan untuk menguji kita.
Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya
bisa tertanam dalam.

Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan
di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk
dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa
ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap
memberi yang lebih baik.

Mengapa menunggu?
Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan,
kita tidak ingin tergesa-gesa.
Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak
ingin sembrono.
Karena walaupun kita ingin segera menemukan
orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan
jati diri kita dalam proses pencarian itu.

Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.

Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang
kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai,
ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat,
Karena hidup ini terlampau singkat untuk
dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena
menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan
misterius.

Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam
waktu semalam,
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan
bulan,
Cinta yang agung terus bertumbuh selama
kehidupan.

Kebanyakan hal yang indah dalam hidup
memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita
tidaklah sia-sia.

Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal -
iman, keberanian, dan pengharapan - penantian
menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun
bayangkan.

Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya,
meminta kita menunggu, karena alasan yang
penting.

asikkk aselole josss, ngeri bener kata"nya hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.