Film Hollywood : Chatterbox The Movie

gilag

New member
attachment.php


Chatterbox The Movie berkisah tentang seorang remaja wanita bernama Chelsea berumur 13 tahun yang terobsesi menjadi bintang di keluarga dan sekolahnya. Kakaknya, Bryan menjadi bintang football di kampusnya dan kakak lainnya Angel berhasil menjadi siswa terpandang karena berhasil meraih beasiswa di sekolahnya.

Chelsea pun mengikuti kompetisi Chatterbox di sekolahnya. Chatterbox adalah kompetisi talenta seperti pemandu sorak, menyanyi, drama, dan sebagainya, yang diadakan oleh sekolah-sekolah menengah di AS yang kemudian finalnya akan mempertemukan setiap juara dari sekolah masing-masing.

Chelsea kemudian berhasil memenangkan kompetisi Chatterbox di tingkat nasional. Pada pidato kemenangannya, ia meminta kepada teman-temannya yang juga ikut berkompetisi di Chatterbox bahwa popularitas bukanlah segalanya. Yang paling penting adala kedekatan keluarga dan teman serta prestasi di sekolah menjadi paling penting di masa remaja.

Oh iya sutradaranya asli orang indonesia loh!! Biar pun bukan film kelas A tapi filmnya bagus
kalau ingin tahu lebih daelm ceritanya bisa di lihat di http://www.chatterbox-themovie.com


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=OBSUb686E0k"]YouTube - Chatterbox The Movie Trailer[/ame]
 

Attachments

  • chatterbox-1.jpg
    chatterbox-1.jpg
    127.4 KB · Views: 10,505
Last edited:
tapi sayang film kaya gini gk akan di tanyangkan di bioskop indoneisa apa lgi 21 di cuma mo nanyangin film yg laku di pasaran terutama film indonesia
 
Back
Top