Sinetron Indonesia: Cinta Fitri 3 (SCTV)

Kalina

Moderator
UNTUNG tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Kabar bahagia itu datangnya bersamaan dengan musibah. Fitri juga tidak menyangka kalau saat dirinya dinyatakan positif hamil, Farrel justru dijebloskan dalam penjara dengan tuduhan membunuh Bram. Hutama dan Lia kalut karena meskipun mereka mengerti perasaan Maya, keduanya tidak rela apabila Farrel masuk penjara.

Sementara Mischa tampaknya menikmati kekacauan yang tengah terjadi dalam keluarga Hutama. Di saat semua orang memojokkan Maya, Mischa datang mendekat untuk menarik simpati Maya.

Fitri selalu datang ke tahanan untuk menjenguk dan menguatkan hati Farrel. Begitu pula Oma, Hutama, dan Lia. Perhatian yang diberikan itu membuat Maya kerap melontarkan protes. Dia menganggap bahwa mereka semua lebih mementingkan dan membela Farrel dibanding dirinya. Fitri pun tak luput dari makian Maya. Namun tidak ada yang mengetahui kalau Bram sebenarnya masih hidup. Mayat yang disangka Bram itu adalah mayat yang sengaja diambil dan dibakar dalam rumah TKP.

Di lain pihak, Kayla tengah menghadapi dilema. Di satu sisi Kayla harus menolong nyawa anak kandungnya dengan mendonorkan sumsum tulang belakang, di sisi lain Hadi tidak mendukung niat tersebut karena takut takut kehilangan Kayla. Rupanya, Hadi trauma kehilangan istri untuk kedua kalinya.

Kabar gembira datang dari Farrel yang akhirnya dibebaskan dengan jaminan. Atas bujukan Mischa, Maya bersedia untuk memaafkan Farrel dengan syarat Farrel dan Fitri harus melupakan seluruh kekayaan Hutama. Kini, Maya-lah yang memegang kendali perusahaan dibantu Mischa.

Akibat operasi sumsum tulang belakang, kondisi Kayla drop dan membutuhkan banyak darah. Hadi yang panik lantas menyalahkan Moza dan Aldo lantaran memaksa Kayla untuk melakukan operasi tersebut. Selama berhari-hari Kayla koma. Sementara hubungan Hadi dan Aldo pun kian memburuk. Dalam kondisi tidak memungkinkan tersebut, Moza dinyatakan hamil. Namun saking stresnya menghadapi masalah dengan Hadi, perempuan itu mengalami flek sehingga harus bedrest. Aldo dan Moza menjadi teringat dengan perjanjian bahwa apabila anak mereka berlainan jenis dengan anak Fitri dan Farrel, mereka akan menjodohkan.

Hutama, Lia, dan Oma pindah ke rumah kontrakan Farrel yang sempit, lantaran rumah dan perusahaan milik mereka sudah jatuh ke tangan Maya. Meskipun demikian, mereka sangat menikmati di samping Farrel sangat bersyukur setelah mengetahui Fitri akhirnya berbadan dua.

Perusahaan Retro yang kini di bawah kendali Maya dan Mischa nyatanya goyah. Maklum, mereka bukanlah ahli dalam menjalankan perusahaan. Demi kelangsungan Retro, Maya dan Mischa merekrut Hadi sebagai staf ahli. Keputusan Hadi itu membuat Kayla kaget. Namun Hadi ternyata mempunyai alasan sendiri, karena Kayla pun dulu nekat mengambil keputusan untuk mendonorkan sumsum tulang belakangnya.

Bram ternyata masih hidup dan berkeliaran di sekitar rumah. Pria itu bekerja sama dengan Mischa untuk mengambil keuntungan dari keluarga Hutama. Tapi yang terjadi, Bram justru memoroti harta Mischa. Dan di saat tak terduga, Fitri sempat melihat Bram di sebuah pasar. Sayang, ketika Fitri berusaha meyakinkan keluarga Hutam, tak satu pun yang percaya. Karena itulah, Fitri bertekad ingin membuktikan sendiri bahwa Bram memang masih hidup dan Farrel tidak bersalah.

Mampukah Fitri membuktikan tekadnya? Bagaimana reaksi Hutama setelah mengetahui bahwa Mischa-lah dalang di balik semua peristiwa itu? Saksikan kelanjutan kisahnya yang tentu saja makin seru, hanya di SCTV Satu untuk Semua.
 
Re: Mega Sinetron: Cinta Fitri 3 (SCTV)

ampe dandi udah punya anak
si lulu tobing masih aja tetap muda dan cantik
 
Re: Mega Sinetron: Cinta Fitri 3 (SCTV)

tp.. Tersanjung masih lebih mendingan dari pada Cinta Fitri.
 
Back
Top