'Ritual Kapur' LeBron James Inspirasi Sepatu

gupy15

Mod
Jumat, 26/12/2008 02:00 WIB

'Ritual Kapur' LeBron James Inspirasi Sepatu
Arya Perdhana - detiksport


Cleveland - LeBron James punya sebuah ritual unik sebelum bertanding, yakni dengan melempar bubuk kapur ke udara. Ritual itu lalu menginspirasi produk sepatu terbaru sang bintang.

Saat Cavaliers menjamu Washington Wizards di Quicken Loans Arena, Jumat (26/12/2008) pagi WIB, sepatu terbaru James yang dibuat oleh Nike itu akan diluncurkan. Sepatu ini adalah yang kesembilan dari seri Zoom LeBron VI dan diberi kode 'chalk' alias kapur.

Sepatu ini memang memperoleh inspirasi produksinya dari ritual James menaburkan bubuk kapur di depan meja pencatat skor yang sudah dilakukannya semenjak beberapa tahun lalu.

Siluet bintang berusia 23 tahun itu bakal terpampang di lidah sepatu yang memiliki paduan warna biru, coklat dan merah itu. Di lidah sepatu 'Chalk', James terlihat sedang menaburkan kapur ke udara, persis seperti ritual pra pertandingannya.

Tak hanya itu, sekitar 20 ribu penonton yang datang nantinya juga bakal terlibat dalam pertunjukkan itu. Seperti dikabarkan YahooSports, Nike sudah menyiapkan paket-paket confetti yang akan ditaburkan para penonton seiring dengan gerakan James menabur kapur.

Karena bertepatan dengan hari Natal, James juga membuat sebuah jamuan khusus untuk 25 keluarga pada pertandingan itu. Mereka akan diberi hadiah-hadiah serta bertemu sang bintang sebelum pertandingan.

( arp / arp )
 
apa manfaatnya ya dia sebarin kapur ke udara

nih youtubenya

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=lHeZi3ySKDo"]YouTube - LeBron "Chalk" behind the scenes[/ame]

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=9SiQKxja79M"]YouTube - LeBron James "Chalk" Commercial for Nike Zoom LeBron VI[/ame]




setahu saya sih shooter nba pakai kapur supaya tangannya gak licin kaya reggie miller biasa tuh sama peja stojakovic
 
Back
Top