Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Aaaaaaaaargghhh

gini lho,misalnya,
Situasi:
Suami lg nonton tv
anak lg maen ama baby sitter
Aku lebih milih nemenin suami daripada nemenin anak,
Gmn Niee??? aku jahat ga sih???
Brarti aku lebih sayang mana?

Jujurkah wahai kalian yang bilang lebih sayang anak???
Mungkin yang jawab gitu belom ngerasain y

Kalo aku sekarang ini lagi "serius" ngurusin anak, masalahnya ngga ada pembokat.
winawita2 winawita2 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

__________________
anak-anaktercinta
       





Reply With Quote     #62   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

wakakakakak,aku kerja sih bu,jd terpaksa anak sama pengasuh,sedih sih..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #63   Report Post  

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Sempat kepikiran mo kerja lagi tp cari pbokat susah, ga cocok, mungkin kelamaan aku urus sendiri, biarin ajalah...usaha dirumah aja....
winawita2 winawita2 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

__________________
anak-anaktercinta





Reply With Quote     #64   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak Vs Suami, Lebih Sayang Mana???

Emang,susah banget carinya..
skrg ditempatku banyak Garment,jd pd krja disitu..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.