Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Udah ga diraguin lagi, kalo seorang ibu pasti sayang sama anaknya. Tapi kalo dibandingin sama suami,hhhhmmmmppth, sayang Mana??????
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Udah ga diraguin lagi, kalo seorang ibu pasti sayang sama anaknya. Tapi kalo dibandingin sama suami,hhhhmmmmppth, sayang Mana??????
Jika ada penilaian saya akan menilai:
50 poin buat sang suami
50 plus poin buat si buah hati.
Sulit menentukan dalam hal ini, karena semua sama2 pentingnya.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Udah ga diraguin lagi, kalo seorang ibu pasti sayang sama anaknya. Tapi kalo dibandingin sama suami,hhhhmmmmppth, sayang Mana??????
ngak juga cantik,kalau cantik pasti suami nya sangat sayang sama cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

wkwkwk... kalo aku jadi suami liat sikon.. & pasti milih anak... tapi ga tau istrinya dipilih ato ga..

ntar ntar.. maksud pertanyaannya milih anak ato istri masih bingung ni.. masalah perceraian ato apa.. ato cuma berantem ama istri, berantem juga ama anak.. masalahnya apa ni.. masih ga jelas..

ooo masalah sayang... hahha... ya sayang dua duanya lah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Kalau aku sih tetep sayang dua2 nya. Ga akan pernah bisa milih. Pinter2 aja bagi2nya. Jadi ga akan ada salah satu pihak ( anak atau suami ) yang merasa tersisihkan. Masalah gimana bagi2nya tentu dengan perbanyak wawasan dan pengetahuan.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

aku sependapat sama cantik.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Kutip:
aku sependapat sama cantik.
jadi om lolo cinta suami ama anak juga wah ternyata suka suami wakkakakakakakak
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

kamu kan suaminya om lolo yam... masa lupa...kemarin kamu dikawin siri waktu masih piyE'.. masih anakan ayam... skrg dah besar lupa...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

udah jangan bikin oot nanti malem kamu ga dikasih jatah ama master loh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Aaaaaaaaargghhh

gini lho,misalnya,
Situasi:
Suami lg nonton tv
anak lg maen ama baby sitter
Aku lebih milih nemenin suami daripada nemenin anak,
Gmn Niee??? aku jahat ga sih???
Brarti aku lebih sayang mana?

Jujurkah wahai kalian yang bilang lebih sayang anak???
Mungkin yang jawab gitu belom ngerasain y
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.