10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

jadi kita ga bisa lagi gha
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

jah... Ayam, kapan kita jadian?!




hush.. hush.. hush... ayam banyak paparazi, nanti kalau ketawan infotainment bisa gaswat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

iya sih bukan jadian tapi kitakan tunangan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

he, he, he, he ada yg lg pacaran disini ya!
mazhen
mazhen mazhen is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Kutip:
Oleh megha View Post
betuuuuuL......


kayaknya udah nggak ada sensasinya kalo balikan lagi sama mantan, pasti rasanya nggak sama seperti dulu saat pertama kali jadian. Rasa nervous, onfire ataupun gundah gulana mungkin aja ada tapi nggak se fantastis pada saat pertama kali jadian. Lagipula yang sudah lalu biarkan saja berlalu, ngapain pake nengok kebelakang coba?
iya nie ndak usah balikan ajaa lah,gw kmrn2 punya cew cantik2 ogah balikan,ga da tantangannya sich,paling2 ya gt2 aja..kalo kita pingin tahu lebih banyak ttg cew/cow ssih yg lbh byk aja knl ma mrk2,eits...ni bukan playboy lho ya karena 7annya kan ingin kenal dg macem tipe orang
muuf de kalo ada yg salah..tulung dikoreksi yaach
matrix_mpf
matrix_mpf matrix_mpf is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Memang benar semua menurut kalian. Mantan hanyalah masa lalu... Namun bagi sebagian orang. Mantan bkanlah orang yg begitu gampang dilupakan. Contohnya gw... Pdhal udah ptus sdah ngejalanin hubungan sma cwek laen. Tpi smuanya sia-sia ttep aja dia yg menjadi bayangan hidup
wafi9 wafi9 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Kutip:
Oleh wafi9 View Post
Memang benar semua menurut kalian. Mantan hanyalah masa lalu... Namun bagi sebagian orang. Mantan bkanlah orang yg begitu gampang dilupakan. Contohnya gw... Pdhal udah ptus sdah ngejalanin hubungan sma cwek laen. Tpi smuanya sia-sia ttep aja dia yg menjadi bayangan hidup
aden kok jadi mirip satria ya hehehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

ada yg nyebut nyebut nama saiia nihh,,,

orangnya dateng nih,,,hihi
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

wah orangnya muncul!!! kabooor kkwkwkkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
wah orangnya muncul!!! kabooor kkwkwkkw
wooo,,,biarin kaboorr,,tar kalo ketangket saiia bawa pulang
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih waryomania Cinta & Romantis 34
Cara Ngajak Balikan Mantan? Megha Cinta & Romantis 21
Cara mengajak pacar anda memainkan game gilag Cinta & Romantis 43


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.