Mulut Terbesar di Dunia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Mulut Terbesar di Dunia




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mulut Terbesar di Dunia

SIAPA pemilik mulut terbesar di dunia? Guinness World Record pasti akan menunjuk Marco Hort, lelaki asal Switzerland yang baru-baru ini berhasil menumbangkan rekor dunia mulut terbesar dengan memasukkan 264 sedotan sekaligus ke dalam mulutnya, dan itu bertahan sepuluh detik.



Apakah rahang Hort tidak keram atau pegal?

“Awalnya ya, tapi sekarang tidak lagi! Saya sudah biasa kok,” ungkap Hort yang pertama kali meraih rekor Guinness-nya tahun 2005. Ketika itu mulut Hort berhasil menampung 253 sedotan yang diikat jadi satu. Setahun kemudian, 2006, Hort memperbaiki rekornya dengan memasukkan 258 sedotan ke dalam mulutnya yang terlihat luar biasa besar itu.

“Saya terus melatih mulut saya agar bisa menampung sedotan lebih banyak lagi. Dan inilah hasilnya,” ujarnya ketika mampu memasukkan 264 sedotan sekaligus dalam festival orang-orang luar biasa di Vienna, September lalu.



Bagaimana cerita Hort hingga ia bisa memiliki mulut selebar itu?

Awalnya, tutur Hort, semasa sekolah ketika ia sering bercanda memain-mainkan mulutnya saat pelajaran matematika. Maksudnya, ingin menarik perhatian teman-teman sekelasnya agar tidak terlalu serius belajar. Upayanya berhasil, sebagian temannya jadi tertawa ngikik melihat mukanya yang jadi terlihat bodoh. Sampai suatu ketika ia melihat rekor memasukkan banyak sedotan ke dalam mulut. “Saya merasa saya mampu melakukan hal serupa bahkan bisa lebih banyak,” tuturnya. Sejak itulah Hort mulai melatih mulutnya agar bisa lebih elastis menerima sedotan dalam jumlah banyak. Tentu saja, jelas Hort, pada awalnya pun ia mengalami kesulitan memasukkan sekaligus sedotan dalam jumlah banyak. Berkali-kali rahangnya terasa kejang, namun ia terus berlatih. Sampai akhirnya ia berhasil memasukkan 120 sedotan dan sempat bertahan selama 10 detik sebelum rahangnya kembali kejang. Dengan semangat luar biasa, Hort berhasil meningkatkan kemampuannya hingga akhirnya 22 April 2005 ia berhasil membukukan rekor memasukkan 253 sedotan. Kemampuannya itu membuat Hort menjadi terkenal dan mendapat kesempatan tampil di berbagai pertunjukkan di berbagai Negara



sumber: matabumi.com
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

wew mulut nya besar amat,kalau mencium bibir orang bisa tersedot kagak lepas lepas
rizalolo
Mod

Post: 45.182
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mulut Terbesar di Dunia

hahahaha fikirannya ciuman dan gitu gituan melulu nih orang
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

walah, ini kalo makan pentol jumbo langganan ane bisa langsung sepuluh biji dunk
cebok
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

weird. n amazing. applause for him.
parker_buble
Continent Level

Post: 2.008
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mulut Terbesar di Dunia

hahahahahah gila tuh gimana kalau makan sandwich ya.... bisa sekali telan ya
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

buset kaya uler aja
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

wah yang nggak enak kalo doi pergi kemana-mana tanpa sikat gigi dulu...
bisa kebauan semua tuh orang-orang...
mulutnya aja membahana...ghegheghe
saraph2strange
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

klo pnya mulut gede enak.........buat naro duit, buku , tas..........dll biar aman dri pncuri................wkakak
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mulut Terbesar di Dunia

Kyk Keanu Reaves...
-_-"

By The Snow Wolf
lothan
Continent Level

Post: 3.001
 
Reputasi: 81

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ikan lele terbesar, lubang terbesar, kodok terbesar didunia, dll indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 16
8 Patung Terbesar Di Dunia Adhi_co0l Art & Design 4
3 handphone terbesar di DUNIA ramon Politik, Ekonomi & Hukum 11
Harimau Terbesar Di Dunia (1/2 tons) chickenfighter Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3
Teh Celup Terbesar di Dunia Megha Politik, Ekonomi & Hukum 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.