Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

Ceritanya nih, Du Hebing hendak pulang dari taman safari. Diperjalanan dirinya secara gak sengaja melihat seorang gembala membawa lukisan seekor serigala untuk menghalau kawanan kambing yang sedang dipelihara di sepanjang jalan.



Oleh Du, pemandangan yang menurut Du bikin dirinya tetawa terpingkal-pingkal itupun akhirnya diabadikan.

Dan ternyata foto hasil jepretan Du tmenadi hit lewat internet.

Pria itu memakai lukisan serigala untuk menakut-nakuti kumpulan kambing dan sekaligus mengatur mereka itu merupakan pemandangan yang benar-benar lucu, ujar Du dari Xian.

Selain lucu, menurut Du, si pengembala kambing itu termasuk penggembala yang berbakat.
Mungkin dia hanya berusaha menghemat uang dengan tidak membeli anjing penjaga/ gembala namun pastinya dia adalah seorang pengembala yang berbakat.

sumber ananova.com
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

ide yang brilian
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.178
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

lucu dan sangat kocak
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

jangan jangan yang punya kambing keluarga srigala
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.178
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

hahaha jangan jangan pengembala itu adalah serigala
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

ide bagus tuch...
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

hahaha.... keyen,,, kalo pake fotonya bang lolo apa reaksi si domba ya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

pasti bergairah dan mengejar ngejar foto nya rizalolo
rizalolo kan ganteng mirip sama coverboy di majalah kambing


"jadi pengembala ga usah repot repot lagi dalam hal mengembala kambingnya
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

sangat kreatif untuk seorang gembala pintar
patut dicontoh tuh
kucluk77
kucluk77 kucluk77 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing

Ada2 aja tuh orang.....................g pnya serigala pakenya foto...........wkakaka
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.435
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.