10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Seorang teman menulis surat begini: "KLa Project memang bener banget. Kok bisa
-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati? Soalnya, yang saya
rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan
cuma Natalie, mantan pacar saya. Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?"


Anda juga punya persoalan yang sama? Menurut bisik-bisik mereka yang
berpengalaman, inilah sarannya:

1. Kembangkan diri Entah siapa yang duluan memutuskan, tapi sebaiknya Anda tetap
berada dalam kondisi prima. Putus cinta jangan bikin Anda (dan penampilan) jadi
berantakan. Sebaliknya, Anda malah harus mengembangkan diri - terutama pada hal
-hal yang dulu pernah dikeluhkan pasangan. Sebab, bukankah Anda ingin ia
menyesali keputusannya untuk melepas Anda pergi?

2. Yakinkan bahwa Anda masih mencintainya Seperti juga dalam bisnis, dalam cinta
pun dibutuhkan kekuasaan. Caranya, menganalogikan kekuasaan itu dengan tiga kata
sakti yang amat mujarab: "Aku cinta padamu". Jangan singgung soal seks, tapi
curahkan seluruh perasaan dalam rangka merebut kembali hati si mantan.

3. Jangan main-main Jangan pernah memberikan sinyal yang salah. Maksudnya, Anda
tidak bermaksud melamar/menolak, tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang
sebaliknya. Anda tidak mau merusak hidup seseorang, kan?

4. Jangan cemburu Cara terbaik untuk tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda
adalah dengan melihat bagaimana tingkahlakunya terhadap lawan jenis - terutama
yang punya kans untuk memenangkan hatinya. Apakah ia memperlakukan mereka dengan
superramah, atau ia justru sering curhat terhadap mereka berkenaan dengan
putusnya hubungan itu? Jangan langsung cemburu, tapi lihatlah bagaimana
gejalanya.

5. Analisis dan pelajari mantan Anda Sudah saatnya Anda lebih banyak berpikir.
Memang ngeselin, sih, tapi Anda harus lebih penuh perhatian dan hati-hati
terhadap apa yang dikatakannya sekarang. Anda kan bukan pacarnya lagi, jadi Anda
tahu bahwa sekarang ada dinding tinggi di antara Anda berdua. Karena itu,
'bacalah' apa yang dikatakannya, dan apa yang tidak diungkapkannya.

6. Tetap menelepon Memang ini bikin harga diri serasa turun, tapi, cinta kan
butuh pengorbanan. Lagi pula, dengan terus menelepon, Anda menunjukkan bahwa
Anda serius dan tidak memikirkan wanita lain. Perlihatkan bahwa cuma ada dia
dalam pikiran Anda.

7. Jangan lupa hari ultah atau hari 'jadian' Karena Anda bukan Brad Pitt atau
Ben Affleck, jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh,
sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu kepingin jadi
pusat perhatian cowok sedunia. Diperlakukan seperti seorang putri tak akan
pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya. Kalau tidak bisa
mengirim kartu, kan bisa kirim e-card?

8. Jangan 'dirangkap' Teori peluang memang membolehkan Anda mendekati cewek lain
saat Anda berniat balik lagi ke mantan. Siapa tahu, kalau si A menolak, si B
menerima. Tapi, bagaimanapun menggodanya ide ini, jangan lakukan hal itu. Fokus,
Bung. Fokus ...

9. Beri surat cinta Yaa, surat kan bisa dalam bentuk email supaya nggak
ketinggalan zaman. Nggak usah mesti berbunga-bunga. Anda bisa cuma kirim
artikel, gambar, atau pertanyaan singkat seperti, "Gimana kamu hari ini?"

10. Sentuh si mantan kalau ada kesempatan Hmm, ini memang menggoda. Tapi, hati
-hati melakukannya. Yang jelas, sentuhan memang ajaib. Pada saat menyentuh itu,
Anda berdua akan tahu apakah masih reaksi kimiawi di antara Anda? Saat inilah
yang tepat untuk membujuknya kembali ke hati Anda.(hannie k.wardhanie)
drumshay
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

No Comment !!!
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

masih banyak wanita diluar sana ngapain ngajakin balik....

Cmiiw
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Do OR NOthing!!!:thumbsdown:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Setuju ama dua bro diatas....dalam hal percintaan itu cuman ada dua hal!!: PACAR atau MUSUH dah titik gak pake koma!!!
cebok
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 0

__________________
Kalau punya masalah langsung PM ane ye, siapa tau ane bisa bantuin dan salam kenal semuanya

RESPECT IS EVERYTHING, IF YOU CANNOT RESPECT THE OTHER....JUST KEEP SILENT :finger:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

kalo pemulung kan ngambil sampah orang lain,
Nah kalo sampah sndri udah dibuang diambil lagi..??!!spt itulah gmbran blkan sm mantan he3
rubyan
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

ogah ah balik lagi ama mantan,,, masih ada koc co/ce yang menati qt nanti,,,,
btul gak? he5,,,,,,,,,,,
white_eyes
National Level

Post: 745
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

betuuuuuL......


kayaknya udah nggak ada sensasinya kalo balikan lagi sama mantan, pasti rasanya nggak sama seperti dulu saat pertama kali jadian. Rasa nervous, onfire ataupun gundah gulana mungkin aja ada tapi nggak se fantastis pada saat pertama kali jadian. Lagipula yang sudah lalu biarkan saja berlalu, ngapain pake nengok kebelakang coba?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

betul ituh megh, cailaaah
tumben pinter
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

tips diatas ini sangat bagus....

tapi sayang....


hanya bisa dilakuin ama orang2 yang tinggal di planet MARS..


apa ga di bawah laut...
galels
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
betul ituh megh, cailaaah
tumben pinter


Jah... dasar bang satya, iya yak tumben otak saya "waras"



Coba dong den / non, posting cara balikan untuk cewe. Temen saya yang disamping saya ini sekarang (perempuan) mau ngajak balikan mantan pacarnya tapi dengan cara yang lebih "wanita"
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih waryomania Cinta & Romantis 34
Cara Ngajak Balikan Mantan? Megha Cinta & Romantis 21
Cara mengajak pacar anda memainkan game gilag Cinta & Romantis 43
Read Only di semua Folders waktu diilangin balik lagi phialpha01 Komputer 4
30 Menit Mengudara, AdamAir Balik Lagi ke Soekarno-Hatta beQ Politik, Ekonomi & Hukum 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.