cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

bagaimana cara nya menghadapi tipe suami peselingkuh dan pembohong dalam perkawinan... apa yang harus dilakukan istri menghadapi suami seperti ini ..? yang pastinya agar mencegah terjadinya perceraian,agar bisa tetap membina keluarga yang harmonis dan bahagia sampai tua.
dewi789
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kata mertuaku sih,klo suami selingkuh,kita mesti pura2 ga tau..
trus,kitanya mesti ganti strategi dan meningkatkan kualitas diri kita dalam segala hal..
Soalnya klo kita lgsg ngelabrak/ngotot bukan menyelesaikan masalah,malah bikin suami tambah jauh dari kita..
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Kata mertuaku sih,klo suami selingkuh,kita mesti pura2 ga tau..
trus,kitanya mesti ganti strategi dan meningkatkan kualitas diri kita dalam segala hal..
Soalnya klo kita lgsg ngelabrak/ngotot bukan menyelesaikan masalah,malah bikin suami tambah jauh dari kita..
wah iya nih bagus juga...
dewi789
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

woooooiiiiiiiiiiiii
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Pecahkan saja gelasnya,biar ramai
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

pria adalah mahluk yg paling suka di manja,di perhatikan,...manjakanlah suamimu,karna biasanya pria mencari jodoh itu kebanyakan yg hampir mirip dengan ibunya,..(bukan wajah lho,..) kira2 begityu...
rendra_perdana
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

cium bau parfum bajunya. kalo perlu cium mpe ketiaknya...
lihat dari perubahan sikap sang suami. Klo suami terlihat gugup klo sang istri tanya sesuatu kepadanya, berarti emang ada tanda-tanda tak wajar..
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh rendra_perdana View Post
pria adalah mahluk yg paling suka di manja,di perhatikan,...manjakanlah suamimu,karna biasanya pria mencari jodoh itu kebanyakan yg hampir mirip dengan ibunya,..(bukan wajah lho,..) kira2 begityu...
MAS2,PENGEN DIMANJA Y?
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

kalo aku pribadi sih ga bisa terima yang namanya perselingkuhan. Kalo dia selingkuh, langsung tinggalin, ga ada kata second chance. Aku ga mau "bekas" orang lain jadi kalo aku pribadi, cara menghadapi suami yang selingkuh, ya tinggalin... hehe...
super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

bener.. pria itu pengennya dilayani...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10
Film Indonesia: Suami-Suami Takut Istri KalinaMaryadi TV & Film 14
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 14
Suami dan istri d4n1el Kristen Protestan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.