Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

Ceritanya nih, Du Hebing hendak pulang dari taman safari. Diperjalanan dirinya secara gak sengaja melihat seorang gembala membawa lukisan seekor serigala untuk menghalau kawanan kambing yang sedang dipelihara di sepanjang jalan.



Oleh Du, pemandangan yang menurut Du bikin dirinya tetawa terpingkal-pingkal itupun akhirnya diabadikan.

Dan ternyata foto hasil jepretan Du tmenadi hit lewat internet.

Pria itu memakai lukisan serigala untuk menakut-nakuti kumpulan kambing dan sekaligus mengatur mereka itu merupakan pemandangan yang benar-benar lucu, ujar Du dari Xian.

Selain lucu, menurut Du, si pengembala kambing itu termasuk penggembala yang berbakat.
Mungkin dia hanya berusaha menghemat uang dengan tidak membeli anjing penjaga/ gembala namun pastinya dia adalah seorang pengembala yang berbakat.

sumber ananova.com
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

ide yang brilian
rizalolo
Mod

Post: 45.172
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

lucu dan sangat kocak
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

jangan jangan yang punya kambing keluarga srigala
rizalolo
Mod

Post: 45.172
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

hahaha jangan jangan pengembala itu adalah serigala
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

ide bagus tuch...
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

hahaha.... keyen,,, kalo pake fotonya bang lolo apa reaksi si domba ya...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

pasti bergairah dan mengejar ngejar foto nya rizalolo
rizalolo kan ganteng mirip sama coverboy di majalah kambing


"jadi pengembala ga usah repot repot lagi dalam hal mengembala kambingnya
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

sangat kreatif untuk seorang gembala pintar
patut dicontoh tuh
kucluk77
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

Ada2 aja tuh orang.....................g pnya serigala pakenya foto...........wkakaka
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kambing Yang Menyelamatkan Pendeta (Kebodohan) singthung Buddha 1
Foto-Foto Peristiwa Yang Merubah dunia chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 17
Kisah serigala tua d4n1el Kristen Protestan 0
Rosululloh saw mengeluarkan air susu dari kambing yang kurus Movistar Islam 0
Rosululloh saw mengeluarkan air susu dari kambing yang kurus Movistar Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.