Film Hollywood : The Spirit

gilag

New member
spiritposter.jpg


The Spirit adalah karakter superhero berdasi, dengan pakaian resmi berjubah, topi fedora, dan topeng ala zorro yang konon bangkit dari kematian untuk membasmi kejahatan di Central City. Cerita ini berkisah tentang seorang pria yang memalsukan kematiannya sendiri lalu memerangi kejahatan dari balik bayang-bayang gelap Central City.

The Octopus yang membunuh siapa saja yang telah melihat wajahnya memiliki misi yang berbeda, ia akan menghancurkan kota tersebut seluruhnya. The Spirit melacak jejak pembunuh berdarah dingin ini dari puing-puing pergudangan Central City, ke makam bawah tanah yang lembab, ke dermaga yang dingin.

Dan pada saat yang bersamaan ia juga harus menghadapi sejumlah perempuan cantik yang cukup berbahaya, di antaranya Scarlett Johansson (Silken FLoss) dan Eva Mendes (Sand Saref).


Karya Frank Miller yang satu ini tidak sedahsyat seperti yang dibayangkan. Plot film 'The Spirit' bisa dibilang agak susah untuk dinikmati dan terkesan lambat. Jika dibandingkan dengan 'Sin City', 'The Spirit' kurang menyajikan adegan yang seru. Namun hal tersebut bisa sedikit terobati dengan hadirnya unsur-unsur komedi yang ditampilkan sutradara '300' itu di beberapa adegan.

Kesan visual dan kentalnya efek yang tampil ciamik di film itu menenggelamkan akting para pemainnya. Dari seluruh adegan, akting Samuel L Jackson hanya menonjol ketika ia berlaga bak pemimpin Nazi. Tapi secara keseluruhan 'The Spirit' menyajikan sesuatu yang beda dibandingkan dengan film-film yang sedang beredar di pasaran

Pemain : Samuel L Jackson
Scarlett Johansen
Eva Mendes
Gabriel Macht

Stradara:Frank Miller
 
Back
Top