Bursa Kerja Area Malang (Jatim)

Adhi_co0l

New member
untuk yang punya info lowongan kerja daerah malang atau yang membutuhkan tenaga kerja di area malang Posting di sini ya!!

kali aja bisa membantu,.,.,.
>8|

thnks
 
PENGAJAR

Dibutuhkan tenaga PENGAJAR PLAY GROUP, dengan persyaratan : wanita, usia max 25 tahun, pendidikan SMA sederajat, diutamakan bagi pelamar yang alamatnya dekat dengan alamat play gruop, dan beragama islam. Bagi yang berminat, lamaran ditujukan ke Jl. Teluk Grajakan V no 41 Kel Pandanwangi kec blimbing. Atau anda bisa hubungi di no tlp 928 74 81.

SALESMAN / SALESGIRL

PT BERKAT SEJATI JAYA, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SALESMAN/SALESGIRL, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 30tahun, pendidikan min SMA sederajat, punya sepeda motor sendiri, jujur, ulet, pekerja keras, pengalaman min 1 tahun, sebagai sales consumer goods, bersedia kerja dibawah tekanan, menguasai area malang kota, malang utara, malang selatan, dan pasuruan. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : PT BERKAT SEJATI JAYA, Jl. Pasar Besar no 92 malang, dengan no tlp 364 657 atau 0888 381 9418.

CLEANING SERVICE

Dibutuhkan 10 tenaga kerja di bagian CLEANING SERVICE atau UNIT KEBERSIHAN PART TIME, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia min 18 – 25 tahun, tinggi badan bagi pria min 160 cm, wanita min 155 cm, pendidikan min SMIP atau SMK Jurusan perhotelan atau masih menjalani kuliah jurusan perhotelan atau pariwisata. Belum menikah, berbadan sehat, diutamakan yang tidak merokok, bukan pemakai narkoba, jujur, pekerja keras, ulet, luwes, sopan dan terampil, dan juga bagi anda yang berdomisili di wilayah kota malang. Bagi yang berminat, lamaran diantar langsung pada hari dan jam kerja ke PT MPM, Jl. Candi Telagawangi no 48 Malang. Dengan no tlp 475 112. lamaran paling lambat pada tanggal 30 desember 2008
 
KASIR, PRAMUSAJI, DELIVERY

RESTO DUCKING BEBEK GORENG saat ini membutuhkan tenaga untuk KASIR, PRAMUSAJI dan DELIVERY dengan syarat wanita/pria, umur maksimal 25 tahun,lulusan SMA/SMK/D3. Bagi yang berminat segera kirimkan lamaran lengkap ke RESTO DUCKING BEBEK GORENG jl LA Sucipto 108 selambatnya 6 hari setelah iklan ini ditayangkan.

CARD ADVISOR & TELEMARKETING

PT SELARAS MITRA USAHA membutuhkan segera tenaga CARD ADVISOR dan TELE MARKETING dengan persyaratan sbb; Pria/Wanita, min sma sederajat, usia maksimal 35 tahun dan bisa kerja dengan tim/perseorangan. Disediakan fasilitas berupa gaji dan bonus/insentif. Bagi yang berminat segera kirimkan lamaran dan cv langsung ke PT.SELARAS MITRA USAHA, jl. Raya Sulfat Kav 3/No.3 Malang up.Ibu Heni di 6413085/531938/9611347

KARYAWAN

KEDAI 27 sekarang ini sedang mencari KARYAWAN/KARYAWATI dengan kriteria lulusan SMK jurusan pariwisata/boga.Bagi yang berminat lamaran bisa dikirim atau diantar langsung ke KEDAI 27, JL. SARANGAN 27 MALANG. Tidak menerima lamaran lewat tlp.

TENAGA PART TIME

Dibutuhkan tenaga part time untuk membantu kebutuhan audio verbal therapy (memaknai dan mengartikan bunyi/suara)bagi anak usia 1,5 thn dengan prasyarat ; mahasiswi atau wanita berusia kurang dari 27 thn, menunjukkan rasa kasih sayang kepada anak, sabar & positive thinking, tekun juga optimis serta memiliki kemauan & ketertarikan untuk belajar, juga mempunyai pengetahuan tentang perkembangan anak dan mengerti kebutuhan anak serta lebih disukai mempunyai latar belakang pendidikan tentang anak. Bagi yang berminat silahkan hubungi BAPAK SIGIT di 0341 - 7007585 atau di Jl.Danau Ranau G1B-2 setelah jam kerja.


SPG + KARYAWATI

Dibutuhkan SPG COUNTER, dengan persyaratan : wanita. Dan juga dibutuhkan SALES ACCOUNTING HP, syaratnya : pria. Minimal lulusan SMA, punya kendaraan sendiri, dan diutamakan yang berpengalaman. Anda yang berminat, kirimkan surat lamaran anda ke WTC lantai 5 no. 517.

Kemudian, sebuah butik yang sedang berkembang, membutuhkan KARYAWATI, usia max 21 tahun, lulusan min SMU. Bagi yang berinat, kirimkan surat lamaran lengkap anda ke Pasar Atom lantai 3 thp 2 blok BB 6 surabaya. Telpon 031- 352 99 87.

MARKETING +MEKANIK

Sebuah perusahaan properti membutuhkan MARKETING. Syarat : pria/wanita, min SMA. Anda yang berminat, bawa lamaran lengkap ke Homiti Perum Unimasgarden, JL. Imer Motor 5/F19 waru. Telpon 031- 854 08 78. Paling lambat 10 januari 2009.

Dibutuhkan pula MEKANIK Excavator dan Dozer yang berpengalaman dan bersedia ditempatkan di Papua Barat. Anda yang berminat hubungi segera 081 344 624 727.

ADMINISTRASI

PT. Guardian Pharmatama, sebuah perusahaan farmasi, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai ADMINISTRASI, usia 18-25 tahun, berpenampilan menarik, serta mampu berkomunikasi dengan baik, pendidikan minimal SMU/ Sederajat, belum menikah, menguasai komputer minimal MS Office. Anda yang berminat, kirimkan surat lamaran lengkap anda ke : PT. GUARDIAN PHARMATAMA, JL. Hamid Rusdi no. 95 malang. Dengan no. telp 333 759. Paling lambat 5 januari 2009.

sumber : Radio Kencana Malang
 
KEPALA CABANG
TRAINER, HUMAS BE BOSS learning centre, sebuah lembaga pendidikan enterpreneurship, membutuhkan KEPALA CABANG, TRAINER, dan HUMAS. Dengan persyaratan : pendidikan min D1 segal jurusan, familiar internet dan computer, lancar berbahasa inggris, dan bisa kerja dlam tim. Anda yang berminat, kirim CV dan lamaran anda ke BE BOSS Learning Centre di JL. Puncak Borobudur kav 2 malang

MARKETING, TEKNISI Dealer INDOVISION SINGOSARI
membuthkan tenaga-tenaga profesionl untuk mengisi posisi sebagai MARKETING EKSEKUTIF (ME), MARKETING FREELANCE (MF), dan TEKNISI. Persyaratan : Pria/Wanita, min SMA, usia max 40 thn, penampilan menarik dan berjiwa wirausaha, mempunyai kendaraan serta punya pengalaman marketing lebih diutamakan. Fasilitasnya ada tunjangan ktivitas, tunjangan produktivitas, tunjungan telpon, komisi tidak terbatas, dan bonus. Anda yang berminat, krimkan CV anda ke DEALER INDOVISION, PERUM PESONA SINGOSARI BLOK C-9 SEMPOL, SINGOSARI MALANG.

FINANCIAL ADVISOR, LEADER/SPV AIG
sebagai salah satu perusahaan raksasa di bidang keuangan dan investasi dan asuransi ternama, membutuhkan FINANCIAL ADVISOR (FA), dan LEADER/SUPERVISOR (SPV). Persyaratan : Pria/Wanita, usia max 45 thn, min D1 untuk financil advisor, dan min S1 untuk SPV. Mampu berkomunikasi dengan baik, dan mempunyai pengalaman marketing bank, properti, kartu kredit, asuransi lebih diutamakan. Fasilitasnya : tunjangan ktivitas, komisi 33% selama 10 thn, tunjangan kesehatan, dan jenjang karir. Anda yang berminat, kirimkan CV anda ke PT. AIG LIFE, RUKO SUKARNO HATTA BISNIS CENTER KAV 5 dan 6, dengan UP ERWIN T.

SALES
PT. BERKAT SEJATI JAYA, perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan SALESMAN/SALESGIRL. Persyaratan : Pria/Wanita, usia max 30 thn, min SMA, memiliki kendaraan sendiri, jujur, ulet, pekerja keras, bersedia bekerja dengn target dan di bawah tekanan, pengalaman min 1 thn sebagai sales consumer goods, dan menguasai area malang kota, malang utara, malang selatan, dan pasuruan. Anda yang berminat, kirimkan surat lamaran lengkap anda ke PT. BERKAT SEJATI JAYA, JL. PASAR BESAR NO. 92. Dengn UP BP. WIEN. Telp 364 657 atau 0888 381 94 18.

CLEANING SERVICE
UNIT KEBERSIHAN PT. MPM malang, membutuhkan 6 tenaga kerja untuk bagian CLEANING SERVICE/UNIT KEBERSIHAN. Dengan persyaratan : Pria/Wanita, usia 18-27 thn, min SD, belum menikah, berbadan sehat, tidak merokok, bukan pemkai narkoba, jujur, pekerja keras, ulet, luwes/sopan, dan terampil, tinggi min 160 untuk pria, wanita min 155, dan domisili diutamakan berada di dalam kota malang. Antar lamaran anda pada hari dan jam kerja ke PT. MPM, JL . CANDI TELAGAWANGI NO. 48. TELP 475 112. paling lambat 10 januari 09.

sumber Radio kencana malang
 
PENJAGA TOKO+PENJAHIT
GRIYA MUSLIM ANISA, produsen jilbab cantik membuthkan tenaga kerja PENJAGA TOKO satu orang. Syarat : bisa mengendarai sepeda motor, ramah, muslimah, mengerti pembukuan, jujur, dan cekatan. Dan dibutuhkan 2 orang PENJAHIT. Syarat : lulusan SMK Tata busana/sekolah MODES, muslimah, jujur, cekatan, bersedia menjalani masa training, punya keinginan kuat untuk maju, dan bisa mengendari sepeda motor. Anda berminat, lamaran ditulis tangan, mencantumkan fotokopi KK, KTP, dan daftar riwayat hidup kirimkan ke GRIYA MUSLIM ANISA, PIRANHA ATAS GANG 4 NO 130 F BLIMBING MALANG. Telp 761 61 14 atau 081 334 85 66 58 atas nama ibu Indah.

PENJAHIT
END'S COLLECTION, membutuhkan beberapa PENJAHIT wanita yang telaten dan berpengalaman untuk menjahit pernak-pernik rumah tangga. Anda yang berminat, kirimkan atau datang langsung dengan membawa surat lamaran lengkap ke END'S COLLECTION, PERUM AHAN MANGLIAWAN PERMAI B 2 MALANG. Telp 791 807 atau 623 87 04.


CLEANING SERVICE
PT. INTI MITRA PERMATA, membutuhkan tenaga CLEANING SERVICE sebanyak 120 orang. Persyaratan : Pria/Wanita, usia max 24 thn, min lulusan SMP, tinggi badan min 165 untuk pria, dan min 155 untuk wanita. Penampilan rapi, sanggup kerja keras, rajin, terampil, berinisiatif, siap bekerja dalam shift, siap bekerja dengan sistem kontrak, tidak merokok, dan menunjukkan SKKB, KTP dan KK asli. Diutamakan yang berdomisili di kota/kabupaten malang. Kirimkan secepatnya surat lamaran lengkap anda ke HRD IMP CLEAN, JL. KH. MALIK DALAM 59 MALANG 65136. Telp 752 011. Paling lambat 24 januari 09.


SOPIR KANVASER
PT. GLORIA JAYA ABADI, membutuhkan tenaga kerja untuk bagian SOPIR KANVASER untuk ditempatkan di perusahaan kosmetik di surabaya. Syarat : Pria, usia max 40 thn, dan memiliki sim B1. Kirimkan surat lamaran anda ke PT. GLORIA JAYA ABADI, JL. DANAU MANINJAU BARAT D1-A8 SAWOJAJAR MALANG. Telp 610 79 95 atau 71 75 32.

MARKETING EXECUTIVE
CV. GOEDANG SEMBILAN GROUP, perusahaan flavour rokok yang sedang berkembang membutuhkan tenaga kerja bagian MARKETING EXECUTIVE. Syarat : Pria, usia max 30 thn, min SMA, memiliki sepeda motor sendiri, memiliki SIM C dan A, pengalaman dibidang pemasaran lebih diutamakan, meu bekerja keras, dan bisa bekerja dalam tim. Tujukan lamaran anda ke CV. GOEDANG SEMBILAN GROUP, JL. IKAN TOMBRO BARAT BLOK 1 no. 3-4 kelurahan tunjung ekar, kecamatan lowokwaru malang. Telp 40 47 29. Paling lambat satu minggu setelah iklan ini ditayangkan.

TEKNISI+SUPERVISOR
PT. ROYAL ARTINDO KREASI MALANG, membutuhkan TEKNISI AC berpengalaman, pendidikan minimal SMA sederajat. Dan dibutuhkan pula SUPERVISOR berpengalaman, pendidikan min D3, dan menguasai komputer. Kirimkan surat lamaran lengkap anda ke JL. BUMI MERANTI WANGI F2 MALANG. SALES DRIVER sebuah perusahaan minuman internasional membutuhkan SALES DRIVER, syarat : Pria, min SMA/sederajat, usia 22-27 thn, punya SIM A dan B1. Kirimkan lamaran anda ke JL. RIAM no. 24 malang. Telp 49 40 94.

sumber Radio kencana malang
 
Lotus Distribusion membutuhkan
1. Marketing
Mampu mengenalkan produk kepada pelanggan/toko.
Mempunyai hubungan yang baik dengan rekanan.
Lulusan Diploma, SMA, SMK
Jujur dan bertanggung jawab.
mempunyai kendaraan sendiri (motor)
Target oriented
Kirim lamaran anda ke

Lotus Distribusion
Pondok Blimbing Indah Blok B7 No 5 Malang
 
Back
Top