SELINGKUH (merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



View Poll Results: Kalo Ketemu Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..?
Putusin Langsung Di Tempat 6 25,00%
Tanya Baik-Baik 14 58,33%
Lainnya (posting kan) 4 16,67%
Voters: 24. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Kalo Mergokin Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..

ngaj juga yam,ya toh selama janur kuning blm melengkung di halaman rumah nya
toh masih milik bersama,ia berhak untuk memilih yang terbaik dari yang baik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

wah wah wah..

eh iya..

kenapa sih.. koq.. hidung belang, mata keranjang dan tukang gombal.. pelakunya identik dengan jenis kelamin laki-laki? cowok gitu loh...

meski pun.. banyak juga cewe yang jd pelakunya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

kenapa ya,apa karena wanita malu malu kucing ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Kalo Mergokin Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..

dari pada pusing mending selingkuhin balik
RidYa RidYa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

Kutip:
Oleh ramon View Post
Selingkuh? Hidung Belang? mata keranjang?

ku langsung berfikir ke satu orang yaitu

RIZALOLO

NGGAK BANGET!!!!

emang sih kak lolo suka ngerayu...
tapi aku percaya deh kak lolo gak bakal jadi hidung belang ato mata keranjang...
kalo selingkuh masih mungkin kali ya...(tapi semoga enggak)


kak kalina, mark kaya gitu gak (selingkuh, hidungbelang, n mata krankjang) ????
semoga aja enggak yaaa....
feehily feehily is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

iya dik feehily emang baik sama kak lolo.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post  

kalo mergokin pasangan gw selingkuh...

stress berat, nilai gw jadi jelek, susah bangun, males makan, nangis sepanjang hari....

hiks hiks huaaaa... (sudah mulai membayangkan)

dia cowok yang paling kucintai...
sekarang aja gw dah banyak nangis gaara2 dia..
apalagi kalo dia selingkuh...
banjir airmata gw...
feehily feehily is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
MENYEM-MENYEM...





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

Kutip:
NGGAK BANGET!!!!

emang sih kak lolo suka ngerayu...
tapi aku percaya deh kak lolo gak bakal jadi hidung belang ato mata keranjang...
kalo selingkuh masih mungkin kali ya...(tapi semoga enggak)


kak kalina, mark kaya gitu gak (selingkuh, hidungbelang, n mata krankjang) ????
semoga aja enggak yaaa....

mending segerahlah tobat cuci muka dan berdoa ya + dekatkanlah dirimu pada Tuhan YME



Kutip:
Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato
hobi kalik
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Selingkuh,Hidung Belang,Mata Keranjang,Tukang Gombal. Penyakit Ato

akhirnya.. lolo ada yg belain jg.. hahahaha.. belum pernah kena gombalannya lolo, sichh.. (gw salah satu korban.. jujur, deh..)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Kalo Mergokin Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..

sama spt feehily, aku juga banyak nangis karena dia. karena terlalu cinta. terlalu menggantungkan diri. terlalu menganggapnya sempurna. padahal di dunia ini ga ada yang abadi. suatu saat aku pasti akan kehilangan dia. dan aku ga yakin akan siap menghadapi perpisahan itu
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Selingkuh (Merged) Gia_Viana Cinta & Romantis 158


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.