tipe tipe cowok Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tipe tipe cowok

ini khusus buat cewe cewe anda telah bepacaran berapa kali?dan telah berapa kali pula anda mengalami putus cinta,itu di karenakan anda blm mengenal betul karakter cowok itu dan anda para wanita harus mengenal betul tipe tipe cowok yang ada di hadapan anda ini gue kasih info tentang beberapa tipecowok:
1. Type anak mami
karakter: manis, tapi agak rapuh. Idolanya tidak jauh dari sang ibu. setelah
menikah pun dia ingin selalu dekat dengan ibu
kelebihannya : sikapnya manis dan penuh perhatian
harus dihindari karena : sesungguhnya dia telah mematai2 anda sejak lama
gelagat buruk : dia selalu mengatakan andalah calon menantu dambaan sang ibu
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "saya lebih suka pria yang mampu
memilih pakaiannya sendiri"

2. Type professor
karakter: berkharisma tapi arogan
kelebihannya : teman ngobrol yang seru
harus dihindari karena : sikapnya yang terlalu kaku bisa merusak kemesraan
gelagat buruk : dia selalu menilai diri anda dalam segala hal dan hasilnya
tidak pernah memuaskan
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "ombudsman"

3. Type macho
karakter : berotot, kuat, staminanya selalu prima, terutama untuk urusan
olahraga
kelebihannya : ototnya yang menonjol
harus dihindari karena : terlalu memperhatikan diri sendiri. waktunya lebih
banyak dihabiskan di pusat kebugaran untuk membentuk otot2
gelagat buruk : senangnya cuma nonton acara olah raga di TV, termasuk saat
bermesraan
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "olah raga menyebalkan"

4. Type flamboyan
karakter : gayanya selalu up to date dan percaya diri. dia fasih bicara
tredn fashion
kelebihannya : penampilannya gaya
harus dihindari karena : dia jauh lebih trendi dari anda
gelagat buruk: dia lebih memilih keluar masuk butik ketimbang bermesraan
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "Dolce siapa?"

5. Type perayu ulung
karakter : apa pun sebutan untuknya, si ganteng, sang arjuna, yang pasti dia
memiliki sesuatu yang membuat anda mabuk kepayang. dia bakal memperlakukan
anda bak ratu. karena dia memang suka sekali dengan wanita, apalagi kalau
cantik
kelebihannya: dia tahu cara merayu dan menyentuh hati wanita hingga bergetar
harus dihindari karena : dia melakukan hal yang sama pada tiap wanita
gelagat buruk : dia memanggil anda dengan nama wanita lain saat bermesraan
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : dua kata "fatal attraction"

6. Type kewanita-wanitaan
karakter : gaya berpakaiannya keren,snagan gaul, senangnya pergi shopping
kelebihannya : dia sangat "mengerti" kemauan anda
harus dihindari karena : anda layak dapat pasangan yang lebih dari sekedar
teman nonton film unzipped
gelagat buruk : wajahnya begitu antusias saat menonton goyangan pinggul si
seksi ricky martin di TV
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "ayah pasti senang mengajakmu berburu
ke hutan"

7. Type penyair gagal
karakter : berpenampilan nyentrik. kemana2 sekaku bawa buku harian
kelebihannya : jago bermain kata2 hingga anda kepincut dibuatnya
harus dihindari karena : dia tidak punya cukup uang untuk mentraktir makan
malam, nonton bioskop, memberi anda hadiah2 kecil, atau sekedar menyewa vcd
terbaru untuk akhir minggu
gelagat buruk : dia berusaha mati2an mencari ilham untuk penulisan novelnya.
kalau perlu berpisah dulu dengan anda sementara waktu
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "saya pikir sebenarnya film clueless
itu adaptasi dari novel emma"

8. Type workaholic
karakter: selalu bergaya ala eksekutif muda yang sukses: smart,
ambisius,perlente dan hampir sebagian besar waktunya tersita oleh pekerjaan
kelebihannya: penampilannya selalu necis, memikat dan sudah mapan. wanita
mana yang tidak bakal jatuh cinta kepadanya?
harus dihindari karena: waktunya untuk berkencan dengan anda sangat
terbatas,bisa dikatakan hampir tidak ada. motto yang cocok untuk
menggambarkan dirinya adalah no time for love. baginya pekerjaan lebih
penting ketimbang anda
gelagat buruk : anda hanya sempat bicara dengannya melalui telepon. itu pun,
hampir setiap kali dihubungi anda cuma bisa bicara dengan asistennya.
kecuali anda sendiri juga seorang CEO yang sedang bernegosiasi untuk
pengambilalihan perusahaan tempatnya bekerja
kata2 yang bisa membuatnya menjauh : "hidup dugem! motto hidupku tiada hari
tanpa dugem"

9. Type kesepian
karakter : berhati lembut , romantis (tapi tidak bisa diajak hura2 di lantai
dansa), senang berpiknik dan suka sekali mengajak pasangannya menikmati
saat2 matahari mulai terbit dan terbenam
kelebihannya: dia sangat sensitif dan cepat tanggap terhadap kebutuhan orang
lain. apa pun akan dilakukannya untuk anda, apalagi bila memang ada
kesempatan
harus dihindari karena : terlalu baik, diminta melakukan apa pun dia tidak
akan menolak, termasuk melakukan hal2 yang hampir mustahil. jadinya malah
menakutkan
gelagat buruk : dia mulai menunjukkan ketergantungannya pada anda untuk
mengisi hari2 sepinya. baginya, dunia terasa mau kiamat tanpa kehadiran diri
anda
kata2 yang bisa membuatnya menjauh: "saya lebih suka menyendiri"

10. Type feminis
karakter : penuh gairah, sangat idealis, senang berdiskusi (terutama masalah
politik), bekjerja di lembaga non-profit, biasanya vegetarian
kelebihannya : minatnya yang besar terhadap masalah2 wanita. apalagi dia
juga tidak tertarik pada acara olah raga di TV
harus dihindari karena : dia bukan type pria yang bersedia membukakan anda
pintu, membayarkan makanan , mengirimi bunga atau sekedar menjemput anda
saat berkencan
gelagat buruk : dia suka memanggil anda dengan gaya seenakanya, misalnya
dengan panggilan 'hei,hei!"
kata2 yang bisa membuatnya menjauh: "yang saya butuhkan adalah pria yang
bisa memberi dukungan pada pasanganya dengan cara yang penuh gaya"

sumber:http://www.callrid.com
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tipe tipe cowok

tipe cowok gw gak ada di salah satunya tuh...
dia tuh cuek,perhatian,pengertian
bahkan dia tuh rela gw jalan sama cowok lain asalkan gw senang,gw seh gak suka dy bilang bgtu..se olah2 dy gak sayang sama gw
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tipe tipe cowok

iya ya cantik,wah cantik beruntung ya punya cowok seperti itu
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tipe tipe cowok

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
tipe cowok gw gak ada di salah satunya tuh...
dia tuh cuek,perhatian,pengertian
bahkan dia tuh rela gw jalan sama cowok lain asalkan gw senang,gw seh gak suka dy bilang bgtu..se olah2 dy gak sayang sama gw
ya mungkin dya bilang gitu supaya dia bisa jalan ma cew lain juga...

trik pria...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tipe tipe cowok

nama juga janur kuning blm melengkung jadi masih milik bersama
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tipe tipe cowok

selama janur kuning blm melengkung masih milik bersama
selama surat undangan blm di cetak masih milik bersama
selama surat undangan blm di bagikan masih milik bersama
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

7 tipe cowok payah

PASIF
Ciri: Tak pernah mau ambil keputusan atau inisiatif. Segala sesuatu diserahkan kepada pasangan atau temannya.
Konsekuensi: Anda harus siap jadi nahkoda dan punya banyak ide yang selalu mengarahkan apa pun untuk keperluan bersama.
Solusi: Telusuri penyebabnya, bisa jadi karena tak mau dianggap terlalu dominan. Bila itu karakternya, jangan bosan membangkitkan keinginannya untuk ikut mengambil keputusan. Seringlah bertanya apa keinginannya. Langkah drastisnya, Anda jadi pasif juga, dan lihat reaksinya apakah dia membiarkan saja, atau mulai melempar ide.
Cara kabur/ putus: Katakan Anda capek jadi pihak yang selalu aktif, dan kalau tak mau berubah akan Anda tinggalkan.

TERLALU MEMUJA
Ciri: Selalu membanggakan Anda di depan keluarga dan teman-teman. Anda dilimpahi pujian.
Konsekuensi: Anda tak pernah dewasa bersama pria tipe ini, karena tak pernah menunjukkan kekurangan Anda. Di matanya, Anda paling benar. Padahal perempuan juga punya salah dan khilaf, dan perlu sesekali diingatkan agar bisa memperbaiki diri.
Solusi: Bila Anda bosan dianggap dewa, jangan segan-segan memperlihatkan sisi buruk Anda. Berpakaian buruk, misalnya. Namun jangan sampai menyakiti orang lain.
Cara kabur/putus: Katakan padanya Anda risih dipuji terus. Dan bila sikapnya tidak berubah juga, lebih baik pisah.

TAK BERADAT
Ciri: Sering melabrak norma kesopanan atau etika yang berlaku. Misalnya, cara makannya berantakan, meludah sembarangan, atau mengorek gigi dengan kuku.
Konsekuensi: Anda akan sering dipermalukan di depan teman dan keluarga dengan sikapnya. Orangtua bisa mencoretnya dari daftar sebagai calon menantu.
Solusi: Bilang terus terang padanya bahwa kelakuannya membuat Anda malu. Ajari dia etika yang benar, jangan pernah bosan mengingatkannya, dan memberinya contoh.
Cara kabur/putus: Agaknya tipe ini masih bisa diperbaiki. Kalau dia bisa berubah, mengapa harus putus?

KASAR:finger:
Ciri: Ada pria kasar hanya di ucapan saja, yaitu sering mengeluarkan kata makian yang bikin panas kuping. Ada pula yang kasar sampai pada perbuatan, sering memukul dan menyakiti.
Konsekuensi: Keduanya sama-sama berdampak buruk pada perempuan. Ucapan kasar kadang sama sakitnya dengan pukulan. Bila tak siap menghadapinya, lama-lama Anda kehilangan rasa percaya diri. Bila Anda melawan, akan menimbulkan pertengkaran terus.
Solusi: Bila mengaku terus terang bahwa Anda takut dan sakit hati dengan ucapannya, ia mungkin agak menahan diri. Namun perbuatan kasar agaknya sulit diubah. Tipe kasar yang sering memukul biasanya akan muncul lagi.
Cara kabur/putus: Tak ada toleransi, segera menjauh darinya. Apalagi bila kasarnya sudah membekas di tubuh Anda.

CENGENG>
Ciri: Tak tahan banting. Diajak jalan sedikit sudah mengeluh capek. Dikritik sedikit sudah cemberut. Apa-apa mau dilayani. Wah, pokoknya manja dan tidak tough!
Konsekuensi: Tak bisa diandalkan untuk urusan yang membutuhkan tenaga, apalagi tanggung jawab besar. Ia seperti anak kecil, mesti diurusi terus. Kalau mau meneruskan hubungan dengannya, siap-siap jadi wonder woman. Jadi perisainya untuk menghadapi dunia yang kejam.
Solusi: Beri dia hadiah berlibur yang mengandung unsur olahraga, misalnya rafting atau naik gunung. Kalau perlu masukkan ke kursus bela diri biar belajar bagaimana caranya menjadi pria tangguh.
Cara kabur/putus: Sebagai tanda putus, kirimkan dia bingkisan berisi pakaian dalam perempuan.

ADDICT
Ciri: Ada yang ringan seperti pecandu games, tren fashion, atau koleksi mainan. Perhatiannya pada benda atau kebiasaan sudah melewati batas wajar. Misal, rela mengeluarkan kocek jutaan rupiah. Yang berat adalah pecandu minuman keras dan narkoba.
Konsekuensi: Perhatiannya pada pasangan akan teralihkan. Lebih berbahaya, bila kecanduan alkohol atau ####s, hidup bakal hancur bahkan nyawa bisa melayang.
Solusi: Bila pasangan hanya kecanduan benda-benda koleksi atau games, ingatkan dia untuk juga memerhatikan Anda. Namun, bila pasangan kecanduan alkohol atau ####s, segera cari pertolongan.
Cara kabur/putus: Bila sekadar addict pada benda koleksi atau permainan, masih bisa dibujuk untuk memerhatikan Anda. Tapi kalau sudah narkoba atau alkohol, keraskan hati untuk segera meninggalkannya, kecuali Anda siap jadi perawatnya seumur hidup. Belum lagi risiko ikut jadi pecandu.

AUTIS
Ciri: Seperti penderita autis, jenis lelaki ini asyik dengan dunianya sendiri, sampai lupa bahwa dia punya teman, bahkan pacar. Biasanya, para peneliti atau ilmuwan termasuk jenis lelaki ini.
Konsekuensi: Jenis pria ini biasanya jarang ngomong. Jadi Anda mesti pandai membaca pikirannya. Karena perhatiannya pada dunia luar sangat kecil, Anda lah yang jadi perantara.
Solusi: Ajak dia bicara terus tentang hal-hal di luar yang mengasyikkan. Sering-seringlah mengajaknya jalan-jalan.
Cara kabur/putus: Bila putus pun dijamin dia tak akan peduli. Jadi buat apa capek-capek membuat prolog panjang? Langsung saja katakan putus.
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tipe tipe cowok

kalo kak lolo tipe yang gimana?
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
MENYEM-MENYEM...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tipe tipe cowok

qlo lolo type kesepian betula gk?
National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tipe tipe cowok

Wah...Gw gak t'masuk nih....g ada di kriteria....
Titto_NMI
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa kriteria tipe kamu?? cowok cewek Join disini indonesiaindonesia Cinta & Romantis 43
Tipe cowok or cewek favorit syifa-feehily Cinta & Romantis 58
Berbagai Tipe Cowok! rizalolo Cinta & Romantis 9
Tipe-Tipe Wanita Dari Sudut Pandang IT xraith Humor 2
EXUBERA Insulin Inhalasi untuk Diabetes tipe 1 dan tipe 2 nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.