Nenek Nyentrik Dengan Tato di Sekujur Tubuh

chickenfighter

New member
Isobel Varley, demikian nama nenek ini, meskipun sudah menjadi seorang nenek dia tidak merasa sungkan memamerkan tato-nya, seperti gambar dibawah ini, saat dia mengikuti sebuah Pertemuan Tentang Tato di Berlin.

Menurut informasi di web resminya, dia telah mempunyai tato selama 20 tahun dan menurut catatan Guiness Book of Records, dia tercatat sebagai wanita tertua dengan tato. Nenek ini berasal dari Yorkshire, tetapi saat ini tinggal di Hertfordshire, kedua tempat yang masih berlokasi di Inggris. Dia mempunyai tato pertama kali pada tahun 1986 saat dia menghadiri sebuah pameran tentang tato di Hammersmith Palais tahun 1986

article-0-02B5C06E000005DC-182_468x684.jpg


Isobel Varley, memerkan tato-nya pada sebuah pameran di Berlin, baru-baru ini.

“Saat itu lah saya pertama kali mengikuti sebuah pameran tato dan menyadari keindahannya sekaligus terpesona oleh kecantikan motif tato dan saya menyukai orang yang mempunyai tato. Saya mempunyai tato untuk pertama kalinya pada tahun 1986 di usia 49 tahun. Awalnya, saya hanya berniat mempunyai sebuah tato - sebuah tato kecil bergambar burung - tetapi kemudian saya sangat menyukainya dan mulai “kecanduan tato”, ” ujarnya.

Kemudian dia mempunyai belasan tato dan pada tahun 1997 hampir tiap centi meter bagian tubuhnya di tato, termasuk hampir dibagian daerah vital.

article-0-003F31A100000258-445_468x343.jpg


Isobel Varley, memamerkan tato laba-laba di ketiak-nya

Dia mengikuti kejuaraan untuk pertama kalinya pada tahun 1989 dengan thema ” tatoo on my back“,

“Saat itulah saya mendengar untuk pertama kalinya kategori ” full bodysuit “. Sekarang saya menghabiskan 500 jam dibawah tusukan jarum (untuk tato), ” .
Namun dia mempunyai batasan, wajahnya tidak boleh di tato. ” saya ingin orang lain bisa melihat saya seperti adanya,” ujarnya. Namun hingga saat ini sepertinya dia belum tertarik untuk menghentikan kebiasaannya memamerkan tato. (dck)

Wah nenek keren…cocok naik moge + beer, nih :D

article-0-005D100E0000044C-157_468x677.jpg


Isobel Varley, saat berusia 66 Tahun, pada tahun 2003, saat mengikuti sebuah pameran tato tahunan di Lausanne, Switzerland*artikelmu.com
 
yang jadi pertanyaan gw APAKAH OM LOLO JUGA AKAN NAKSIR PAS LIAT NIH CEWEK aka NENEK2? ayo temen temen semua polling ya
 
huakjakakakkakaka.....

om lolo parah... ponakanku kalo nyebut kemaluannya laki2 dia nyebut "lolo".. daripada kasar... "lolo" kan lucu... hehehe...

jgnkan nenek2 ya om... kambing yang di Qurban kemarin tu udah bekas om lolo mua... heee... bcanda om...

ga lah... om lolo tu ga suka yang gituan.. sukanya ama cowo... ya kan om..??
kemarin pahanya si chicken di pegang2... btw chicken tu mas apa mba...??? apa ses..???
 
ya itu om...kan neneknya dirampok ...jaid tinggal gambar rampoknya...

kalau mau tau si nenek dmn...tanya aja ma rampoknya...iya gk pok...
 
Back
Top