Indonesia Akt: Aura Kasih

Bls: nama asli aura kasih?

Nama asli aura kasih = Sanny Aura Syahrani

Biografi :

Aura Kasih adalah penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Diantara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.
 
Bls: Indonesia Akt: Aura Kasih

106768large.jpg


[ Selasa, 22 Desember 2009 ]
2009 Tahun Keemasan Aura Kasih
JAKARTA - Tahun 2009 membawa banyak kesan bagi penyanyi cantik Aura Kasih. Ada yang positif; banyak juga negatifnya. Penyanyi 21 tahun itu mengatakan, 2009 merupakan tahun keemasan bagi karirnya di dunia hiburan. Pada tahun tersebut, selain sukses berkarir di dunia tarik suara, dia menjalani debut sebagai aktris dengan membintangi film bertajuk Asmara Dua Diana.

"Tahun 2008 aku ini masih bukan siapa-siapa. Tapi, di tahun ini aku jadi dikenal banyak orang. Aku juga jadi lebih percaya diri," ungkapnya ketika ditemui di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, kemarin (21/12).

Namun, 2009 juga sempat membuat finalis Miss Indonesia 2007 itu frustrasi. Mentalnya drop. Pasalnya, gosip miring beberapa kali menerpa dara kelahiran 23 Februari 1988 tersebut. Termasuk di antaranya gosip dia merebut Ariel dari Luna Maya. Meski begitu, Aura mampu bangkit. Baginya, segala gosip miring itu bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran.

"Aku belajar dari gosip-gosip miring itu. Aku juga belajar bagaimana cara menanggapinya. Yang jelas, aku sekarang lebih milih nggak ambil pusing dari semua gosip negatif itu," tegas perempuan yang berharap bisa menikah pada 2010 tersebut.
 
Manajemen: Ini Murni Kesalahan Aura Kasih

3164425p.jpg


Posisi penyanyi Aura Kasih benar-benar tersudut, terkait adanya ancaman tuntutan ganti rugi sebesar Rp 2,260 miliar yang dilayangkan kepadanya menyusul mangkir dari kewajibannya mengisi sebuah acara perayaan ulang tahun sebuah bank swasta di Makassar, Jumat (15/1/2010) lalu.



Pihak manajemen Aura, bahkan menegaskan, kesalahan ada pada pihak pelantun "Mari Bercinta" itu. "Ini permasalahannya adalah murni kelalaian dari pihak Aura Kasih sendiri. Dari pihak manajemen dan promo sudah diberi tahu jauh-jauh hari. Kurang lebih dua minggu sudah dikasih tahu," jelas Ulur, manajemen Aura Kasih, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Senin (18/1/2010).



Dibeberkan Ulur, pihak manajemen sudah mempersiapkan keperluan untuk acara tersebut jauh-jauh hari. Namun, karena alasan tertentu Aura Kasih justru meninggalkan lokasi Bandara Soekarno-Hatta menjelang detik-detik penerbangannya ke Makassar.



"Dari pihak manajemen dan tim Aura sudah di Makassar pada hari H, sedangkan Aura masih di rumahnya di Jakarta. Padahal, sudah beli tiket dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore pesawat terakhir, tetapi yang ada Aura malah lari naik taksi ke rumahnya," lanjut Ulur. "Waktu itu dia sedang dengan pacarnya," jelas Ulur, yang menolak memberikan keterangan lebih lanjut.



Seperti diberitakan sebelumnya, pihak PT Debindo mengancam akan menuntut uang ganti rugi lantaran merasa dipermalukan dengan sikap sepihak Aura Kasih, yang lalai dari tanggung jawabnya. Meski begitu, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Aura Kasih hingga Sabtu (23/1/2010) untuk membicarakan hal ini secara baik-baik.

entertainment.kompas
 
Bls: Manajemen: Ini Murni Kesalahan Aura Kasih

Wah, gimana cie...

Seorang penyanyi sexi dan terkenal ko malah kaya gitu.
 
Bls: Indonesia Akt: Aura Kasih

wahh belii pizza untuk seluruh warga II.. pun, masih ada kembaliannya -_-a
 
Aura Kasih Berbicara HIV

aura-kasih.jpg



Perlu Pengamanan Seks

Penyakit HIV/AIDS sudah merajalela, termasuk sudah menjangkit Pergaulan remaja sekarang. Selain akibat dari jarum suntik tak aman, pergaulan bebas dan tanpa pengamanan menjadi sebab utama penyebaran virus mematikan ini.

Mengingat jumlah penderintanya merambat dari tahun ke tahun termasuk wilayah penyebarannya, maka di butuhkan kesadaran diri dalam menjaga hubungan dengan kekasih. walaupun hubungan menjurus ke tempat tidur hendaknya tidak gonta-ganti. Sebab hal tersebut merupakan sarana ampuh, untuk menularkan penyakit yang belum di temukan obatnya ini. Demikian pendapat Aura Kasih usai manggung di MTV staying alive 2009 di Lapangan D senayan.

" Kita harus setia dengan pasangan kita. Jangan jajan sembarangan dan jangan lupa pakai karet pengaman" Ujarnya singkat.



Republika
 
Bls: Indonesia Akt: Aura Kasih

Aura Kasih Kembali Beraktivitas Normal

JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Aura Kasih akhirnya muncul di depan publik. Artis yang menghilang setelah berurusan dengan petugas hukum Makassar lantaran mangkir dari kontrak manggung dalam sebuah acara bank tersebut kini kembali beraktivitas normal.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu mengatakan, kasus yang membuat dirinya dikejar-kejar PT Debindo tersebut berakhir dengan damai. "Alhamdullilah, semuanya nggak ada masalah dan happy ending," kata perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988, di Teebox Café, Jakarta Selatan, Rabu malam (25/8).

Aura tidak menjelaskan secara detail penyelesaian kasus itu. Bintang film Asmara Dua Diana tersebut hanya mengatakan berhasil memetik banyak pelajaran dari masalah itu. "Sekarang saya berusaha untuk lebih tenang dan melangkah ke depan dengan visi yang lebih baik," tuturnya.

Aura mengungkapkan, ketika masalah itu datang, dirinya merasa sangat tertekan hingga tak bisa melakukan kegiatan keartisan. Hari-harinya banyak diisi dengan merenung diri. "Drop pasti lah, cuma kalau depresi nggak ya. Saya cuma merenung. Saya jadi begini karena apa, salah saya apa," ungkapnya.

Karena itu, pada bulan suci Ramadan ini, Aura berusaha kembali membersihkan diri dari hal-hal negatif. Apa pun yang terjadi di masa lalu akan dijadikan sebagai pembelajaran hidup untuk melangkah lebih baik.

"Kalau bisa, saya nggak mau Ramadan saja dekat dengan Allah. Kalau bisa nggak ada kejadian apa pun, aku harus bisa mendekatkan diri. Sebab, sebelum ini aku sudah jauh dan banyak salatku yang bolong-bolong," papar pelantun tembang Mari Bercinta itu.

Lantas apakah takut kredibilitas dan pamornya di dunia hiburan jatuh lantaran kasus kemarin? "Nggak ada alasan kredibilitas atau pamor saya jadi turun gara-gara itu. Semua yang kita raih kan karena kerja keras kita. Saya yakin bisa meraih lagi, asal kerja keras nggak cuma diam dan nunggu orang manggil," ujarnya.
 
Back
Top